Ulasan Game Monster Hunter Rise Update Terbaru 2022

Ulasan Game Monster Hunter Rise Update Terbaru 2022

Lokasi yang Anda telusuri di Monster Hunter Rise bisa kalian rasakan karya dari sentuhan halus tangan manusia dalam update terbaru game action petualangan tersebut.

Monster Hunter Rise

Torii tradisional Jepang bisa diketemukan berliku lewat jalan setapak di lereng gunung, yang ke arah kuil-kuil suci, sementara kuil-kuil yang membusuk sudah direklamasi oleh alam saat kehidupan tanaman lokal menyelimutinya arsitektur yang menua bisa kalian nikmati saat bermain Games Monster Hunter Rise.

Pertanda kehidupan manusia bahkan juga bisa diketemukan di dasar gunung berapi yang mengamuk dan di tengah rimba yang tergenangi air, di mana piramida berpenampilan Mesoamerika memimpin lanscape.

Bila Monster Hunter World 2018 ialah mengenai mengeruk benua baru sebagai pejuang tepian yang pemberani, karena itu Rise ialah kemenangan kembali lagi ke Dunia Lama dengan pelajaran bernilai yang diambil.

Port yang ditingkatkan dari judul 3DS Monster Hunter Generations Ultimate kemungkinan sudah menghias Nintendo Switch, tapi Rise ialah games pertama kali dalam seri yang dibuat dari bawah ke atas untuk konsol terkini Nintendo.

Dengan begitu, Rise ikuti tapak jejak Dunia dengan cermat sekalian memungkiri beberapa peralihannya dan mengenalkan banyak gagasan berpengaruh baru yang dengan baik sekali mengubah konsentrasi ke tindakan seri yang memompa jantung.

Gameplay Monster Hunter Rise

Inti gameplay dari permainan Monster Hunter masih tetap relatif tetap sama saat Anda mengincar monster raksasa, memetik material mereka untuk membikin senjata dan pakaian besi baru, dan menangani lawan yang makin kuat. Dunia menyatukan sisi tunggal dan multipemain pengalaman dari jadi satu kesatuan yang kohesif, tapi Rise kembali lagi ke langkah lama dengan membagikan jadi penelusuran Dusun dan Hub yang lain.

Monster Hunter Rise

Visi dusun cuman bisa dimainkan sendiri, dan visi Hub masih bisa diatasi sendiri tapi direncanakan dengan menimbang beberapa pemain. Ini bukanlah penataan yang paling disongsong untuk pendatang baru karena tidak selekasnya terang penelusuran yang mana lebih memajukan narasi, pun tidak ada tanda-tanda apa Anda harus berganti-gantian antara ke-2 lajur atau mungkin tidak.

Tetapi, imbas susunan ini dalam permainan tidak sebesar yang kelihatan sebelumnya. Memburu monster yang serupa seringkali sering jadi sisi dari DNA Monster Hunter, jadi mengulang visi yang serupa baik sebagai penelusuran Dusun dan Hub ialah suatu hal yang umumnya Anda mencari.

Baca juga artikel : game kof

Itu tak berarti Rise tidak bisa dipepet di tempat lain. Ada konsentrasi baru pada tindakan cepat yang hasilkan kesetimbangan yang mengagumkan di antara menyongsong pendatang baru dan memberikan kepuasan veteran yang berusaha keras.

Saat masuk satu lokasi, misalkan, Cahoot piaraan keyakinan Anda akan mengidentifikasi semua monster paling dekat di peta Anda.

Anda tidak selekasnya ketahui identitas masing-masing sampai Anda sudah mendapatinya, tapi ini mengirit saat yang diperlukan untuk cari lawan Anda dan bawa Anda ke pokok tindakan bisa lebih cepat.

Ini benar-benar pas untuk model pegang Switch, memungkinkannya Anda untuk melonjak masuk dan keluar peristiwa paling mendebarkan tak perlu turut serta dengan usaha keras yang panjang untuk mendapati dan ikuti tapak jejak monster.

