Ulasan Game FPS Sniper Elite 5 Sandbox

Ulasan Game FPS Sniper Elite 5 Sandbox

Beritaburung – Lima laga dan sniping Nazi belum juga jadi tua. Baik itu peluru yang ditaruh secara baik ada di belakang tengkorak, shooting pas lewat irislah mata lawan yang tidak sadar, atau buah persik 200 yard yang bertubrukan dengan sepasang testis, tindakan jarak jauh Sniper Elite yang schlocky masih tetap benar-benar membahagiakan.

Game FPS Sniper Elite 5

Ini ialah saat di luar cakupan penembak tepat di mana seri awalnya sudah berusaha untuk memaksakan, tapi itu semua berbeda saat Sniper Elite 4 datang dengan teknisi siluman yang ditingkatkan dan peta terbuka yang besar. Dalam meneruskan permainan itu, Sniper Elite 5 tidak berasa demikian revolusioner dibanding, tapi dengan beberapa tambahan baru yang pintar dan penekanan yang lebih berambisi pada agen pemain dan uji coba, ini ialah penjelajahan memburu Nazi yang mendebarkan yang lain di mana sniping dilaksanakan. raja.

Sniper Elite 5 Menekankan Agensi Pemain Dengan Permainan Sand Box

Satu kali lagi, Anda didorong ke sepatu bot berlapis lumpur penembak tepat Amerika Karl Fairburne, ini kali jauh ada di belakang garis lawan di Prancis yang ditempati. Sniper Elite 5 ditata dalam beberapa minggu dan beberapa hari saat sebelum, sepanjang, dan sesudah D-Day, saat pasukan Sekutu mengeluarkan agresi kombinasi dari laut dan udara ke Normandia pada 6 Juni 1944. Visi awalnya Anda ialah mengusik operasi lawan secara sembunyi-sembunyi dalam penyiapan untuk teater perang Prancis, merusak senjata AA, melumpuhkan komunikasi, ledakkan status pantai yang dibentengi, dan lain-lain. Tetapi, tidak perlu waktu yang lama, saat sebelum Anda mendapati plot Nazi pengecut yang lain yang bisa mengganti gelombang perang, jadi terserah pada Fairburne untuk hentikan gagasan mereka dan selamatkan dunia dari musibah.

Game FPS Sniper Elite 5

Anda akan melakukan dengan tembak, ledakkan, dan menusuk di beberapa tempat di Prancis utara, dari kastil yang cantik di tengah-tengah perdesaan yang hijau sampai kota pesisir Saint-Nazaire yang dilenyapkan, di mana sungai Loire ke arah dataran. Lingkungan ini sering cantik, khususnya semenjak awalnya, dengan panorama berwarna-warna yang paling kontras dengan pertumpahan darah luar biasa yang terjadi di sekelilingnya pertumpahan darah yang tersering menyemburkan keluar laras senapan sniper.

Perang Melawan Nazi Dalam Game FPS Sniper Elite 5

Arahkan crosshair Anda ke kepala Nazi saat sebelum ambil napas dalam-dalam dan menarik pelatuknya masih berasa hebat. Ada irama yang memberikan kepuasan untuk atur shooting Anda, sesuaikan jarak dan angin, dan menyaksikan peluru Anda melaju melewati peta sampai bertubrukan secara paling menakutkan yang dapat dipikirkan. Sniper Elite 5 sudah kuasai camera peluru sinematik, dengan tiap sasaran usai dengan hingar-bingar kekerasan tulang yang patah, organ yang pecah, dan bola mata yang meletus, semua diamankan dalam pandangan sinar-X untuk mengutarakan detil beringas.

Game FPS Sniper Elite 5

Pertempuran jarak dekat sama pistol dan SMG cukup kompak disbanding dengan lawan yang jatuh dari shooting Anda secara memberikan kepuasan dan Anda saat ini bisa berpindah ke pemikiran orang pertama dan arahkan penglihatan ke bawah untuk capai ketepatan yang sedikit besar. Fairburne belum juga demikian lincah atau lancar dalam pergerakannya seperti, ucapkanlah, Venom Snake dari Metal Gear Kompak V, jadi Anda akan hadapi beberapa peristiwa canggung di mana Anda berusaha untuk memperoleh status yang pas untuk lakukan takedown atau mantel di atas bidak. dari penutup.

