Ulasan FFXIV Final Fantasy 14 Online MMORPG Terbaik 2022

Ulasan FFXIV Final Fantasy 14 Online MMORPG Terbaik 2022

Benar-benar pahit dan susah untuk sampai di akhir sebuah cerita, terlebih bila Anda sudah ikutinya lebih dari satu dasawarsa. Lakukan hal tersebut tentu khususnya untuk team ada di belakang Final Fantasy 14, yang akhiri busur narasi pokok sekarang ini di Endwalker, pengembangan terbaru, di-launching dengan cara resmi pada 7 Desember

Final Fantasy 14 Online

Game MMORPG Final Fantasy 14 Online: A Realm Reborn sudah lakukan perjalanan 10 tahun yang beresiko, dengan cerita yang kemungkinan telah didengarkan oleh tiap fans games dengan telinga mereka di tanah. Ini diawali dengan penyeluncuran 1.0 yang tidak berhasil di tahun 2011, selanjutnya diawali ulangi dengan sutradara baru dan keberhasilan yang lebih bagus pada tahun 2013 Komune sudah berkembang dengan oke bersamaan permainan bertahan dengan pengembangan yang diterima secara baik secara stabil. Di tahun 2021, perkembangan FFXIV capai pucuknya, saat pemain wabah terus berkeliaran, meme dan dari mulut ke dalam mulut bawa lebih beberapa orang, dan pemain yang tinggalkan games lain, khususnya MMORPG, mendapati pelindungan di Eorzea.

Saat Creative Business Unit 3, di bawah Square Enix, dengan cara resmi umumkan Endwalker awalnya tahun ini, orang ringkas bisa rasakan energi di ruangan games bertambah. Sesudah mengantisipasi ini, Endwalker minimal harus dekati sanjungan jika pengembangan awalnya, Shadowbringers dihimpun sebagai salah satunya games Final Fantasy terbaik sepanjang tahun. Penggemar berdasar pada keinginan jika pengembangan baru ini ambil pelajaran baik dari perkembangan A Realm Reborn dan berkembang dari kritikan yang paling berargumen.

Jadi bagaimana Endwalker bertahan dari harapan yang tinggi ini? Bila Anda siap memberi seluruh hati Anda sama seperti yang dipunyai team sejauh ini, ini ialah perjalanan yang hebat.

Umumnya, saya ialah rekan yang tidak perduli dengan spoiler? Tetapi Endwalker memberi tikungannya dengan cukup menonjol hingga saya benar-benar mereferensikan untuk mundur bila Anda tidak berminat untuk dengarnya.

Semenjak awalnya, cerita Endwalker mulai jalan dan memperlihatkan sedikit pertanda akan stop. Anda perlu menjatuhkan menara di penjuru dunia dan mudah-mudahan hentikan Akhir Hari sama seperti yang ditata oleh Fandaniel dan Zenos. Walau cukup buat membuat seorang tersengal-sengal, itu sama menyenangkan. Dan untuk berlaku adil, ya, itu cukup menekan.

Kecepatan yang intensif bukan hal yang mengagetkan. Endwalker mempunyai tujuan untuk menuntaskan banyak utas, baik yang masih ada dari plot pasca-Shadowbringers, atau dalam menelusuri mistis lebih dalam yang sudah berdiri semenjak penyeluncuran 1.0 yang asli. Endwalker mengepak banyak sekali tindakan dan info hingga di saat Anda telah memandang apa yang dipandang seperti akhirnya perjalanan 10 tahun FFXIV selama ini, Anda menyaksikan tingkat Anda dan berbicara, “oh tidak.”

baca juga artikel : eve online

Walau ada banyak waktu henti yang mengadu domba, setiap saat aktif bawa banyak perlakuan. Satu pekerjaan solo, “In From the Cold,” ialah favorite individu, dan bukan karena hanya saya menyenangi apa saja yang mengikutsertakan Zenos. Dalam pekerjaan ini, Zenos memakai Resonansinya untuk mengganti jiwamu jadi seorang prajurit Garlean, dan kamu harus berusaha untuk mengontak teman-temanmu saat sebelum Zenos memakai badanmu untuk lakukan… entahlah apa. Ini ialah peluang sangat jarang untuk memperlihatkan ke kita kemampuan apakah yang kita terima demikian saja versi musuh apakah yang betul-betul kita bunuh di sejauh jalan. Dan sesudah Anda mengangsungnya, Anda mengetahui begitu jeleknya bajingan ini ambil badan Anda untuk bergembira.

