Ulasan Apple iPhone SE Terbaru 2022

Ulasan Apple iPhone SE Terbaru 2022

Ulasan Apple iPhone SE Terbaru 2022

BeritaBurung – Kenapa habiskan semakin banyak bila Anda tak perlu? IPhone baru dengan harga $ 430 atau setara dengan 6 juta rupiah ini penuhi semua persyaratan yang mayoritas dari kita perlukan di handphone.

Brian Chen, kolumnis tehnologi individu The Times, sudah mengetes 30 mode iPhone sepanjang tahun, terhitung yang terbaru ini.

Apple mempunyai iPhone baru yang tambah murah yang datang di toko di hari Jumat yang meringkas minimum atas sesuatu yang kita perlukan di handphone.

IPhone SE terkini mempunyai monitor ceria, processor zippy, camera berkualitas, dan ketahanan battery yang kuat. Itu membuat panggilan telephone juga.

Tetapi untuk beberapa dari kita, itu tidak cukup.

Tahun untuk tahun, sebagian besar konsumen setia tertarik dengan iPhone yang tambah mahal yang sekitar dari $700 sampai $1,100.

Walau kita memperoleh feature terlalu berlebih yang jarang-jarang kita pakai, telephone lebih dari sekedar telephone untuk beberapa dari kita.

Kebalikannya, ini ialah investasi dalam langkah kita mengharap untuk bekerja, masih tetap terhibur, dan tersambung sama orang yang kita sayangi. Sebagian dari kita bahkan juga ikhlas berhutang atas sesuatu yang jadi lambang status.

baca juga artikel tentang : redmi 10 c

Ini semua untuk menjelaskan jika bujet Apple iPhone SE untuk tipe konsumen setia tertentu: anti-konsumen.

Apple Iphone SE

Syarat Yang Diperlukan Jika Kalian Suka Apple Iphone SE

Anda kemungkinan inginkan handphone dengan harga $ 430 ini bila Anda penuhi salah satunya persyaratan berikut ini:

Anda tidak perduli dengan feature luar biasa seperti kecepatan mobile yang cepat sekali.

Anda secara benar mengetahui jika tehnologi handphone pintar sudah ada berlama-lama hingga Anda harus bayar semakin sedikit karena itu ini hari.

Anda tidak perduli berapakah jumlah lensa camera atau pixel di monitor yang memberitahukan rekan dan mitra Anda mengenai kekayaan Anda.

Anda tingkatkan ke telephone baru cuman bila Anda betul-betul berasa perlu.

Secara singkat, iPhone terkini ialah buat mereka yang cuman inginkan handphone tanpa embel-embel yang berperan secara baik pada harga yang lumrah. Bila itu Anda, berikut yang penting Anda kenali mengenainya.

Apa Yang Anda Peroleh Dari Apple Iphone SE Seharga $430

Untuk iPhone beranggaran rendah ini, Apple ambil sisi terbaik dari iPhone yang tambah mahal dan memasukkan ke cangkang iPhone lama dengan tombol teras dan monitor yang lebih kecil.

Apple Iphone SE

Seperti iPhone yang lebih eksklusif, iPhone SE baru mengikutkan sambungan ke 5G, jaringan mobile terkini.

Dalam pengetesan piranti saya di San Francisco Bay Tempat, kecepatan data 5G naik sampai 20 % bisa lebih cepat dibanding 4G.

Itu tidak mengagetkan, tapi ini ialah feature yang baik untuk dipunyai karena konektivitas 5G jadi lebih luas.

IPhone baru mempunyai processor komputasi yang serupa dengan mode iPhone 13 yang tambah mahal.

Menurut program pengetesan kecepatan Geekbench, daya komputasi handphone yang tambah murah sama dengan iPhone 13.

Itu memiliki arti program dan games dibuka dalam waktu cepat dan jalan secara lancar.

Battery iPhone SE ialah kemampuan lain. Handphone angkatan awalnya dari tahun 2020 mempunyai battery di bawah standard yang habis sekitaran jam 7 malam. tiap hari.

