The Sandbox Alpha Season 2

The Sandbox Alpha Season 2

Selamat tiba kembali di The Sandbox Alpha. Kami sudah berusaha keras, dan musim baru dikeluarkan pada 3 Maret jam 3 sore UTC. Bersiap-siaplah untuk menelusuri Metaverse satu kali lagi!

sandbox

Alpha Season 2 TL;DR:

-Alpha Season 2 mempunyai keseluruhan 35+ pengalaman, yang ada untuk semuanya orang dengan account TSB gratis (daftar saat ini bila belum selesai)!
-Ini terhitung 18 pengalaman yang dipertingkat yang awalannya dikenalkan di Alpha Musim 1 + 5 pengalaman asli baru + 4 GameMakerFunexperiences bikinan pemakai baru + 3 pengalaman IP baru, dan 1 HUB transportasi baru.
-Anda saat ini bisa terhubung games di PC dan Mac!
-200 Quest ada untuk dituntaskan dan peroleh peluang untuk memperoleh Season 2 Alpha Pass.
-Tersedia semakin banyak Alpha Pass dan semakin banyak langkah untuk memperoleh $SAND
-Singkatnya, Musim 2 semakin besar, lebih bagus, semakin lama, dan terbuka untuk semuanya pemain dengan gratis! Apa kamu siap? Kami percaya!

Baca juga tentang : Roblox

Berikut ini, Anda akan mendapati semuanya yang perlu Anda kenali mengenai Alpha Season 2, terhitung bagaimana Anda bisa tergabung, apa yang dibutuhkan untuk memperoleh Alpha Pass Musim 2, dan banyak. Tetaplah membaca untuk percepat!

Alpha Season 2 Apa yang Baru dengan Alpha Musim 2?

Sandbox Alpha Season 2 akan berjalan sepanjang bulan Maret dengan grand opening pada 3 Maret jam 15:00 UTC.

Sepanjang acara ini, Anda akan mempunyai peluang untuk menelusuri lebih dari 35 pengalaman. Ini terhitung 18 pengalaman yang dipertingkat yang pertama kalinya kelihatan di Musim
1 yang hendak tampilkan design ulangi kece dan penelusuran epik untuk Musim
2. Karena itu, kami sudah menambah 5 pengalaman original baru,
3 pengalaman IP baru, pengalaman baru transportasi HUB — ditambahkan beberapa pengalaman Games Jam yang edan.
4 pengalaman baru yang disokong Dana Games Maker,
Seterusnya, 100% pengalaman akan terbuka untuk semuanya orang ini kali! Anda membacanya secara benar, bahkan juga tanpa S2 Alpha Pass, Anda segera dapat mainkan semua 35+ pengalaman yang terhitung dalam Alpha Season 2.
Blondish Untuk Atur Catatan Lempeng

Apa Anda siap untuk pesta? Blond:ish bisa menjadi DJ yang tinggal di Klub XYZ. Blond:ish membuat dua kombinasi untuk Anda menari di Klub XYZ. Anda tentu ingin hidupkan suara pada musim ini dan getaran dengan Blond:ish di Metaverse.
Menyaksikan Lebih Dekat Content Alpha Season 2
Pengalaman akan dipublikasikan tiap hari kerja sepanjang Alpha Season 2.
Ini akan memberikan Anda content fresh yang terus-menerus buat dimainkan sepanjang durasi waktu Alpha Season 2.