Ulasan FFXIV Final Fantasy 14 Online MMORPG Terbaik 2022

Gameplay FFXIV Endwalker Yang keren

Banyak gameplay di Endwalker yang meneruskan trend memadukan semakin banyak narasi ke gameplay-nya. Di penjara bawah tanah Vanaspati tingkat 85, Anda menyaksikan semua keluarga beralih menjadi monster yang sayang tidak punyai opsi selainnya Anda taklukkan. Protagonis paling akhir, di lain, bawa Anda lewat cerita tiga dunia yang pada intinya meminta kematian sampai napas paling akhir peradaban mereka.

Bicara mengenai ruangan bawah tanah, berikut peluang saya untuk seutuhnya mengaku jika peralatan yang diberi permainan ke Anda mayoritas secara visual kurang memberikan kepuasan, terhitung beberapa pewarnaan ulangi. Pengecualian yang paling mencolok ialah Vanaspati, yang mempunyai beberapa peralatan bertopik Thavnarian yang elok, yang dikuasai oleh budaya Asia Selatan. Walau “glamour is the endgame”, game ini memberikan Anda imbalan yang cukup hingga tak perlu cemas mengenai perubahan ringkas, karena FFXIV condong berjalan baik. Ini kurang cukup “berpegangan tangan” seperti kemauan games yang umum untuk membikin Anda lewat beragam hal secara cepat.

Final Fantasy 14 Online

Frustrasi khusus saya dengan Endwalker berada pas sesudah klimaks pertama, sekitaran tingkat 84. Sesudah Anda pergi dan menaklukkan apa yang Anda kira sebagai The Big Bad, semuanya orang nampaknya melorot dan santai, walau ada banyak ramalan yang cukup merusak di muka. Itu terjadi kembali ke arah tingkat 88 dan 89, saat Anda siap-siap untuk betul-betul melewati semesta alam dan hentikan birdgirl yang akhiri dunia. Sayang, Lopprits, yang disebut titik keceriaan besar untuk team pengembang Creative Business Unit 3 dalam promo games, khususnya bertanggungjawab atas mayoritas kendala ini di ke-2 tempat.

Nyaris membuat frustrasi begitu lucu dan semangatnya personalitas mereka, karena mereka menunjukkan opini mereka sendiri: Ya, Anda ketahui? Kamu imut. Anda lakukan yang terbaik. Skrup itu. Saya menolong Anda membuat ini. Lopprits sebetulnya betul-betul benar-benar menggemaskan, dan saya mengharap waktu saya dengan mereka tidak diselipin oleh Akhir Hari dan kesediaan plot untuk menggeret waktu paksakan saya dengan mereka. Itu ironi dari semua, kurasa. Tetapi, itu mempunyai arah, dan ke-2 nya mempunyai point peningkatan yang baik untuk Urianger, yang sebenarnya patut memperolehnya sepanjang tahun.

Sejauh narasi, ada beberapa sisi yang serupa yang dirasa seperti film Avengers yang diulangi, ingat beberapa wajah lama yang mengharap Anda baik saja (terhitung diskusi khusus untuk menuntaskan penelusuran yang tidak penting). Memang berasa perlu, walau gampang berasa takut sesudah dilaksanakan untuk ke-5 kalinya atau lebih. Tetapi, ingat keadaan yang ditemui, kadang membahagiakan untuk menyaksikan muka yang akrab atau sedikit. Kembali. Dan kembali.

Beberapa proses quest baru diterima oleh komune sebagai drag-out, terutamanya model stealth dan mekanisme follow NPC. Secara individu, saya mendapati implikasinya adil dan menarik, walau kadang cukup payah untuk berteleportasi secara perasaanah lewat Mini Aetheryte dan kehilangan NPC. Saya memang kecewa dengan mekanisme siluman pada akhirannya, tapi saya menyenangi pemakaian paling akhir dari mekanisme turuti NPC di Ultima Thule. Benar-benar mengagetkan saya untuk dituruti oleh 2 orang paling akhir yang belum mempertaruhkan diri mereka (belum), dan kemungkinan itu karena kami selalu mempunyai mereka dengan kami, bahkan juga saat taruhannya bertambah makin tinggi, seperti yang sempat mereka kerjakan di Heavensward.

