Traveloka gandeng dua seniman visual datangkan kamar unik dan terbatas

Traveloka gandeng dua seniman visual datangkan kamar unik dan terbatas

Beritaburung.id , Jakarta – Traveloka menggamit dua seniman visual, Abenk Alter dan Arnis Muhammad untuk mengganti penampilan kamar vila pada program fasilitas tematik terbatas.

Kerjasama ini mempunyai tujuan untuk memberi pengalaman bermalam yang unik dengan situasi baru yang lain. Kreasi dari Abenk Alter dan Arnis Muhammad bisa diketemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali dan Dago Heuvel Resor Bandung yang dapat diminta semenjak Agustus 2022.

“Karena customer saat ini bukan hanya ingin sekedar bermalam tetapi juga ingin beberapa foto yang dapat dibagi ke temannya. Di sini kami ingin mengenalkan design yang memiliki sifat visual,” tutur Vice President of Pasar Manajemen of Accommodation dan Xperience, Traveloka, John Safenson dalam temu jurnalis online di Jakarta, Selasa.

Traveloka

Desain-desain visual dari Abenk Alter dan Arnis Muhammad tidak cuma berbentuk mural saja tetapi juga design furniture, peralatan dapur, property sampai bantal dengan style artistik ciri khas ke-2 nya.

Pengunjung juga dapat bawa pulang merchandise terbatas berbentuk botol minum, tote bag, puzzle dan storybook.

Kreasi dari Abenk Alter ada di Sampatti Villas Seminyak Bali. Ia mengutamakan komponen dengan kesan-kesan hangat, individual dan romantis yang dipadankan dengan hati ria.

Ruang disajikan dengan visual pasangan sebagai salah satunya type tamu yang memimpin pemondokan di Sampatti Villas, lokasi rekreasi dan beragam komponen yang berkaitan dengan Pulau Dewata.

Abenk mendatangkan nilai romantis lewat beberapa warna hangat dan dipadukan dengan beberapa warna jelas yang memvisualisasikan kebahagiaan tamu Sampatti Villas.

“Ini pertamanya kali mendapatkan project yang tidak hanya satu design tetapi meliputi semua komponen di sana,” kata Abenk.

Dalam pada itu, Arnis Muhammad ambil sisi untuk membuat desain Dago Heuvel Bandung. Arnis mendatangkan visual panorama hijau dan beragam komponen yang sanggup memvisualisasikan rekam jejak Bandung sebagai Kota Bunga.

Menyesuaikan dengan keperluan akan rasa tenang dari keramaian yang diperlukan pengunjung fasilitas private Dago Heuvel, ia mempelajari dengan beragam warna dan skema dan bekerjasama dengan pendesain interior untuk mendatangkan pengalaman bermalam yang menentramkan sekalian membahagiakan dan pas untuk tamu keluarga atau rekan.

Fasilitas tematik terbatas ini cuma bisa diminta lewat Traveloka Holiday Stays, yang tawarkan opsi fasilitas private yang memprioritaskan privacy dan elastisitas dengan bermacam type fasilitas dimulai dari villa, apartemen, resor, glamping, sampai privat homes.