Ulasan Game Galactic Civilizations IV

Ulasan Game Galactic Civilizations IV

Berita Burung – Dalam artikel Pembahasan Peradaban IV Peradaban Galaksi saya awalnya, saya mengulas kesan-kesan pertama saya mengenai permainan, menulis kekuatiran jika komponen tertentu membuat permainan berasa seperti pengalaman biasa saja. Sayang, saat ini lebih beberapa waktu bermain di bawah ikat pinggang saya, saya bisa pastikan jika permainan tidak menyangkutkan saya dengan hati yang ingin saya punyai saat bermain permainan 4x, hati perlu ambil cuman satu perputaran kembali.

Gameplay Game Galactic Civilizations IV

Di luar gerbang, Peradaban Galaksi IV mempunyai kesan-kesan awalan yang baik. Walau game ini tidak mempunyai panduan interaktif, yang hendak menolong pemain baru, ada banyak komponen untuk menolong membantu Anda sepanjang game awalnya. Penasihat memberi anjuran ke pemain mengenai apa yang bisa mereka kerjakan seterusnya dan anjuran taktis mengenai apa yang perlu dibuat/penelitian. Robot pop-up AI memberi info mengenai mekanisme baru saat ada. Saya tidak mendapati kontribusi ini bermanfaat karena saya telah cari info online sesudah sesion pertama saya dengan permainan karena minimnya info yang terang di UI. Tapi jarak menempuh bisa bervariatif bergantung pada pemain.

Galactic Civilizations IV

18 ras siap dipilih dalam Game Galactic Civilizations IV

Ada 18 balapan dasar untuk diputuskan. Pilih satu yang didengar menarik dan melonjak ke permainan itu gampang. Secara individu, sesudah mainkan balapan khusus, menurut opini saya, ini ialah langkah yang perlu dilaksanakan terkecuali bila Anda cuma ingin melawan diri kita. Saya bisa sesuaikan balapan dengan style bermain yang saya gemari dan memberikan diri saya lompatan yang bagus di planet-planet yang menjajah. Untuk pemain yang tertarik lakukan backstory dan kustom art, ke-2 nya jadi opsi saat membuat kustom race. Saya mendapati apa yang termudah untuk saya ialah mengopi ras yang ada dan mengubahnya seperti keinginan saya.

Opsi untuk pembikinan peta galaksi juga baik. Beragam penggeser memungkinkannya saya untuk tentukan segala hal dimulai dari jumlah mekanisme sampai berapa kerap planet yang pantas huni akan ada. Sepanjang pertandingan-pertandingan pertama saya, saya mempunyai permasalahan dengan hadapi balapan lain terlampau cepat. Pada akhirnya, saya membuat peta sebesar kemungkinan dan tempatkan ras lain pada penataan paling jauh. Kenalilah, jika penataan peta tingkatkan memory mekanisme yang Anda referensikan sampai 32 gigs ram dan memakai sampai 8 core.

Galactic Civilizations IV

Peta Map yang luas dalam Game Galactic Civilizations IV

Peta yang semakin besar memang memungkinkannya saya untuk terasa nyaman dengan pojok kecil galaksi saya saat sebelum saya berjumpa dua ras lain. Tidak boleh salah jika itu tetap tergesa-gesa pada bagian pertama permainan. Mengalahkan planet-planet pokok diakhir permainan menjadi pekerjaan berat saat armada menimbun.

Saya masih perlu semakin banyak mengotak-atik penataan peta supaya sesuai style permainan yang saya cicipi, terlebih bila saya akan kerap bermain multipemain di masa datang. Salah satu downside ke semua pilihan pembikinan games awalnya ini ialah saya tidak menyaksikan banyak peralihan dalam kesusahan. Saya sudah coba gampang, normal, dan ceria selama ini. AI nampaknya tidak bertambah banyak terkecuali kemungkinan dalam soal diplomasi. Ras nampaknya mengatakan perang bisa lebih cepat, dan kapal/makhluk lawan terlihat semakin kuat. Tetapi itu tidak bisa ditangani.

Saya tidak mendapati pergi berperang dengan ras lain di Peradaban Galaksi IV pengalaman yang membahagiakan. Ini menghalangi gameplay saat Anda memburu kapal AI yang nampaknya serang planet yang lain secara random. Saya mendapati AI terkadang ditanyakan karena saya sudah coba mainkan perlombaan diplomasi tinggi dan masih mempunyai beberapa pihak ramah yang mendadak mengatakan perang walau saya mempunyai rangking rekam jejak tinggi.

Ketika bermain pada tingkat kesusahan yang ceria, kelihatannya ras AI lain memakai penipuan untuk mengganti sekutu menantang saya pada sebuah contoh. Saya awalannya berkesan. Tetapi selanjutnya sekutu yang serupa ambil perlakuan yang tidak logis beberapa perputaran selanjutnya, bahkan juga bila penipuan dipakai kembali. Itu membuatku kebingungan.