Lepas dari frustrasi apa saja dalam mondar-mandir dan teknisi, Endwalker membahagiakan untuk ditelusuri. Wilayah baru itu cantik dan sampaikan maksudnya secara baik. Saya individu nikmati design tingkat dari pengembangan ini dan Shadowbringers, di mana peta tersingkap perlahan-lahan saat Anda naik tingkat, tinggalkan beberapa mistis untuk kelak. Ini ialah strategi umum dalam design games, tapi khususnya di Ultima Thule, di mana tempat paling akhir secara bertepatan datang dan diselinapkan secara baik oleh peta, itu pantas disebut.

Musiknya terus memperoleh sanjungan. Masayoshi Soken, sutradara dan komposer suara khusus, sudah memperoleh rekam jejak dari pemakaian kembali pola melodi yang efisien dan bekerja di beberapa jenis dan seni. Saya individu menyenangi topik siang hari Labyrinthos, yang memakai apa yang oleh beberapa orang disebutkan “MIDI katak” untuk menyamakan situasi keinginantahuan dan eksploitasi yang disuruh oleh tempat itu. Musik untuk ke-2 babak eksperimen paling akhir patut untuk diteriakkan, karena medley topik bos FFXIV berasa betul-betul epik, tapi akan sedikit ada seperti dengarkan topik rock pendayagunaan babak ke-2 untuk pertamanya kali, sesudah melodi. dirayu sejauh pengembangan dan dalam topik Footfalls. (Tidak, seperti, benar-benar, saya nyaris berteriak kegirangan.) Soundtrack mayoritas lakukan tugas yang baik pada bekerja bersebelahan dengan tersisa gameplay untuk sampaikan berat narasi.

Cerita FFXIV Memiliki bobot dan Beresiko yang Sukses

Beratnya cerita Endwalker tiba bukan hanya dalam tempo atas sesuatu yang terjadi, tapi suara dan topik yang diulas. Banyak resiko yang diambil dalam masalah ini, tapi karena mungkin Final Fantasy 14 dan singkatannya, mereka landing dengan baik sekali.

Final Fantasy 14 Online

Endwalker sedikit meraba-raba pada tema-tema awalnya, khususnya beberapa hal seperti kebaikan pada lawan seorang seperti, dan khususnya di, Garlemald. Saya selalu berasa FFXIV sedikit percaya diri dalam sampaikan karakter manusia, khususnya dalam soal peralihan dan lakukan hal yang betul. Tapi ingat berapa cepat Endwalker meluncur, baik atau jeleknya itu jadi cacat yang bisa dimaafkan karena infleksi yang dipercepat layani cerita dengan lumayan baik.

Tetapi selanjutnya, ada teka-teki dan pertanyaan yang dirasa lebih menekan dan asli. Hati patah semangat dalam hadapi bencana berkembang jadi pertanyaan kenapa hidup memerlukan kesengsaraan, yang selanjutnya berkembang jadi pertanyaan, secara harfiah, arti hidup. Itu bukan hanya tidak berlebihan; itu yang antagonis khusus dari pengembangan tempatkan secara harfiah tiap peradaban yang dapat ditemukan, saat ia buka di tanah kuno Elpis, di mana ia dibuat untuk lakukan itu. Dan kita belajar jika dunia kita sama seperti yang kita kenali dibuat sebagai substansi yang cacat oleh Hydaelyn supaya kita bisa hadapi pertanyaan itu. Bahkan juga dapat disebutkan, itu untuk cari Jawaban.

Dalam cerita pembuatan yang ditenun Endwalker ini, ada jawaban yang keliru dan protagonis dan anti-pahlawan. Seakan-akan perjalanan saat yang diilhami Yunani tidak menggerakkan titik pulang dalam panggil kembali mitologi kuno bernama, menggerakkan walau kekurangan itu betul-betul titik pengembangan dan FFXIV pada umumnya. Di mana tiap narasi beresiko jadi amburadul dan tidak teratur dalam premis semacam itu, watakisasi kuat yang membuat FFXIV jadi MMORPG yang disayangi justru mengganti narasi jadi bencana yang pas, dan jadi cerita pahlawan.

