Ulasan Eiyuden Chronicle Seri RPG Suikoden

Ulasan Eiyuden Chronicle Seri RPG Suikoden

Ulasan Eiyuden Chronicle Seri RPG Suikoden

BeritaBurung – Beberapa lalu, beberapa pemikir dibalik seri RPG Suikoden tersayang mempersiapkan Kickstarter untuk memodali Eiyuden Chronicle, JRPG berpenampilan classic yang sekarang ini diputuskan untuk launching tahun 2023. Tetapi, salah satunya arah khusus untuk “permainan pengiring”, yang ditujukan untuk menolong mengenalkan pemain ke dunia dan personalitasnya saat judul favorit sedang diperkembangkan. Memasuk Eiyuden Chronicle: Rising, games tindakan eksploitasi 2.5D, gulir samping, dengan RPG enteng dan komponen pembangunan kota. Walau ini kemungkinan bukan laga besar yang dinanti-nantikan oleh beberapa fans dan simpatisan Kickstarter, Rising cukup buat membuat pantas untuk disaksikan.

Ulasan Eiyuden Chronicle Seri RPG Suikoden

Gameplay Eiyuden Chronicle Seri RPG Suikoden

Saat permainan diawali, kami dikenalkan dengan CJ, seorang gadis muda yang semangat dan ingin menolong yang disebut watak khusus dari cerita kecil ini. Ritual perubahan klannya mengikutsertakan mendapati harta karun yang mengagumkan, dan dalam penelusurannya, ia mendapati New Nevaeh, sebuah kota pertambangan yang sudah dirusak oleh gempa bumi besar dan gempuran begal. CJ curigai jika tambang kota ke arah tipe harta yang ia mencari, tapi birokrasi lokal tidak begitu berminat untuk biarkan orang asing secara random menelusuri tanah mereka–terutama saat mereka demikian konsentrasi pada pembangunan kembali. Tetapi CJ menyaksikan kesempatan: dengan menolong kota membuat kembali, ia akan memenangi rakyat dan bisa memburu harta karun sepuasnya… dan kemungkinan membuat beberapa rekan baru dan ungkap rahasia kuno dalam prosesnya.

Progression in Rising benar-benar berbasiskan visi, dengan beberapa penelusuran khusus dan sambilan untuk membuat kembali New Nevaeh, menolong masyarakat, dan lebih memajukan narasi. Beberapa dari penelusuran mewajibkan Anda untuk berkunjung tanah beresiko, penuh monster dan begal disekitaran kota, yang terbuka dengan bertahap saat Anda menelusuri semakin banyak dan memperoleh ketrampilan tambahan. Sementara CJ mulai bertualang sendirian, ia pada akhirnya tergabung dengan 2 partner: Garoo, seorang tentara bayaran kanguru dengan kantong ajaib yang ia pakai untuk simpan pedang besarnya, dan Isha, gadis muda yang pandai dengan kekuatan bawaan yang tidak biasa untuk memakai sichir. Ke-3 watak itu mempunyai kekuatan pergerakan dan gempuran yang unik CJ gesit dan cepat serang; Garoo lebih lamban tapi memukul dengan keras; Isha mempunyai gempuran jarak jauh dan lompatan melayang-layang dan dapat segera diganti dengan tekan sebuah tombol. Ini memungkinkannya Anda untuk lakukan beberapa manuver pembangunan permainan yang sulit, dan gempuran watak berantai bersama untuk kerusakan besar.

Tetapi, untuk memperoleh beberapa ketrampilan ini, Anda harus minta kontribusi warga New Nevaeh. Banyak pendatang baru yang ingin membangun toko di tempat ini, dan Anda bisa menjadi barisan petualang sampah yang mereka panggil saat mereka memerlukan seorang untuk bertani kayu, bijih, atau kulit binatang. Sebagai tukarnya, mereka akan membangun usaha yang sediakan semua jenis kenaikan meskipun Anda masih siap untuk memberikan mereka beberapa bahan mentah untuk ditangani. Dalam kata lain: mengharap untuk lakukan banyak perampokan dan kerajinan dalam penjelajahan ini.

