Ulasan Game Guild Wars 2: End of Dragons Final

Ulasan Game Guild Wars 2: End of Dragons Final

Guild Wars 2: End of Dragons Final

Hampir dua minggu semenjak End of Dragons dikeluarkan, dan sesudah menyaksikan bagaimana beberapa hal sudah dimainkan di server langsung, ini masih sebagai pengembangan terbaik yang sudah dilakukan gamespot sampai sekarang ini.

BeritaBurung sampaikan narasi yang baik dengan beberapa peristiwa watak yang hebat. Tambahan zone baru yang hebat untuk ditelusuri dan masuk, detail elit baru untuk tiap karier, dan lima kepenguasaan baru yang meneruskan adat kepenguasaan mengganti langkah kami mainkan Guild Wars 2.

Narasi Game Guild Wars 2: End of Dragons Final

Sama seperti yang saya sebut di Ulasan in Progress saya, narasi End of Dragons sangatlah baik dari saat pertama sampai paling akhir.

Bahkan juga pada pemutaran ke-2 saya, saya nikmati ceritanya secara detail dan memerhatikan beberapa hal yang belum pernah saya kerjakan awalnya.

Dalam permainan ke-2 saya, saya lebih menghargakan semua peristiwa kecil yang kami peroleh dengan beragam watak di semua, yang makin meluaskan pengetahuan saya mengenai mereka dan perjalanan mereka.

Ini khususnya berlaku untuk Kasmeer, Ia sudah tumbuh dari watak yang tidak begitu saya gemari jadi watak yang saya menghargai. Perkembangan pribadinya adalah yang paling menonjol dari group Dragon’s Watch, dan benar-benar cantik menyaksikan semua terbayarkan.

Saya akan tinggalkan bicara mengenai narasi secara dalam untuk artikel terpisah yang bisa mempunyai semua peringatan spoiler di atasnya.

Tetapi, saya ingin memperlihatkan jika tempo narasi EoD tepat, semua berasa seperti mempunyai rasa urgensi yang pas, tapi itu peristiwa untuk mengenali watak baru dan lama sedikit lebih bagus.

Saya ingin menyaksikan semakin banyak watak, tapi tidak dengan mempertaruhkan apa yang kami terima.

Coba memberikan tiap orang peristiwa mereka bisa hentikan sebuah narasi. Bahkan juga penjahatnya bukan siapa atau apa yang saya harap tapi dilakukan dengan baik sekali.

Di luar narasi, ada sesuatu hal besar yang ingin saya perlihatkan. Bila Anda tidak sukai bermain GW2 saat sebelum EoD, Anda tidak mendadak menyenanginya sekarang ini.

gamespot  belum ambil pengembangan ini untuk mendapati kembali GW2 dan menggantinya jadi suatu hal lainnya.

Kegiatan khusus dan argumen untuk beraktivitas itu masih tetap ada. Semuanya yang dipertambah di sini tingkatkan pengalaman dan tingkatkannya, tapi untuk pemain yang tidak menyenangi perubahan horizontal dan style selalu memburu suatu hal, EoD tidak menggantinya untuk Anda.

Ini membuat saya suka sebagai seorang yang menyenangi GW2, tapi siapa saja yang cari penemuan kembali tidak mendapatinya di sini.

gamespot sudah lakukan hal yang cemerlang dengan EoD, seperti menimbang pemain baru yang kemungkinan tidak pernah bermain lewat pengembangan awalnya atau mereka yang kemungkinan kembali tanpa kepenguasaan itu.

Meluluskan pemain baru itu untuk buka kunci gliding, raptor, dan springer dari lakukan content EoD selekasnya tingkatkan kualitas pengalaman untuk beberapa pemain itu.

Ya, mereka akan kehilangan garis kepenguasaan itu, tapi itu memberikan mereka argumen yang lebih bagus untuk kembali dan melakukannya, pas pada awal Cantha, ada intro untuk sektor kombo, break bar, dan dodging, yang paling bermanfaat.

Bahkan juga sebagai seorang yang sudah bermain semenjak dikeluarkan, saya mendapati pengingat mengenai beberapa hal itu bermanfaat.

Guild Wars 2 End of Dragons Final

Part terbaik dari Game Guild Wars 2: End of Dragons Final

Salah satunya hal terbaik mengenai bermain Guild Wars 2 ialah mereka tak perlu mematikan server untuk menambal, serta saat ada beberapa orang yang bermain, saya tak perlu menanti dalam barisan untuk masuk dan bermain.

Disamping itu, kestabilan server nyaris prima. Sudah pasti ada banyak bug yang penting ditiadakan tapi tidak ada yang besar atau menghancurkan permainan.

Keseluruhannya, peta berasa penuh tapi tidak begitu penuh hingga mengakibatkan permasalahan saat coba menuntaskan suatu hal.sebuah hal.

Yah, terkecuali bila Anda hitung mempunyai acara yang berkeliaran dan tergabung secara random untuk selanjutnya mendapati diri Anda di tengah-tengah peta, tidak ingat apa yang awalannya akan Anda kerjakan.

Itu ialah suatu hal yang belum pernah saya rasakan semenjak GW2 di-launching, dan saya suka mempunyai tipe masalah itu kembali.

Satu perihal yang belum berjalan lancar ialah meta moment di final map, yang dibuat jadi pertempuran yang lebih melawan dibanding umumnya moment open-world.