Saya mendapati mode baru mempunyai ketahanan battery yang cukup buat bertahan sampai jam tidur.

Fitur Yang Tidak Ada Di Apple Iphone SE

Yang serupa keutamaan untuk dipahami ialah kekurangan iPhone baru dibanding dengan mode yang lebih eksklusif.

Berikut beberapa berita baik: Dalam pengetesan saya, transisinya kecil.

Apple Iphone SE

Salah satunya kelengahan yang paling mencolok dari iPhone SE ialah kompatibilitas dengan variasi ultracepat 5G yang dikenali sebagai “gelombang milimeter.” Jaringan data ini, yang disokong oleh operator seperti Verizon dan AT&T, bisa memberi kecepatan cepat sekali hingga film memiliki durasi panjang bisa didownload dalam perhitungan detik.

baca juga artikel tentang : kursi gaming

Bagaimana Australia Jadi N.B.A. Pipa Poin Guard

Dalam Novel Baru Jennifer Egan, Masa lalu Kita Ada untuk Disaksikan Semua Orang

Permasalahannya ialah tehnologi gelombang milimeter 5G tempuh jarak pendek dan alami kesusahan tembus dinding dan halangan. Mengakibatkan, jarang-jarang mendapati jaringan.

Orang yang beli iPhone SE kemungkinan tidak akan mengetahui jika itu lenyap.

Kekurangan yang lebih kelihatan dari iPhone terkini ialah cameranya. Mekanisme camera eksklusif pada iPhone yang tambah mahal banyak memiliki lensa yang sanggup tangkap semakin banyak sinar.

Dalam pengetesan saya, iPhone SE ambil photo yang terang dan ceria pada siang hari, tapi tidak bekerja yang baik pada keadaan penerangan yang lebih melawan.

Dalam photo anjing saya di jalan yang teduh, iPhone SE hasilkan gambar dengan detil yang semakin sedikit dan warna yang tidak alami dibanding dengan iPhone 13 Mini dengan harga $700.

Camera iPhone SE pun tidak mempunyai model malam khusus yang diketemukan pada iPhone yang lebih eksklusif untuk ambil photo dalam gelap. Memakai flash sering jadi opsi.

Ketidaksamaan paling jelas ialah monitornya. Monitor iPhone SE 4,7 inch berasa terbatas dan terlihat lebih redup dibanding dengan iPhone yang tambah mahal, yang mempunyai monitor 5,4 sampai 6,7 inch.

Ini kemungkinan factor yang paling membandingkan bila pandangan Anda tidak baik atau bila Anda habiskan beberapa waktu untuk streaming video, Anda kemungkinan pilih monitor yang semakin besar.

Inti Pembahasan Dari Handphone Apple Iphone SE

Walau ada banyak sepakat saat Anda habiskan semakin sedikit untuk handphone, iPhone baru memberi lebih dari hasil yang memberikan kepuasan. IPhone $700-plus lebih bagus, tapi tidak 60 % lebih bagus.

Apple Iphone SE

Harus diingat jika ada kompetitor handphone kuat yang lain dalam range harga iPhone SE. Itu terhitung Google Piksel 5A dengan harga $ 400, yang mempunyai kontra dan pro yang lain.

Dalam pengetesan saya, telephone Google mempunyai monitor yang sedikit besar dan ambil photo yang lebih bagus dalam sinar rendah.

Tapi handphone Piksel tidak sekencang iPhone SE, dan kemungkinan tidak tahan lama karena Google jamin penyempurnaan piranti lunak untuk piranti cuman sampai 2024.

Tetapi, pada akhirannya, ke-2 handphone unggul saat lakukan apa yang kami butuhkan tersambung dengan internet,

lakukan panggilan telephone, dan ambil gambar pada harga yang lebih murah dibanding handphone kelas tinggi. Di zaman di mana harga segala hal nampaknya melesat, itu ialah suatu hal untuk dirayakan.