Eksploitasi faktor penting dalam Game Monster Hunter Rise

Eksploitasi masih sebagai sisi penting pengalaman dari, bahkan juga bila Anda ketahui lokasi tentu mangsa Anda.

Ada beberapa jalan singkat dan jalan terselinap untuk disingkap setiap lokasi, dan tambahan satwa liar lokal dikenal sebagai Epidemik Life mendorong Anda untuk cari tiap pojok dan sela untuk memperoleh buff sementara untuk menghancurkan output, pergantian stamina, dan sebagainya, yang mereka pasarkan.

Monster Hunter Rise

Di lain sisi, bila Anda tidak berminat untuk tingkatkan statistik tertentu untuk tingkatkan pertarungan, Anda selalu bisa meremehkan Kehidupan Epidemik dan sesuaikan rintangan seperti keinginan Anda.

Rise tawarkan tingkat elastisitas dalam langkah Anda menangani tiap monster yang melebihi opsi senjata dan pakaian besi Anda.

Dengan itu, vertikalitas yang diberi oleh teknisi Wirebug baru mempunyai imbas paling berarti pada eksploitasi Rise.

Alat baru yang memikat ini memungkinkannya Anda melaju pada udara dengan manfaatkan apa yang dikenali sebagai Wire-dashing. Disini, Anda bisa lakukan pergerakan berantai bersama, menyatukan pergerakan pada dinding plus tambahan Wire-dash untuk capai ketinggian yang awalnya tidak bisa diraih dan melewati lingkungan dengan kecepatan tinggi.

Kelihaian yang dibutuhkan memerlukan waktu untuk melatih diri, dan Anda harus cerdas dengan cooldown pemaafan Wirebug menjadi sukses, tapi ini ialah alat yang paling membahagiakan untuk dipakai sesudah Anda berasa nyaman dengan tuntutannya.

Ada konsentrasi baru pada tindakan cepat yang hasilkan kesetimbangan yang mengagumkan di antara menyongsong pendatang baru dan memberikan kepuasan veteran yang berusaha keras.

Wirebug mainkan peranan penting dalam pertarungan, karena masing-masing dari 14 senjata ciri khas Rise mempunyai gempuran Silkbind sendiri.

Kombo gerakan dalam Game Monster Hunter Rise

Pergerakan unik ini relatif gampang dilaksanakan dan sekitar dari konter berbasiskan waktu dengan Pedang Panjang sampai pukulan yang ke arah gempuran ke bawah yang eksplosif dengan Switch Axe.

Tiap gempuran Silkbind bisa disambungkan ke kombo yang lain, buka repertoar tehnik prospektif Anda, dan Wirebug meluaskan ini lebih jauh dengan manuver defensifnya.

Monster Hunter Rise

Pergerakan Wirefall menghindari, misalkan, memberikan Anda peluang untuk kembali bangkit dan menghindar gempuran kelanjutan monster sesudah dijatuhkan atau didorong kembali, sementara Wire-dash meluaskan capaian dodge Anda saat Anda memerlukannya. cepat menghindar binatang yang mengamuk.

Selainnya tambahan gempuran Silkbind, masing-masing tipe senjata Rise mempunyai kedalaman yang hebat sesuai adat seri. Kuasai senjata tertentu sama bermanfaatnya seperti awalnya, dan ada pula komponen rekonsilasi yang ada ini kali juga.

Switch Skills yang dinamakan secara tepat memungkinkannya Anda mengganti gempuran reguler dan Silkbind tertentu untuk membikin senjata yang menggambarkan style dan opsi permainan Anda.

Tempat training yang dipertingkat, dan pengurangan jumlah bahan yang dibutuhkan untuk tingkatkan senjata baru, membuat faktor permainan ini lebih gampang dipepet oleh pendatang baru yang penting melakukan eksperimen untuk mendapati tipe senjata yang pas buat mereka.

Stamina dan ketajaman senjata sudah dirampingkan karena tambahan Palemutes. Rekan seperti anjing baru ini akan menolong Anda dalam pertarungan dan bisa diperlengkapi dengan senjata yang cuman menambahkan kedalaman pertarungan Rise, dan mereka bertindak selaku tunggangan untuk Anda kendarai kapan saja Anda ingin.