Serasa Bermain Solo Dalam Game FPS Sniper Elite 5

Pertempuran memang berasa lebih individual di Sniper Elite 5, karena pelibatan mekanisme penyesuaian senjata yang dalam. Ada beragam meja kerja yang menyebar setiap visi, dengan masing-masing memungkinkannya Anda untuk menambahkan senjata Anda dengan beragam jenis tambahan dan add-on yang lain. Anda bisa pilih dari beragam lingkup, tambahan moncong, tipe amunisi, foregrips, dan banyak. Mereka kemungkinan tidak semua betul-betul sesuai masa, tapi mengotak-atik senjata sampai dibikin khusus untuk style bermain Anda ialah hal yang membahagiakan. Anda bisa memutuskan untuk lengkapi salah satunya dari banyak penekan dan menyatukannya dengan amunisi subsonik untuk memperkecil capaian suara penembak tepat Anda, memungkinkannya Anda ambil sasaran tak perlu tutupi suara shooting Anda dengan generator yang keliru tembak atau deru gemuruh dari Luftwaffe yang melalui.. Keuntungannya ialah lakukan hal tersebut akan tingkatkan jumlah peluru yang dijatuhkan, membuat shooting jarak lebih susah untuk dilaksanakan, tapi Anda dapat sedikit kurangi efek ini dengan lengkapi tambahan kenaikan property yang lain.

Game FPS Sniper Elite 5

Ambil pendekatan sembunyi-sembunyi disarankan, tapi tidak ada yang hentikan Anda dari pengisian senjata api atau adopsi kombinasi kacau-balau dari 2 style bermain yang lain. Ini terjadi di seri awalnya, tapi Sniper Elite 5 lebih siap memberikan Anda kenaikan agen dalam langkah Anda menuntaskan tingkat. Pesawat pengintai dan pejuang perlawanan Prancis kadang akan memberikan Anda info mengenai jalur prospektif atau tempat menarik pada sebuah tingkat. Anda kemungkinan mendapati jika sebuah jembatan di barat sedikit dipertahankan tapi hadapi jalan raya semi-reguler dari kendaraan patroli, sementara jalan setapak lewat rimba di timur dijaga erat tapi tawarkan semakin banyak kesempatan menyelusup karena rumput tinggi disekitaran tempat itu. Sebagai alternative, Anda kemungkinan cuma menanam ranjau di jalan untuk merusak kendaraan apa saja saat sebelum mereka bisa capai jembatan, atau ke arah lantai atas sebuah rumah yang menghadap ke rimba dan tembak tiap prajurit dari terlalu jauh. Ada lusinan peluang tidak perduli bagaimana Anda memutuskan untuk dekati keadaan tertentu.

Medan Perang Yang Luas Di Dalam Game FPS Sniper Elite 5

Peta-peta tersebut juga besar, meliputi petak-petak tanah yang luas di mana satu tingkat bisa meliputi segala hal dimulai dari pantai berpasir dan rimba lebat sampai kebun terbuka dan desa-desa kecil. Ambil intel Nazi rahasia dari chateau yang disebut sebelumnya kemungkinan jadi tujuan akhir Anda dalam visi khusus itu, tapi saat sebelum Anda bahkan juga bisa mengendusi temboknya, ada beberapa patroli dan pos pengecekan Jerman yang merintangi jalan Anda, peternakan, dan rumah yang digeledah cuma meminta untuk ditelusuri, sniping yang memberikan keuntungan menempati untuk ungkap, dan sasaran pembunuhan untuk hilangkan.

Kedahsyatan platforming Fairburne sudah diperlebar untuk tingkatkan pilihan Anda saat melewati ruangan besar ini. Anda saat ini bisa memakai tanaman menjalar untuk menskalakan dinding, bergoyang melewati pinggiran untuk menyelusup ke jendela yang terbuka, dan memakai zipline untuk secara cepat tinggalkan tempat penembak tepat yang dimasuki atau tutupi sebagian besar tanah dalam beberapa menit. Repertoar yang ditingkatkan ini memungkinkannya semakin banyak macam dalam langkah tiap peta direncanakan juga. Dengan menyaksikan tanaman menjalar meliuk di luar gedung, Anda bisa memanjat masuk di luar bukannya memakai ledakkan pintu yang diperkokoh untuk masuk dari lajur bawah tanah, atau cuma segera lewat pintu depan dengan Thompson pada tangan.