Guild Wars 2 End of Dragons Final

Gameplay dari game Guild Wars 2: End of Dragons Final

Saya sempat cemas Siege Turtle terkunci ada di belakang menyelesaikannya karena Siege Turtle adalah feature spanduk EoD.

Karenanya, saya tidak kaget mendapati pemain geram karena itu. Setiap content baru yang melawan keluar, ada masa rekonsilasi yang penting dilaksanakan, dan pemain cari tahu apakah yang harus mereka kerjakan untuk menang.

Selalu bakal ada masa di mana acara semakin banyak tidak berhasil dibanding sukses, dan mengikat salah satunya feature pengembangan khusus ke content yang melawan itu ialah opsi yang keliru.

Untungnya mereka membuat perputaran pertama rekonsilasi sekian hari sesudah EoD dikeluarkan dan terus-terusan menyetel beberapa hal, terhitung pembaruan belakangan ini untuk berapa kerap bos aktifkan “ekor” -nya.

Disamping itu, mereka mengaplikasikan langkah lain untuk pemain untuk memperoleh Telur Penyu Pengepungan mereka di tanggal 15 Maret, yang seterusnya akan menolong memudahkan permasalahan ini.

Perlu 200 Writs of the Jade Sea untuk memperolehnya, menjadi prosesnya tidak cepat, tetapi minimal itu lebih bagus dibanding harus menanti meta moment yang rewel.

Ini memberikan penghargaan ke pemain yang sudah kerjakan meta ini tanpa hasil, karena mereka kemungkinan telah mempunyai stock tulisan ini.

Keseluruhannya, saya suka mereka bukan hanya menjatuhkannya ke tanah dan memberikan pemain langkah lain untuk memperoleh telur.

Beberapa pemain mengeluhkan jika semua detail lama disalahpergunakan pas saat sebelum pengembangan dikeluarkan untuk membikin detail elit baru makin menarik, yang sedikit salah.

Ya, beberapa nerf dibagi di saat itu, tapi bukannya membuat nerf semuanya yang bisa dimainkan ke tanah, mereka memberikan nerf pada style bermain tertentu.

Catalyst tidak begitu menarik untuk saya, jadi saya suka bertahan dengan Weaver untuk sekarang ini, dan saya tidak punyai permasalahan dengan itu.

Satu perihal yang jelas ialah ada selalu kesetimbangan yang signifikan sesudah penyeluncuran pengembangan.

Umumnya satu atau 2 bulan sesudah mereka mempunyai cukup waktu untuk kumpulkan data mengenai bagaimana kesetimbangan di antara semua detail dimainkan dan menangani permasalahan.

Sesudah bermain lewat pengembangan tapi tak berarti menuntaskan semuanya yang saya harapkan didalamnya, saya bisa menjelaskan rasanya ada semakin banyak bila tidak kurang banyak content yang perlu dilaksanakan di EoD dibanding di pengembangan yang lain.

Dalam soal bab narasi, EoD mempunyai bab sekitar HoT ke-2 nya 16 EoD diawali dengan Bab 0 bukanlah Bab 1 seperti HoT, dan tiga semakin banyak dari PoF.

Bahkan juga menimbang jika tiap bab dalam EoD berasa lebih dibungkus dengan content dibanding dua pengembangan awalnya, mempunyai mekanisme pos pengecekan yang jauh lebih bagus dalam contoh narasi menolong mereka berasa lebih bagus.

Tiap peta secara positif sarat dengan rahasia dan beberapa hal terselinap yang berguna dan menarik bila Anda nikmati penelusuran.

Guild Wars 2 End of Dragons Final

Mastery poin Game Guild Wars 2: End of Dragons Final

Satu perihal yang dirasa lebih gampang didapat dalam pengembangan ini ialah mastery poin.

Beberapa poin ini ialah hadiah untuk menuntaskan bab narasi, tapi juga, banyak point kepenguasaan yang diperlihatkan di peta lebih gampang diketemukan (bila tidak kurang gampang didapatkan).

End of Dragons ialah pengembangan pertama di mana saya mempunyai stock point kepenguasaan yang bagus di muka, perlu menghabiskannya.

Baca juga artikel tentang : game simulasi

Saya percaya saya akan capai titik di mana saya akan menuntaskan garis dan tidak ada point untuk dibelanjakan, tapi sekarang ini, cara untuk memperoleh point dan buka kunci berasa hebat.

Beberapa argumennya kemungkinan berasa semacam ini ialah karena EoD memerlukan 89 point kepenguasaan untuk diisi dibanding dengan 72 PoF saat penyeluncuran.

Disamping itu, siapa saja yang keluar sepanjang HoT atau PoF akan suka ketahui jika Anda tidak stop coba menuntaskan garis kepenguasaan hingga Anda bisa meneruskan narasi.

Keseluruhannya, guild war End of Dragons berasa seperti gamespot sudah ambil semua pelajaran dari Heart of Thorns dan Path of Fire dan mempertajam pengembangan terkini mereka jadi yang terbaik dari ke-2 nya.

Beberapa tempat di mana beberapa hal kurang cukup, mereka berusaha keras untuk melakukan perbaikan secara betul, yang hendak jadi yang terbaik dalam periode panjang, dibanding jalan keluar spontan yang cepat.

Game Guild Wars 2

Ini ialah batu pelosok yang prima untuk cerita yang sudah mereka katakan sepanjang sepuluh tahun akhir, dan peluasan ini membuat saya semangat untuk menyaksikan ke mana mereka akan keluar dari sini.