Stamina tidak terkuras saat Anda ada di belakang Palemute tepercaya Anda, dan Anda bahkan juga bisa mempertajam senjata Anda saat melewati untuk memberikan Anda suatu hal yang produktif untuk dilaksanakan sepanjang perjalanan, hingga kurangi beberapa faktor Monster Hunter yang lebih memerlukan waktu.

Multiplayer sebagai pengalaman yang bebas ribet, baik Anda bermain dengan satu kelompok rekan atau mungkin dengan 3 orang asing. Waktu nantikan relatif cepat saat tergabung dengan pemburuan online, dan lag bukan permasalahan pada infrastruktur online baru Nintendo.

Kecepatan frame bertahan, bahkan juga saat monitor banjir dengan beberapa pemburu, dampak partikel, dan binatang buas tersebut. Dan ini belum juga berapa bagus Rise sebagai games multipemain.

Tidak ada sesuatu hal yang lain lebih bagus dibanding kumpulkan acara pesta untuk pergi dan mengincar lawan yang mengagumkan, dan feature baru Rise cuman menambahkan keceriaan bawaan yang bisa Anda dapatkan dari tindakan kooperatifnya yang repot.

Belum juga bukti jika itu memberikan senjata yang fokus pada support – seperti Hunter Horn yang ditangani ulangi – waktu untuk berkilau.

Ada narasi dasar yang atur semuanya dengan jadikan Anda sebagai salah satu pemburu Dusun Kamura, tapi ceritanya tidak lebih dari sekedar kendaraan setipis kertas untuk mengenalkan mekanika baru dan model permainan Rise.

Kepala antara yang paling akhir ialah Rampage: tipe visi khusus yang mewajibkan Anda untuk menjaga benteng dari gelombang monster garang. The Rampage di inspirasi oleh narasi rakyat Jepang dan idiom “Parade Malam 100 Setan” Hyakki Yagy terutamanya, yang menyaksikan segerombolan yokai yang tidak teratasi berbaris ke dunia kita.

Dalam istilah gameplay, Rampage serupa dengan permainan menara pertahanan, memberikan tugas Anda dengan tempatkan beragam instalasi memburu disekitaran tiap benteng untuk menyingkirkan penjajah hingar-bingar.

Sebagian dari instalasi ini automatis dan diawaki oleh NPC pengiring, sementara lainnya bisa dikendalikan dengan manual bila Anda ingin keluarkan beberapa kerusakan Anda sendiri dengan ballista, meriam, dan persenjataan berat yang lain.

Monster Hunter Rise

Penelusuran mengamuk tawarkan interval dari formulasi Monster Hunter biasa, memberi kesan histrionik saat Anda mendapati diri Anda dibombardir oleh beberapa monster sekalian. Ada pula kedalaman yang memberikan kepuasan, dengan perkembangan yang memberikan Anda instalasi yang semakin kuat dan senjata yang dipertingkat.

Anda bahkan juga bisa terjun ke tindakan sama seperti yang Anda kerjakan pada pemburuan monster yang lain, atau menarik lawan ke beberapa titik tertentu di medan perang untuk melepas gempuran yang merusak dengan instalasi yang kuat seperti Dragonator dan Splitting Wyvernshot.

Baca juga artikel tentang : game tunic

Menuntaskan visi Rampage akan memberikan Anda beragam jenis sisi monster yang umum dipakai untuk membikin senjata dan pakaian besi, tapi Anda pun dikasih stimulan untuk menyelesaikannya untuk buka Ticket Pembela.

Ini bisa dipakai untuk beragam Ketrampilan Rampage yang tetap tingkatkan statistik senjata tertentu seperti gempuran, afinitas, dan pertahanan.

Sisi atas sesuatu yang membuat Rampage demikian menarik ialah tambahan Wyvern Riding ke arsenal ofensif Anda. Monster riding pertama kalinya dikenalkan di Monster Hunter 4, tapi alami peralihan yang berarti di Rise.