Walau Anda akan benci menyaksikan rimba dan wilayah tambang sepanjang beberapa saat pertama, pada akhirannya faktor pembangunan kembali kota dari Rising benar-benar berguna dan memberikan kepuasan, dan sukses hilangkan beberapa kebosanan karena terus-terusan kembali lagi ke tempat yang serupa. wilayah. Walau ukuran relatif kecil, ada beberapa hal untuk disaksikan dan diketemukan setiap tempat ini. Tambang yang disanggupi monster, rimba rimbun, gunung berapi yang mengamuk, dan puing-puing yang disulap sichir kelihatan cantik, dan tawarkan banyak lawan untuk dijatuhkan dan dijarah untuk dihimpun. Buka tempat baru memberi rintangan dan penemuan baru dengan style metroidvania yang unik – tapi sarang monster bos yang besar sekali terpendam jauh dalam.

Ulasan Eiyuden Chronicle Seri RPG Suikoden

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes RPG

Ceritanya berkembang bersamaan perkembangan Anda, mengutarakan asal mula aneh New Nevaeh dan rahasia menakutkan yang terpendam dalam reruntuhannya. Rising memiliki cita-cita menjadi pengantar ke dunia yang lebih besar yang hendak lebih berkembang seutuhnya di Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes RPG khusus, dan ini berperan untuk membuat jalinan itu lewat dialog banyak diskusi. Ini ialah permainan yang paling cerewet dan banyak text, khususnya dalam beberapa saat pertama. Transisi verbal antara watak benar-benar tajam dan membahagiakan untuk dibaca, tapi kerap kali ada potongan episode yang kerap dan panjang dan padding narasi yang menggeret dan menghindari Anda dari penelusuran dan perampokan yang betul-betul ingin Anda kerjakan.

Diskusi bukan salah satu hal yang dirasa cukup terlalu berlebih. Ada beberapa penelusuran segi untuk dikalahkan di Rising, dan sementara banyak pada mereka akan memberikan Anda sarana dan poin baru, mayoritas pada mereka cuma menghabiskan waktu. Beberapa quest tidak lebih dari sekadar bermain messenger-girl di antara sebagian orang di kota yang, untuk beberapa argumen, tidak dapat demikian saja jalan dan bicara keduanya. Seseorang akan minta Anda berkunjung kembali tempat untuk beberapa kalinya dengan keinginan Anda cukup untung untuk menambang batu berkualitas lebih bagus. Ide penelusuran yang makin menarik dengan tatap muka lawan yang unik dan kuat atau tempat terselinap akan menolong membuat penjelajahan lebih menarik, tapi sayang.

Minimal gameplay laganya cukup membahagiakan meskipun kemungkinan sedikit terlampau gampang dengan adanya banyak poin dan kenaikan yang dapat Anda dapatkan. Bekerja bersama untuk merusak perisai manusia kadal raksasa saat sebelum landingkan gempuran pembunuhan cepat yang dipertingkat dengan energi rune elemental selalu sebagai saat yang pas, tapi itu cukup diredam oleh animasi sprite watak 2D yang kikuk dan canggung. Tungkai yang bergerak dan peralihan tersentak-sentak mengakibatkan hati terputus di antara tombol yang Anda pencet dan apa yang terjadi di monitor. Anda akan terlatih pada akhirnya dan kontrol di Rising sebetulnya lumayan bagus dan intuitif tetapi tak pernah terlampau membahagiakan untuk disaksikan.

Eiyuden Chronicle: Rising itu singkat, menulis waktu sekitaran 15 jam untuk penuntasan 100% meskipun itu kemungkinan dapat menggunting beberapa saat penelusuran sambilan dan masih usai jadi penjelajahan kecil yang baik. Walau alami sedikit pengisi, saya tidak menyesali saat yang saya habiskan untuk bermain games, dan saya berminat untuk menyaksikan bagaimana watak dan seting bermain ke dunia Eiyuden Chronicle yang semakin besar dibuat. Ini kemungkinan cacat, tapi Rising menuntaskan apa yang ingin dilaksanakan: menghidupkan hasrat pemain untuk penjelajahan besar di telephone.