Watakisasi itu menolong Endwalker hadapi kritis eksistensial yang semakin besar yang bisa secara mudah ditempatkan ke pemain. Kenyataannya, ketahui pangkalan pemain, peluang kritis yang membuat beberapa orang sama-sama memandang. Tapi Endwalker memiliki pendapat jika tidak ada jawaban yang betul, jika walau kemungkinan semestinya tidak ada kesengsaraan, keceriaan dan arti berlainan untuk tiap orang, dan itu yang membuat hidup jadi cantik.

Menariknya, sisi cantik Zenos menaklukkan Scions untuk jawaban ini, mendapati arti dalam kehidupan lewat suatu hal yang simpel seperti “memukul protagonis.” Dan Anda ketahui apa? Bagus buat dia. Ini ialah satu jawaban yang betul, dalam pola besar dari semua. Disini saya mempunyai peluang untuk beri pujian team untuk posisi terakhir kalinya, di mana Zenos, yang sudah lakukan perjalanan semesta alam literal untuk mendapati Anda, pada intinya panggil haus darah yang kemungkinan atau tidak mengikuti jadi petualang yang membunuh dewa. Dalam kasus saya – ya, ia ada betulnya juga. Dan supaya adil, itu ialah satu dorongan untuk betul-betul berusaha, kan?

Saat sebuah team seperti Creative Business Unit 3 tampil dan bercerita cerita keinginan, keputusasaan, dan meraba-raba di sejauh jalan, itu kelihatan ikhlas dan ikhlas. Bukan rahasia kembali jika team FFXIV sudah lewat beberapa hal, dimulai dari launching kombinasi 1.0 dan penyeluncuran berbatu selanjutnya dan sebagainya. Tapi mayoritas atas sesuatu yang membuat pemain bertahan ialah hati orisinal yang sudah dibawa team dan permainan sepanjang tahun, dan lebih dari itu seiring waktu berjalan. Sama dengan industri yang lain, baik permainan atau team tidak prima, tapi satu kali lagi tidak ada siapa saja. Kejujuran dengan bukti itu kenapa beberapa pemain menampik untuk melepas games ini.

Itu yang memungkinkannya Endwalker untuk selalu lakukan pendaratan ini. Narasi ini ambil banyak resiko untuk maksud sampaikan topik emosional dan filosofis yang lumayan berat yang, satu kali lagi, dapat berasa kurang memiliki bobot serta lebih klise dengan penyuguhan yang keliru. Bedanya ialah, Endwalker yakin jika Anda sudah meluapkan seluruh hati untuk capai titik ini seperti mereka sudah bawa Anda kesini hingga bisa bawa Anda ke pembicaraan yang benar-benar ini, pembicaraan yang kemungkinan cuma Anda kerjakan secara sahabat atau di jurnal Anda.

FFXIV Final Fantasy 14 Online Bila Tidak Hancur

Terang jika narasi ialah pokok dari daya magnet Endwalker, sama seperti yang dipunyai oleh rekam jejak FFXIV. Tersisa peralihan, atau opsi tidak untuk mengganti beberapa hal, sepanjang ini cukup kompak. Pengungkapan penuh: beberapa dari penilaian ini datang dari menggores beberapa dasar dan jaga telinga di tanah kebalikannya, karena ada beberapa hal yang perlu diambil dan saya belum mempunyai waktu.

Tidak ada peralihan besar yang riil pada mekanisme seperti FATEs, questing, raids, dan Extreme Trial, yang baik. Terang-terangan, tidak boleh benahi apa yang tidak rusak; dan untuk saya, sebenarnya, selama ini baik saja jika tidak ada yang hebat revolusioner yang dikenalkan dalam masalah ini. Final Fantasy 14 telah banyak memiliki mekanisme yang memperlihatkan peralihan yang terang saat tiap expac berjalan, dan baik untuk dapat menyelesaikannya. Saya mendapati swap Bicolor Gemstone FATE menggelegar di Shadowbringers, tapi saat ini saya telah terlatih, itu logis.

Final Fantasy 14 Online

Kerajinan dan penghimpunan nampaknya mayoritas mempunyai pendekatan yang serupa dengan mayoritas mekanisme lain: mayoritas baik saja, tapi team non-tempur terang menyaksikan sedikit ruangan untuk pembaruan. Endwalker menyaksikan penghilangan beberapa bahan berkualitas tinggi yang dihimpun untuk kesempatan memperoleh semakin banyak poin yang serupa untuk hilangkan kelebihan stok, dan kerajinan sudah diganti untuk menyesuaikan. Tetapi, demikian Anda terlatih dengan peralihan ini, segala hal yang lain bisa terjadi. Jalan cerita untuk barisan yang lain dari Disciple of Land/Hand kembali di Old Sharlayan, dan beberapa pemain telah membuat levequest, pengangkutan khusus, dan makanan raid lama mereka. Sebetulnya lumayan gampang untuk naik tingkat ke 90, kelihatannya, bila Anda cukup gigih.

