The Sandbox, bermitra dengan Cube Entertainment untuk mengembangkan bisnis metaverse

The Sandbox berpartner dengan Cube Pertunjukan untuk meluaskan usaha di metaverse;
Ruangan kompleks K-Culture akan dibikin di LAND punya Cube.

sandboxfeatcube

Kami dengan senang hati umumkan kerja sama baru kami dengan Cube Pertunjukan untuk menebarkan K-Culture (content budaya Korea) secara global dengan menjalankan ruangan virtual dan meningkatkan asset digital.

Kerjasama The Sandbox dan Cube di bidang metaverse

Kerja sama ini fokus pada kerjasama terinci untuk pengembangan usaha berkaitan metaverse dan NFT, yang diawali dengan pembangunan ‘Anicube’, perusahaan patungan baru di antara Animoca Brands yang disebut perusahaan induk dari The Sandbox dan Cube Pertunjukan.
Acara kerja sama ini didatangi oleh beberapa eksekutif dari ke-2 iris pihak; Sebastien Borget (Pendiri The Sandbox), Yohan Lee (Sutradara The Sandbox Korea), Cindy Lee (Sutradara The Sandbox Korea), Kang Seungkon (CEO Cube Ent.), Ahn Woohyung (CEO Cube Ent.) dan sebagainya.

SAndboxfeatcube

Sandbox dan Cube Entertainment akan melangsungkan beragam perusahaan dan acara untuk mengenalkan budaya Korea di metaverse dengan usaha yang tidak memiliki hak atas K-POP tapi juga K-Budaya.
Ruangan budaya kompleks K-Culture akan dibikin di TANAH punya Cube Pertunjukan sebagai langkah pertama. Pemakai dari penjuru dunia bisa rasakan budaya Korea secara mudah di ruangan virtual berbasiskan blockchain ini.
Sandbox akan memberi support tehnis untuk prediksi dan implikasi spasial sementara Cube Ent. akan sediakan content K-Culture lewat beragam kerja sama dengan perusahaan Korea. Aktris yang berafiliasi di Cube akan tergabung untuk berkunjung ruangan ini.
“Cube betul-betul merengkuh semangat Metaverse terbuka dengan mengambil langkah lebih jauh ke The Sandbox lewat pusat K-culture, di mana Cube dengan aktif mengkurasi merk lokal dan partner cap K-POP khusus mereka dan tawarkan kedatangan mereka ke The Sandbox lewat tanahnya sendiri” kata Sebastien BORGET, COO dan Co-Founder.
“Kami akan mainkan peranan khusus untuk menebarkan budaya Korea ke penjuru dunia dalam metaverse, kunci dari revolusi industri ke-4 lewat kerja sama dengan The Sandbox,” dan “Karena gelombang K-POP global, budaya Korea yang dikenali sebagai ‘K-Culture’ sendiri akan mempunyai dampak yang kuat setiap bidang. Kami merencanakan untuk mengenalkan K-Culture ini dengan kekuatan besar ke pemakai global di ruangan baru yang disebutkan metaverse. Kami mengharap usaha kerja sama kami dengan beragam perusahaan lokal untuk ruangan virtual di The Sandbox untuk membuat konten-K yang unik” kata Ahn Woohyung, CEO Cube Pertunjukan.
Dalam pada itu, Animoca Brands Induk Sandbox merencanakan untuk mempromokan bukan hanya K-POP tapi semua K-Culture dengan arah untuk meneruskan koalisi usaha di metaverse yang terhitung dalam ekosistem Animoca Brands lewat usaha patungan baru mereka, namanya AniCube Pertunjukan.

Mengenai Pertunjukan CUBE dan The Sandbox

Pertunjukan menginkubasi banyak bakat prospektif jadi seniman berpotensi, bersama dengan personalitas yang bagus, tingkatkan dan kekuatan berdasar mekanisme training khusus, dan hasilkan content yang bersaing di pasar dunia. Rencana, Produksi dan Promo dari the sandbox game video, masing-masing departemen terbagi dalam beberapa pakar professional di industri ini, beberapa seniman dengan pengetahuan dan pengalaman mereka. Aktris CUBE disoroti sebagai content yang mengagumkan di pasar musik dunia berdasar tiga konsep musikalitas, reputasi dan originalitas, dan menyarankan langkah baru bagaimana CUBE menyarankan pasar global. Bahkan juga sekarang ini, CUBE usaha untuk membuat content Asia yang baik sekali dan eksklusif dan siap untuk menyuguhkannya ke dunia.