3 pengalaman IP baru:
Snoop Dogg’s Foreplay: Snoopverse dari legenda rap. Snoop memperlihatkan koleksi NFT-nya, dan Anda diundang! Yah, seperti… Berpindah dari tidak ada jadi VIP dengan menolong tamu dan bersahabat dengan Doberguards.
Pelabuhan Feri Star Hong Kong: Tour pelacak waktu ke pelabuhan populer di kota yang dihidupkan oleh arsip monumental South China Morning Post.
Sisi yang Lenyap oleh Celsius Online: Satu cangkir teh di Teras, perjalanan romantis di atas Perahu Bebek yang menggemaskan, jalan-jalan di taman bunga, dan membuat permintaan di air mancur! Berlibur romantis mimpi Anda diawali di sini di Etheria dalam pengalaman multipemain ini!
4 Dari pengalaman Dana Games Maker:
Kastil Dracula: Penjelajahan gelap untuk selamatkan dunia laknat sudah menunggu… Apa Anda mempunyai keberanian untuk hadapi Count Dracula yang jahat dan pasukan monsternya? Apa Anda akan selamatkan dusun dan bawa perdamaian ke tanah?
Meta Dungeon: Penjelajahan RTFKT retas dan babat. Selamat dari bos raksasa di ruangan bawah tanah dan telusuri kota cyber untuk pahami apa yang terjadi dan siapa Anda sebetulnya!
Kerajaan Funguys: Penglihatan pertama ke kehidupan Funguys. Tantang rekan Anda dalam pengalaman multipemain ini dan telusuri 10 bioma untuk mendapati rahasia terselinap dari ceruk jamur.
Kota Tepian Dinasti Tang: Kemampuan jahat iblis sudah menebar lewat kota yang damai di Dinasti Tang. Selekasnya, itu akan merusak semua negara, terkecuali bila Anda selamatkan semuanya orang!
Lebih Banyak Hal Membahagiakan yang Harus Dicurigai:
Blond:ish bisa menjadi aktor khusus kami dan DJ yang ada di pengalaman Klub XYZ — ia akan mengguncangkan dunia Anda. Ada dua lagu dansa baru dari Blond:ish yang dapat Anda peroleh di club.
Avatar Snoop Dogg “Doggy” segera dapat dimainkan kelak di Alpha — pemiliknya yang untung bisa memperlihatkan beberapa avatar paling tajam!
Rooftop la Model: Pengalaman fokus model Multiplayer baru. Capek sesudah sepanjang hari belanja NFT? Bagaimana dengan acara pesta atap dengan keramaian The Sandbox? Di sini matahari tak pernah tenggelam. Cicipi atraksi Haute Couture dan peroleh rekan baru ‘sampai hati Anda meletus.
Bagaimana saya dapat memperoleh NFT Alpha Pass Musim 2?
Ada tiga langkah berlainan untuk memperoleh NFT S2 Alpha Pass: dengan memakai account The Sandbox Anda untuk bermain Alpha Season 2 dan penuhi persyaratan untuk memenangi S2 Alpha pass lewat Undian; atau mungkin dengan berperan serta dalam Kontes Sosial Alpha Season 2 untuk peluang menang tiap minggu, atau mungkin dengan membeli di pasar sekunder.
Pemilik Alpha Pass Musim 2 akan memenangi sampai 1.000 $SAND .
Maka baca terus untuk memperjelasnya!
Siapa saja bisa membuat account The Sandbox gratis (buat saat ini ).

Langkah Memperoleh Alpha Pass Musim 2 di Alpha Season 2

Dengan mainkan Alpha Season 2 dan ikuti Undian:

Peroleh Ticket Undian dengan menuntaskan visi di pengalaman dan naik tingkat sepanjang Musim 1. Makin bertambah Ticket Undian yang Anda punyai, makin besar kesempatan Anda untuk memenangi S2 Alpha Pass sepanjang Undian.
Undian akan diselenggarakan di tanggal 31 Maret diakhir Alpha Season 2, dan juara akan diberitahu lewat e-mail.
Dalami selanjutnya mengenai Undian di sini.
2. Dengan ikuti Kontes Sosial:
Peroleh peluang untuk memenangi S2 Alpha Pass dengan berperan serta dalam Kontes Sosial kami, dari 3 Maret sampai 23 Maret. Kegiatan kontes harian sosial akan ada tiap hari kerja seperti pada Musim 1, dan ini kali pemain bisa berperan serta langsung di website The Sandbox!
Satu kegiatan baru + tweet untuk dituntaskan tiap hari kerja.
Juara diputuskan secara random satu minggu sekali untuk memenangi S2 Alpha Pass.
Peroleh semakin banyak kesempatan untuk meraih kemenangan dengan menuntaskan semua kegiatan!
3. Dengan beli Ticket Alfa Musim 2:
Kemungkinan ada Pemegang S2 Alpha Pass yang memilih untuk menjualnya di OpenSea. ( saya mengetahui, edan kan?) Jadi ini salah satu langkah Anda dapat membeli. Kami akan membagi link ke koleksi sah Season 2 Alpha Passes selekasnya sesudah ada. Masih tetap siaga dan mudah-mudahan sukses!