Kebebasan yang dijajakan tiap peta benar-benar fenomenal, tapi sayang ada kebanyakan peristiwa di mana fantasi dihancurkan oleh barikade tidak kelihatan, entahlah itu tembok dengan tinggi pinggang yang tidak dapat Anda lalui–walaupun kelihatan sama yang berada di peta. Anda bisa–atau jejeran semak tipis yang bisa dibuktikan tidak dapat ditembus. Peta tidak linier dalam makna kata apa saja, tapi kendala ini bisa membuat Anda berasa seperti dibantu ke tertentu di saat tertentu. Mereka bisa dibuktikan membuat frustrasi saat Anda coba menghindar patroli lawan cuma untuk mendapati jika Anda terjerat di ke-2 segi jalan oleh dedaunan.

Program AI Yang Sangat Baik

AI baik untuk mayoritas, tapi Nazi yang Anda musuh memang mempunyai rutinitas terumbang-ambing di antara mematikan dan bodoh pada waktu itu juga. Salah satunya faktor terbaik dari sniping ialah, bila Anda bisa melakukan secara sembunyi-sembunyi, Anda bisa membunuh lawan yang dikitari oleh seseorang dan membuat semuanya orang cemas. Disini mereka berasa paling manusiawi, karena tanpa dengar shooting atau menyaksikan Anda secara fisik, mereka tidak paham di mana Anda ada. Bila mereka betul-betul dengar shooting, mereka bisa menghitung status Anda, di mana mereka akan berusaha untuk membabat Anda. Cukup terlampau gampang untuk larikan diri dan cuma berputar ada di belakang mereka untuk beberapa pembunuhan gampang, tapi melakukan eksperimen dan membuat taktik baru berdasar sikap AI ialah usaha yang berguna. Itu kurang betul saat Anda kelihatan dengan seorang prajurit bermata elang yang tidak mungkin atau penyaruan Anda dibongkar tanpa tanda-tanda bagaimana hal tersebut terjadi. Beberapa contoh ini jarang ada, namun tetap menyebalkan saat gagasan Anda diurungkan karena AI yang rewel.

Bermain lewat kampanye dengan pemain lain di co-op sedikit kurangi kekurangan ini, tapi Sniper Elite 5 mengenalkan model agresi multipemain yang serupa sama yang diketemukan di games Souls atau Deathloop. Dengan aktifkan model ini, Anda akan memperoleh semakin banyak XP untuk semuanya yang Anda kerjakan, yang selanjutnya bisa dipakai untuk beragam kenaikan seperti kenaikan kesehatan dan inventaris yang semakin besar. Tetapi, Anda akan rawan pada agresi dari pemain yang lain bisa masuk permainan Anda sebagai penembak tepat Axis.

Ini mengganti permainan jadi masalah kucing-dan-tikus yang tegang saat Anda berdua usaha untuk sama-sama menaklukkan. Penyerbu bisa memakai AI untuk mencari Fairburne, sementara pemain yang terserang mempunyai peluang untuk menghubungi pengintai dan mengutarakan status paling akhir pemburu mereka yang dijumpai.

Sama dengan permainan yang lain, ada beberapa kebebasan dalam langkah Anda tangani agresi: Anda bisa coba menarik pemain lain ke tempat terbuka, memasangkan jebakan di lokasi yang menurut Anda kemungkinan mereka incar, atau sembunyi di status yang bisa dipertahankan dan berharap Anda bisa tembak mereka saat sebelum mereka tembak Anda. Disebelah coin mana saja Anda ada, agresi ialah tambahan baru yang mencekam yang mainkan kemampuan seri dengan konsentrasi pada siluman dan kesan penembakan jarak jauh.

Sniper Elite 5 ikuti tapak jejak perintisnya dengan kotak pasir terbuka besar yang lain untuk Anda coba. Ada penekanan baru pada agen pemain ini kali yang menimbang tiap faktor bentuknya, dimulai dari langkah tiap peta yang luas dibuat, sampai ke tambahan mekanisme penyesuaian senjata yang luas. Kendala tidak kelihatan terkadang condong menghancurkan imersi, dan AI dapat terlampau rewel karena berbelok di antara kapabilitas dan inkompetensi. Fairburne bukan protagonis yang paling anggun, tapi kekurangan ini kurang cukup menghancurkan untuk secara serius menahan keceriaan yang tiba dari tembak muka Nazi dari jarak 300 yard. Dalam pertempuran jarak jauh, Sniper Elite 5 sudah kuasai kepiawaiannya.