Dengan lakukan rangkaian Silkbind dan gempuran udara, monster akan masuk status mountable yang memungkinkannya Anda untuk melonjak di punggung mereka dan pergi untuk naik.

Anda bisa mengeluarkan mangsa tidak memiliki daya Anda ke dinding untuk tangani kerusakan dan tempatkan mereka pada kondisi jatuh yang membuat mereka rawan untuk beberapa waktu, atau Anda bisa memakainya sebagai pendobrak besar untuk serang monster lain.

Ini cukup sulit karena beberapa kontrol yang kaku, tapi sanggup merusak monster yang Anda buru dengan binatang lain ialah sajian tunggal yang menambah sedikit tindakan kaiju-esque ke prosesnya belum kembali pemikiran taktiksnya. mengenalkan tiap pemburuan.

Monster terkadang akan berjumpa keduanya dan merebutkan daerah, tapi Anda dapat memakai Wyvern Riding untuk cari monster lain dan memaksakan mereka ke konfrontasi, membuat peristiwa yang ada yang tingkatkan pertempuran pokok permainan.

Monster tersebut terbagi dalam favorite fans seperti Rathian, Diablos, dan Puki-Puki, bersama dengan beberapa monster baru dan beberapa surprise.

Sama dengan Rampage, masing-masing binatang baru di inspirasi oleh yokai dan makhluk legendaris yang lain dari narasi rakyat Jepang. Somnacath yang memberikan ancaman, misalkan, didasari pada putri duyung Jepang, yang bertubuh sisi bawah ikan dan badan sisi atas iblis.

Ini ialah makhluk yang memikat buat ditantang saat bergerak dalam air seperti berang-berang laut saat sebelum membuat Anda tertidur dengan nyanyian alarmnya.

Bishaten, di lain sisi, di inspirasi oleh tengu, mendatangkan monster serupa kera dengan muka gagak dan ekor beresiko berupa kipas tengu. Selainnya memakai embel-embel belakangnya untuk memberi kerusakan, Bishaten melemparkan buah-buahan besar ke Anda, menjadikan salah satunya monster paling aneh di bestiary.

Hadapi binatang buas yang mengancam ini ialah pokok yang tidak salah kembali pengalaman dari Monster Hunter, dan Rise masih berasa seperti games Monster Hunter yang unik, bahkan juga bila itu lebih sebagai judul tindakan yang komplet dibanding entri lain dalam seri ini.

Konsentrasi yang diperbaharui ini tidak kurangi proses RPG berlapisnya, pun tidak kurangi satu faktor juga dari pemburuan. Peralihan tertentu membuat Rise jadi games yang lebih gampang dipepet oleh pendatang baru, tapi Anda pun mempunyai kebebasan untuk sesuaikan pengalaman seperti keinginan Anda.

Pertempuran dari hari ke hari sama sempurnanya seperti awalnya dan tempatkan Rise di atas alas sebagai salah satunya bulu-bulu di topi Nintendo Switch.

Games Monster Hunter Rise Dapat Bermain Di Pc

Monster Hunter Rise adalah games terbaik tahun 2021. Itu tetap memberi pengalaman Monster Hunter classic membunuh monster yang makin besar dengan senjata yang makin kuat, tapi Capcom hilangkan banyak lemak untuk memberi entri paling aktif dan gampang dijangkau dalam seri selama ini.

Monster Hunter Rise

Sesudah nyaris setahun eksklusivitas Nintendo Switch, Rise sekarang sudah datang di PC dengan port yang ditingkatkan yang tingkatkan apa yang menjadi games fenomenal hampir di segala hal.

Pembaruan yang paling terang, sudah pasti, visual, karena diperlengkapi dengan semua lonceng dan semprit yang Anda harap dari port PC manis. Tambahan struktur berkualitas tinggi hasilkan gambar yang lebih tajam serta lebih detil bahkan juga saat resolusi dipertingkat sampai 4K, dan syarat mekanisme cukup lunak hingga Anda bisa menjalankannya pada 60fps atau semakin tinggi dengan tiap penataan grafis dioptimalkan bahkan juga pada model sedang. piranti keras.