Komponen yang lain saya cemaskan. kuatirkan ialah acara dalam games. Mereka tidak berasa punya pengaruh sepanjang permainan awalnya, dan ini bersambung saat saya meluaskan kerajaan saya. Kejadian memang memungkinkannya saya untuk sesuaikan perubahan ideologi ras saya ke tingkat tertentu. Untuk mekanisme ini, opsi saya tentukan warga apakah yang saya lakukan dan bonus yang saya terima karena itu. Tetapi selainnya untuk sedikit text narasi, acara itu memang berasa ditempelkan dengan beberapa pilihan hadiah. Saat scan penyimpangan, Anda dapat buka kunci penelusuran untuk dituntaskan yang sedikit mengganti gameplay, tapi mereka tidak mempunyai macam dan umumnya mengikutsertakan rekondisi beberapa X artefak/sumber daya.

Saya pun tidak sukai cuma mempunyai 4/5 pilihan yang diputuskan secara random untuk diputuskan sesudah mempelajari tehnologi. Saya lebih sukai mempunyai semakin banyak agen pemain di dalam permainan semacam ini karena saya condong membuat gagasan jauh di depan. Beberapa pemain kemungkinan nikmati komponen RNG, dan pengembang memang mengikutkan pilihan untuk mengacak-acak ulangi tehnologi yang ada untuk ditelaah. Tetapi, saat pilihan ini diputuskan, itu menambahkan 10% waktu riset.

Game Galactic Civilizations IV Game Yang Wajib Kalian Coba

Salah satunya mekanisme yang saya tunggu ialah memakai slipstreams untuk lakukan perjalanan antara daerah. Sesudah bermain semakin banyak, saya tidak percaya apa wujud perjalanan cepat ini menambahkan banyak permainan dibanding dengan mempunyai satu peta besar. Beragam ras bisa buka kunci tehnologi secara cepat lewat riset dengan sedikit peruntungan. Saya masih tetap bermain dengan memblok titik masuk slipstream, tapi AI nampaknya meremehkan apa saja yang sudah saya mengatur selama ini.

Saya pada akhirnya terlatih untuk berpindah secara cepat di antara penampilan ruangan yang diperbesar dan secara cepat menggulir kembali lagi ke tempat saya bisa menyaksikan semua beragam icon di peta. Pada akhirnya, saya mulai habiskan mayoritas waktu saya untuk menggulir hingga saya bisa secara mudah mengenali sumber daya/planet. lebih gampang untuk menyaksikan kapal lawan menyalahi batasan daerah saya. Ini benar-benar sayang karena diagram dalam Galactic Civilizations IV lumayan baik apabila dipadukan dengan musik, pengalaman yang lumayan bagus.

Pengembang sudah menambah banyak hal yang membuat gameplay lebih membahagiakan. Pertama, mengotomatisasi probe dan kapal pengintai ialah hal yang hebat. Saya dapat biarkan mereka pergi sementara saya konsentrasi membuat tempat kendalian saya. Ke-2 , pemakaian dunia pokok untuk mengurus satu mekanisme, sementara koloni paling dekat memberikan makan sumber daya mereka ke satu planet, sebagai tambahan yang baik. Saya berpikir mekanisme kebahagiaan masyarakat kemungkinan perlu disamakan. Saya umumnya meremehkan faktor permainan ini dengan dampak minimum selama ini.

Pemakaian peraturan peradaban ialah peralihan yang membahagiakan. Saya bisa pilih bonus apa sebagai konsentrasi peradaban saya saat saya buka semakin banyak tehnologi. Demikian saya masukkan yang baru, saya selekasnya melupakannya sampai saya buka kunci slots selanjutnya, dan mekanisme minta saya untuk mengisinya.

Pembikinan kapal custom sebagai mekanisme yang luar biasa. Bila Anda ingin membuat kapal baru seefisien kemungkinan dan mengganti performanya secara berlainan, terdapat beberapa pilihan. Itu bukan suatu hal yang hendak kerap saya kerjakan terkecuali saya membuat kapal dengan arah tertentu. Tapi saya bisa menyaksikan rekan-rekan yang habiskan waktu beberapa jam untuk mempersiapkan armada mereka secara benar.

Stardock sudah membuat games dengan tulang yang baik. Beberapa mekanisme baru, seperti management dunia pokok dan mekanisme ideologi, menambahkan/membenahi permainan. Sayang, mekanisme lain kadang berasa menjemukan. Mereka tidak hancur per se tapi belumlah cukup sampai di situ. Mereka menghalangi gameplay atau mungkin kurang berpengaruh pada pengalaman. Perputaran gameplay pokok cukup, tapi itu tidak membuat saya berasa perlu bermain satu perputaran kembali saat sebelum tidur. Bila Anda nikmati seri ini, Galactic Civilizations IV pantas untuk diambil. Bila tidak, saya akan menanti beberapa tambalan atau DLC untuk menolong memperbaiki beberapa mekanisme.