Tiktok Media Share Video Pendek Yang Bisa Hasilkan Uang

Tiktok Media Share Video Pendek Yang Bisa Hasilkan Uang

TikTok App, Media share video pendek sudah menggantikan internet dalam tahun-tahun ini. Media sosial media untuk video pendek yang berjalan dari 5 belas detik sampai tiga menit sudah kumpulkan lebih satu miliar pemakai dan didownload lebih dari 200 kali di AS saja.

content Tik Tok kerap memakai handphone pintar mereka untuk membikin dan membagi video pendek terkenal yang meliputi tarian, humor, dan pengajaran, dan banyak. Ini sudah buka kesempatan untuk usaha untuk bekerjasama dengan pembikin content untuk mengganti merk mereka dan mencapai dan turut serta dengan konsumen setia. Berikut ini ialah cara-cara luar biasa di mana pembikin content mendapatkan uang di Tik Tok.

Tiktok Media Share Video Pendek Yang Bisa Hasilkan Uang

Ada beberapa langkah di mana Anda bisa mendapatkan uang riil sebagai influencer Tik Tok. selainnya membuat content, ada beberapa pilihan di mana Anda sebagai pemakai TikTok bisa mendapatkan banyak uang.

14 Langkah Untuk Hasilkan Uang dari Account TikTok

Aliran sosial media tawarkan kesempatan monetisasi yang hebat, bila Anda menanyakan bagaimanakah cara mendapatkan uang di TikTok, ada beberapa langkah untuk memakai TikTok untuk usaha di sini yaitu bagaimana Anda dapat melakukan.

  1. Menjadikan TikTok Sebagai fasilitas promo

Telah kita ketahui jika TikTok sebagai Media gratis yang dapat kita gunakan apa oleh kita. Untuk dapat mendapatkan uang disana karena itu kalian perlu manfaatkan TikTok sebagai fasilitas promo apa saja hingga atas sesuatu yang kita promokan disitulah kita bisa mendapatkan uang.

  1. Jual Barang Dagangan ke Pemakai TikTok

Salah satunya keuntungan yang besar jadi influencer sosial media ialah Anda dapat memakai reputasi Anda untuk jual barang dagangan. Sebagai sisi dari taktik marketing influencer Anda, Anda bisa memakai Media Anda untuk jual kreasi seni, t-shirt, baris baju, memorabilia, dan barang dagangan yang lain ke penganut Anda.

  1. Buat Content Bersponsor

Langkah lain untuk hasilkan penghasilan lewat aliran TikTok Anda ialah lewat pos bersponsor. Sebagai influencer sosial media, Anda bisa berpartner dengan merk dan membuat posting bersponsor untuk menolong mempromokan produk dan service.

  1. Manfaatkan TikTok Live

Telah kita ketahui jika saat TikTok telah memiliki sistem streaming langsung hingga dapat kita gunakan untuk live dengan sistem sawer atau memberi fasilitas ke pemirsa untuk memberi bantuan atau wujud pengahargaan ke kita di saat live.

  1. Terima Hadiah Virtual

Pemakai TikTok bisa beli hadiah dan coin dari profile mereka. Mereka selanjutnya bisa menghadiahkan virtual dan pembayaran coin ke pembikin TikTok favorite mereka sepanjang video TikTok langsung di mana pembuat sebagai imbalannya selanjutnya bisa menguangkannya dan menghasilkan uang riil.

  1. Bangun dan Jual Account TikTok

Kadang usaha ingin datang di TikTok tapi tidak paham bagaimanakah cara melakukan. Anda bisa menolong mereka dengan tumbuhkan penganut secara organik di sejauh niche tertentu yang jual account TikTok di beberapa situs seperti 123accs, Accfarm, dan Fameswap.

Bila Anda merencanakan membuat usaha sambilan dengan membalik account TikTok, Anda perlu membuat taktik content yang kuat, turut serta dengan penganut dengan teratur, dan mengeluarkan content reguler untuk tingkatkan keterkaitan.

  1. Urus kampanye influencer

Anda dapat mengurus kampanye influencer dengan bertindak selaku mediator di antara pembikin TikTok dan merk. Sebagai kampanye influencer, Anda menolong usaha tersambung dengan influencer TikTok dan pastikan kegiatan kampanye khusus dituntaskan dengan imbalan ongkos.

  1. Service management

Anda dapat mendapatkan uang dari TikTok dengan tawarkan service management untuk pembikin content. Di sini Anda bisa memberi service Anda dengan menolong mereka dengan taktik content seperti penuhi arah produksi content, manfaatkan penawaran, dan menolong mereka tumbuhkan penganut mereka.

  1. Taruh link affiliate

Anda dapat memutuskan untuk berperan serta dalam program affiliate dengan tempatkan link pada deskripsi posting TikTok Anda atau bahkan juga aliran bio Anda untuk mendapatkan uang.

  • Promokan track musik

Anda bisa memakai TikTok Anda untuk menolong mempromokan track musik dengan memasukkan ke video Anda dan memperoleh bayaran karena itu.

