Ulasan ‘Fast X’: Keluarga, Balas Sakit hati dan Jason Momoa 2023

Ulasan ‘Fast X’: Keluarga, Balas Sakit hati dan Jason Momoa 2023

Berita Burung – Fast X Barusan keluarkan pada 17 Mei 2023 lalu, film Fast X yang disebut sekuel paling akhir dari franchise Fast serta Furious langsung duduki urutan ke-1 sebagai obyek yang sangat banyak dibahas di sosial media. Tidak cuma menghadirkan jejeran mobil bagus selaku ciri-ciri film ini, Fast X pun mendatangkan jejeran artis yang penuh surprise.

Masih berkata bab balas marah dan pertarungan seru yang diakhiri melalui balapan, menurut saya, Fast X miliki keunggulan serta kekurangan-dari sisi narasi tentu-yang ke-2 nya membikin film ini patut lihat. Belum telat untuk saksikannya, serta berikut ulasan untuk film ini.

Rangkuman: timbulnya psikopat centil serta kemauan buat perlindungan keluarga

Untuk Dom Toretto (Vin Diesel), saat ini keluarga yakni semuanya untuknya. Dia tidak berlomba di jalanan secara liar untuk jaga supaya keluarga, khususnya anak kesenangannya Little B (Leo Abelo Perry), aman dari semuanya lawannya. Sayang, dia melalaikan seorang, Dante Reyes (Jason Momoa).

Satu dekade selesai Dom ambil lemari besi uang punya Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), anak semata-mata wayangnya Dante, kembali untuk balas sakit hati. Persis seperti Dom yang telah membuat menanggung derita bertahun-tahun, Dante balas sakit hati yang tidak pernah dipikir Dom awalnya. Dia bikin Dom menanggung derita dengan ‘menghilangkan’ keluarganya satu satu.

Jason Momoa yang mengundang perhatian sejauh film

Dari sepanjang film, Jason Momoa dapat dijelaskan menjadi scene stealer lantaran modelnya yang demikian ‘ajaib’. Renungkan saja, pada awal film kita dikenalkan pribadi Dante Reyes yang demikian gagah dengan badan besarnya, menakutkan ciri khas mafia umumnya, serta pandangannya yang tajam. Tapi, di tengah film, ada-ada saja perbuatannya yang membuat kita ketawa.

Psikopat centil, demikian netizen mengatakan figur Dante Reyes. Bagaimana tak, di pertemuannya dengan Dom pertama di Brasil, Dante ada dengan rambut dikuncir dua dan kenakan pakaian bahannya satin warna ungu. Ditambahkan lagi, di scene yang lain, Dante dilihat santai, memakai bathrobe pink, rambut dicepol, serta memberikan warna kukunya. Begitu berlainan dengan hidupnya selaku mafia kejam yang gak sangsi untuk membunuh musuh-musuhnya.

Dengan catatan dari rumah sakit jiwa yang dijumpai di dalam rumah Isabel (Daniela Melchior), Dante memanglah dijumpai punyai problem kesehatan psikis yang membuat bisa berlaku tidak serupa 180 derajat di kondisi yang beda juga.

Cerita yang kurang logis, namun dapat dicicip

Pertamanya saya saksikan The Fast and the Furious pada tahun 2001, saya demikian takjub. Lantaran, sejak mula-mula film ini mulai sampai tuntas, film yang disutradarai oleh Rob Cohen itu sarat dengan beberapa mobil bagus yang punyai feature modern pada kala tersebut. Bertambah apik kembali, beberapa mobil elok itu tidak cuman pajangan, namun pun sanggup balapan di jalanan.

Saat ini, selesai 23 tahun berakhir sejak mulai film pertama kalinya luncurkan, franchise Fast serta Furious lebih menunjukkan segi sinetron dibanding segi otomotifnya. Memang, tetap sama baiknya, namun segi sinetron bab keluarga dan hubungan pertalian cinta bisa lebih banyak ditayangkan. Tapi, kalau kamu cari film dengan sejumlah fragmen balapan serta beberapa mobil ciamik, Fast X masih pemenangnya.

Timbulnya banyak cameo yang penuh surprise

Jadi film paling akhir, waktu sembilan film awalnya, franchise Fast dan Furious udah mendatangkan sejumlah pemain. Disamping pemain tetapnya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, dan Scott Eastwood, Fast X memperlihatkan jejeran beberapa nama yang gak asing di dunia film.

Selainnya Jason Momoa, sebutlah saja Brie Larson, Jason Statham, Daniela Melchior, John Cena, Dwayne Johnson, Pete Davidson, sampai Gal Gadot ikut memeriahkan film ini. Lantas, Meadow Walker-putri dari almarhumah Paul Walker-juga muncul pada sejumlah scene dalam film jadi penghormatan untuk si ayah.

Film paling akhir Fast X?

Dengan ending yang menggantung dan tersisa beberapa pertanyaan untuk pemirsa, banyak yang ajukan pertanyaan, apa ini jadi film paling akhir dari franchise Fast dan Furious?

“Cerita ini udah usai. Film ini bisa jadi penghormatan buat beberapa orang yang udah tumbuh dewasa, memperbesarkan beberapa anak mereka serta memberi dukungan dan hidup dengan kami waktu seperempat era,” terang Vin Diesel, bertindak sebagai produser film ini dari luncurkan yang terima.

Menurutmu sendiri bagaimana Bela? Benarkah film ini bakal selesai? Atau bakal ada lanjutannya-entah kapan kelanjutan itu dirilis-demi jawab pertanyaan yang tampak seusai tuntas melihat Fast X? Kita nanti saja, ya, .