Sudah pasti, ada tugas baru: Sage dan Reaper selama ini terlihat seperti ledakan mutlak. Terutamanya, Sage kedengar seperti rintangan untuk menyeimbangi kerusakan besar, kelas pengobat prediktif dalam watakisasi “pengobat penghambat” baru ini sebagai musuh dari “pengobat murni” sama seperti yang dikenali sebagai Penyihir Putih. Saya mengakui saya tidak begitu melafalkanrnya, karena saya cobanya di Media Tur dan mendapati itu terlampau sulit, yang memiliki arti saya mengirim sanjungan saya ke siapa saja yang telah menguasainya. Saya memperoleh Reaper lebih dalam, dan itu benar-benar membahagiakan, seperti ceritanya.

Selainnya kelas baru, nampaknya peralihan pada tugas lain diterima dengan baik; seperti pada, tidak ada keluh kesah khusus, sepanjang yang saya jabarkan dari rekan dan semacamnya. Saya tidak berpikiran saya bias karena saya seorang Black Mage khusus. Meski begitu, saya menjadi bias karena saya seorang Black Mage khusus dan Paradox ialah tambahan yang baik untuk lineup saya dan saya suka saya tak perlu sentuh Enochian kembali. Tapi pada intinya, saya tidak pernah dengar keluh kesah yang demikian merusak hingga mereka menghancurkan kelas.

Semenjak mengawali pembahasan ini, kelompok gempuran baru pertama, Pandaemonium, sudah keluar, dan saya individu menyenanginya. Ini benar-benar dikuasai Castlevania. Seperti, nyaris mengerikan demikian. Tetapi, saya bisa menyaksikan kenapa sebagian orang bukan penggemar; mereka sedikit terlalu lama, orkestra musiknya benar-benar over-the-top (yang menggelegar sesudah beberapa lagu kecil Endwalker yang bagus), dan bosnya lumayan gampang dilalaikan. Mudah-mudahan pertempuran Savage, karena turun sekitaran dua minggu, akan lebih bagus.

Saya sudah maju dan sukses pelajari pertempuran Extreme baru, yang paling membahagiakan. Strategi saya karena itu ialah bergerombol dengan seorang yang lakukan panggilan di Discord atau sebagai Danger Dorito yang sangatlah baik. Bila Anda ketahui, Anda ketahui. Ini ialah serangkaian pertempuran kelas tinggi yang baik untuk mengawali bila Anda tidak pernah melakukan awalnya.

FFXIV Final Fantasy 14 Online Tanggapan Kemacetan

Sudah pasti, ada gajah di ruang berkaitan launching Endwalker: kemacetan server. Saya tidak yakin Anda betul-betul bisa bicara mengenai Endwalker tanpa itu, karenanya betul-betul keadaan yang tidak bisa dijauhi bila Anda mempunyai keinginan untuk bermain games. Bagaimana juga, ini ialah permainan service langsung.

Reputasi Final Fantasy 14 dan pengembangan baru ini menggerakkan server yang telah tinggi menanti semakin tinggi dari sebelumnya; sampai ini hari, bila Anda masuk sepanjang jam “pucuk” daerah Anda (umumnya sesudah bekerja), Anda kemungkinan menanti dalam barisan minimal sepanjang 90 menit. Pengembangan baru memang janjikan server baru di daerah Oseania , yang memiliki arti peluang server baru

Saya sepakat jika masalah itu membuat frustrasi, dan sanjungan apa saja berkenaan team peningkatan dibarengi dengan peringatan itu. Sebagai seorang dengan tugas siang hari, pulang ke rumah ialah hal yang menyakitkan dan harus cemas apa saya bisa tergabung dengan rekan-rekan saya atau mungkin tidak dan terus nikmati apa yang dijajakan Endwalker. Mereka yang bekerja dengan tugas yang bahkan juga lebih tradisionil dibanding saya tidak mempunyai kemewahan untuk sesuaikan agenda mereka dengan jam “di luar jam repot” FFXIV.