  • Jadi duta merk

Merk selalu cari influencer yang bisa menolong mereka arahkan konsumen setia ke produk dan service mereka. Sebagai duta merk, Anda menolong merk tingkatkan kedatangan mereka di sosial media, menebarkan pesan positif mengenai, dan mempengaruhi pemasaran customer.

Selainnya dibayarkan, Anda sebagai duta merk bukan hanya dibayarkan tapi dapat meluaskan jaringan professional Anda.

  • Bersatulah dengan Pasar Pembikin Content TikTok

Anda bisa tergabung dengan TikTok’s Creator Marketplace untuk bekerja dengan sponsor dan merk dan Anda perlu mengatakan produk atau service mereka di video Anda. Supaya penuhi persyaratan, Anda harus mempunyai minimal 100 ribu penganut TikTok’s Creator Marketplace diperlengkapi dengan alat analitik untuk usaha yang menolong mereka mengenali capaian keterkaitan, penampilan, dan demografi Anda.

  • Bersatulah dengan Dana Pembikin TikTok

Dana Pembikin Content TikTok memberikan penghargaan ke pembikin content karena membuat video yang memikat dan terkenal di Media untuk jumlah penyiaran yang mereka peroleh di video mereka.

Untuk berperan serta dalam pola dana pembuat TikTok, Anda harus berumur 18 tahun ataupun lebih, jadi warga sah salah satunya dari 50 negara bagian; penuhi tingkat batasan minimal 10.0000 penganut asli; mempunyai minimal 100.000 penyiaran video asli dalam 30 hari terakhir; dan mempublikasikan video asli sesuai dasar komune TikTok.

  • Menghasilkan Uang dari Iklan TikTok

Iklan TikTok tawarkan kesempatan bagus untuk usaha untuk meluaskan capaian mereka antara konsumen setia. Anda mulai dapat mendapatkan uang lewat TikTok For Business dengan memakai iklan video in-feed, Hashtag bermerek, pengambilalihan merk, dan dampak bermerek untuk menolong Anda mendapat penghasilan iklan yang bagus.

Tiktok Media Share Video Pendek Yang Bisa Hasilkan Uang

Langkah Hasilkan Lebih Banyak Uang dengan Video TikTok

Saat ini sesudah Anda ketahui cara-cara Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan TikTok, berikut beberapa panduan mengenai langkah hasilkan semakin banyak uang dengan video TikTok.

Buat, buat: Kesuksesan Anda akan tergantung pada kekuatan Anda untuk mengupload content yang stabil dengan teratur. Anda harus terus membuat content yang memikat supaya penganut Anda terus menyenangi, membagi, dan menggerakkan seseorang untuk memulai ikuti Anda.

Bangun banyak penganut: Sama dengan media sosial yang lain, rahasia keberhasilan Anda berada pada seberapa banyak penganut yang bisa Anda mengumpulkan.

Anda perlu memperoleh penganut sebanyak-banyaknya, dan ini mewajibkan Anda mengupload video dengan teratur. Makin bertambah penganut yang Anda punyai memiliki arti makin besar dampak yang Anda punyai di TikTok.

Turut serta dengan audience Anda: Sebagai influencer TikTok selainnya hasilkan content, Anda pun perlu berhubungan dengan aktif dengan penganut Anda. Ini memiliki arti Anda perlu dengarkan mereka, hasilkan content yang mereka mencari, jawab pertanyaan, dan hasilkan live streaming.

Promokan content Anda di Media sosial media yang lain: Anda bisa menolong tingkatkan kesempatan Anda agar bisa diketemukan dan turut serta dengan memutuskan untuk mempromokan aliran TikTok Anda di Media lain seperti Instagram, Facebook, atau YouTube.

Coba untuk membikin beberapa saluran penghasilan dari account Anda: Untuk betul-betul hasilkan penghasilan yang bagus, lihatlah untuk meluaskan saluran penghasilan yang ada untuk Anda. Ini bukan hanya akan menolong Anda menganekaragamkan pendapatan Anda, tapi juga tingkatkan jaringan dan kesempatan Anda untuk hasilkan semakin banyak uang.

Seberapa Banyak Uang Yang Bisa Diperoleh Dari Tiktok?

Untuk memulai menghasilkan uang langsung dari TikTok, Anda harus berumur 18 tahun ke atas, mempunyai minimal 10.000 penganut, dan sudah kumpulkan minimal 100.000 penyiaran video dalam 30 hari akhir.

Berapakah uang banyak yang dibuat TikTokers?

TikToker dengan penganut besar bisa hasilkan di antara $ 200 sampai $ 5.000 /bulan, bergantung pada ukuran penganut mereka. Jumlahnya uang yang dibuat TikTokers akan bervariatif karena banyak factor, terhitung lokasi, juta penganut, dan penampilan.

Pembikin content yang membuat video yang mengikutkan tarian dan musik tiktok kerap kali memperoleh keterkaitan dan penghasilan paling tinggi dalam juta-an dolar. Misalkan, TikToker Josh Richards yang berumur 19 tahun sudah hasilkan lebih satu juta dolar lewat persetujuan sponsor dengan Reebok dan Houseparty.