Ada banyak penataan grafis baru seperti motion blur dan depth of field yang bisa diaktifkan atau tidak diaktifkan untuk menambah susunan fidelitas extra, dan support untuk monitor ultra lebar diikutkan. Ini dimaksimalkan dengan baik sekali di luar kotak, yang tidak ada saat Monster Hunter World dikeluarkan di PC di tahun 2018.

Rise tidak begitu intens piranti keras, tapi selalu membahagiakan saat Anda tak perlu menanti untuk patch pasca-peluncuran supaya games capai kekuatan penuhnya.

Monster Hunter selalu mempunyai kecepatan yang tersengaja, khususnya sepanjang pertarungan di mana mengelola waktu pergerakan Anda dan animasi terkunci mereka ialah ketrampilan yang perlu.

Performa khusus Game Monster Hunter Rise jika bermain di computer

Dengan begitu, kenaikan performa yang diberi oleh versus PC bukan pengubah permainan, walau masih susah untuk kembali lagi ke launching Switch sesudah alami Rise pada frame rate yang mulus. Teknisi wirebug baru betul-betul mengganti saluran traversal dan eksploitasi dengan biarkan Anda secara mudah bergerak disekitaran lingkungan, dan disini frame rate yang tidak terkunci betul-betul berkilau.

Monster Hunter Rise

Rise sebagai games yang lebih cepat dibanding perintisnya, dan waktu muat versus PC yang bisa lebih cepat membuat ini beberapa langkah semakin maju dengan membuat Anda berlaga nyaris secara instant.

Support keyboard dan mouse kuat, memungkinkannya Anda atur pintasan dan ikatan kunci baru sampai pas untuk suatu hal selainnya gamepad. Tetapi, bila Anda memakai pengatur, sasaran gyro yang diketemukan di versus Switch tidak berada di sini, walau port PC cocok dengan pengatur Switch Pro dan DualSense PS5.

Anda tidak melewatinya bila ini ialah pertamanya kali Anda bermain Rise, tapi untuk mereka yang terlatih memiringkan pengatur saat melayang-layang di atas tanah dengan wirebug, kemungkinan butuh waktu untuk beradaptasi dengan memakai tongkat kanan kembali.

Bila Anda mainkan Rise on the Switch dan bertanya apa versus PC pantas untuk diambil, salah satunya faktor paling penting yang perlu Anda pikirkan ialah tidak ada cross-play dan cross-save.

Capcom tidak bisa menerapkan sejumlah fitur ini untuk Rise dan pengembangan Sunbreak mendatang, maka bila Anda sudah habiskan waktu beberapa jam untuk habiskan komunitas monster Kamura, Anda wajib melakukannya kembali bila Anda ingin kenaikan visual dan performa itu.

Untungnya, ada banyak content baru yang hendak membuat Anda terbenam bila Anda belum mainkan versus Switch untuk beberapa waktu dan berpindah ke PC.

Semua content pasca-peluncuran gratis Rise diikutkan sampai versus 3.6.1, dengan variasi monster apex yang lebih susah untuk dicari dan penelusuran acara khusus yang tampilkan kerjasama dengan beberapa orang seperti Okami, Street Fighter, Mega Man, dan Sonic the Hedgehog. Capcom merencanakan menyesuaikan content di antara Switch dan versus PC di akhir Februari, hingga PC tidak ketinggal saat content baru di-launching. Dalam pada itu, pengembangan Sunbreak direncanakan untuk dikeluarkan di Switch dan PC di saat yang serupa saat di-launching pada panas musim ini.

Monster Hunter

Monster Hunter: Rise masih sebagai fenomena tehnis di Switch, tapi kenaikan grafis dan performa yang berada di port PC ini menjadikan versus definitif dari salah satunya games terbaik 2021.

Dia bahkan juga akan menjaga portabilitasnya bila Anda merencanakan ambil Steam Deck tahun akhir ini. Untuk mereka yang telah mempunyai Rise on Switch, ambil versus PC akan bergantung pada berapa ingin Anda mainkan ulangi games dari sejak awalnya. Untuk seseorang, itu harus jadi no-brainer.