Endwalker Sharlayan Tua FF 14

Yang menjelaskan, ada sanjungan yang dapat diperoleh. Saya tidak yakin saya sudah menyaksikan respon yang luas, lebih murah dibanding Unit Usaha Inovatif 3. Per 16 Desember lalu, team sudah sediakan 21 hari waktu abonemen tambahan untuk siapa yang mempunyai berlangganan aktif: tujuh awalannya, dan tambahan 14 pada semalam. Dalam games, penghitung waktu perusakan automatis untuk mereka yang mempunyai perkebunan sudah disetop. Yang terpopuler, team hentikan pemasaran games baru benar-benar, ditambahkan registrasi yang tidak dibolehkan untuk eksperimen gratis diperpanjang MMORPG yang saat ini populer.

Final Fantasy 14 Online

Memang, FFXIV ialah games yang sanggup lakukan ini. Itu dipunyai oleh Square-freakin’-Enix. Plus, di periode lalu, team sudah menjelaskan “poin opsional” (glamour, emotes, mount, dan lain-lain.) langsung kembali lagi ke peningkatan FFXIV, dan saya berasa kami menyaksikan dana hari hujan pecah.

Nampaknya dana keinginan maaf mereka tidak masuk ke dana server mereka, walau seperti pada informasi server terkini yang serupa, team umumkan semakin banyak server sedang dirundingkan. Unit Usaha Inovatif 3 mengeklaim jika mereka akan memberitahu kami mengenai informasi server di bulan Januari. Kemungkinan bulan kedepan bakal ada semakin banyak untuk disebutkan. Untuk sekarang ini, masalah masih tetap ada.

di-launching ialah pembaruan patch untuk kekeliruan populer, 2002, yang rupanya jadi bug lobi server 1.0 yang terikut karena permainan tak pernah tumbuh demikian besar untuk betul-betul mengidentifikasi bug ini. Kudos untuk pembaruan itu, dan itu cukup lucu untuk semuanya hal. Tetapi itu menjengkelkan. Yah.

FFXIV Final Fantasy 14 Online Apa Endwalker Pantas Perjalanan?

Saya dapat habiskan waktu lama coba benarkan jalan ke arah Endwalker, yang diprediksi oleh beberapa fans sekitaran 200 jam gameplay. Sebenarnya, saya nyaris habiskan 700 kata untuk justifikasi ini. Saya tidak lakukan itu, karena berikut permasalahannya: bila FFXIV tidak untuk Anda, karena itu Endwalker tidak untuk Anda. Itu semestinya logis berkenaan dengan pembahasan MMORPG narasi akhir, tapi saya cuman beri pujian pengembangan ini agar semakin dari 2.000 kata, dan saya berasa itu tiba dengan peringatan ini.

Bila eksperimen gratis, khususnya Heavensward (yang betul-betul bagus), tidak membuat Anda ingin memburu saga Final Fantasy 14 sampai akhir, jadi tidak perlu melakukan. Serius, Anda tak perlu memburu tiap games bagus di luaran sana. Tidak ada argumen saya harus membuat Anda duduk dan membuat Anda bermain lebih dari 200 jam untuk ini, dan saya akan membuat kedengar, bila Anda tidak tertarik.

Ini khususnya muncul karena Endwalker berkali-kali minta Anda untuk menyaksikan kembali apa yang terjadi awalnya untuk Warrior of Light Anda, dan menarik untuk melakukan dalam makna “meta”. Cukup banyak dari pemikirannya ialah bagaimana dia perlu melakukan renovasi alam semestanya, per se, dari sejak awalnya 1,0 yang berbatu; apabila Anda menanyakan ke pemain mana saja yang kebanyakan melakukan investasi dalam pengetahuan, Anda bisa mendapati carry-over yang hebat dan retcon yang halus.

Yang menjelaskan, bila Anda percaya Anda ingin menyaksikan ini sampai ke Endwalker, karena itu lakukan. Saya tidak mengenali seseorang juga dalam kehidupan saya yang belum diganti secara positif oleh FFXIV dalam banyak hal. Ini ialah permainan yang luar biasa dengan komune yang relatif membahagiakan dan banyak yang perlu dilaksanakan. Ini sebanding sama waktu Anda, sampai Anda siap untuk meneruskan ke permainan selanjutnya.