The Billionaire

Ulasan film The Billionaire 2022

Film the billionaire dimulai dengan cerita dan cerita di atas, anak sekunder yang kecanduan bermain game online. Suatu hari, yang terbaik menjual senjata judi online Anda kepada pemain lain yang menginginkannya. Sejak penjualan, tutupnya mendapat 30 baht. Sejak itu, tutupnya mulai tumbuh pada seorang pengusaha muda.

Dari bisnis online, paling baik berhasil membeli mobil Anda sendiri. Namun, sayangnya, administrator game online menghilangkan akun game utama sehingga harus kehilangan niat. Tetapi bagian atas tidak berhenti di situ. Dari game online, ubah untuk pembelian bisnis dan jual barang elektronik, persis DVD player.

Tapi, sayangnya, ternyata itu dibeli atas barang-barang bajakan untuk menderita kerugian. Bagian atas yang perusahaannya tidak berhenti. Dia mencoba bisnis baru di dunia kuliner goreng khas Thailand digoreng. Pamannya, melebihi bisnis ini untuk dipasarkan di supermarket. Rasa dan kualitas goreng atas dibuat lezat.

Karena tidak mudah untuk pemasaran top dan paman Anda. Kemudian mereka menyewa tempat yang penuh dengan orang untuk dijual. Tetapi karena asap dari mesin penggorengan menangani mencemari dinding supermarket, mereka juga harus pergi ke tempat yang mereka sewa.

The Billionaire Film Inspiratif Terbaik

Judul Film Top Secret a.k.a The Billionaire
Genre Drama
Tanggal Rilis 20 Oktober 2011
Sutradara Songyos Sugmakanan
Produser Nawapol Tumrongrattanarit
Penerjemah Vanridee Pongsittisak
Durasi Film 124 menit

the billionaire

Ceritanya semakin buruk ketika puncak gadis berusia 18 tahun yang baru harus menghadapi kenyataan bahwa keluarganya bangkrut. Rumah orang tuanya di Thailand harus disegel oleh bank karena utang 40 juta Baht.

Orang tua terbaik memutuskan untuk pindah ke Cina. Tetapi yang terbaik menolak untuk pindah ke Cina dengan keluarganya. Melihat peluang ini, Atas mengambil inisiatif untuk membuat produk Bari dan membenamkan diri di dunia bisnis. Inspirasi sandwich ini, atas kemudian mencoba bisnis baru dengan bahan baku algae.lagi, itu tidak semudah yang dibayangkan.

Dalam perjalanan cookie alga mereka, bagian atas memiliki banyak tantangan dari cara menggoreng rumput laut untuk renyah dan tidak pahit dengan modal pelangsingan yang semakin lambat karena kebutuhan dan hasil uji coba yang gagal.

Setelah gagal berulang kali, TOP mencoba mendapatkan alga yang tersisa. Dan ujung atas menemukan formula untuk menggoreng ganggang dan cara menghemat ganggang untuk tetap awet. Namun, langkah-langkah menuju kebingungan masih memiliki beberapa kendala.

Top Ittipat harus berjuang untuk meyakinkan 7-Eleven untuk memasarkan produk. Dalam presentasi pertama, yang terbaik mendapat penolakan. Tetapi kegigihan terbesar adalah buah manis. Kemudian, produk diterima dengan persyaratan untuk meningkatkan produk Anda dan termasuk memiliki pabrik Anda sendiri untuk menghasilkan sandwich alga.

Kemudian dia menjual mobil untuk membuka pabrik. Bisnis terbaik untuk merenovasi Babrik ternyata belum dapat melewati tinjauan 7-eleven di tanah yang belum layak. Seperti biasa, bagian atas selalu merawat sampai akhirnya mencari solusi.

Akhirnya, bagian atas diterima sebagai salah satu produsen pembuka untuk perusahaan besar 7-eleven. 2 tahun dengan 7-Eleven Top berhasil membayar utangnya dari 40 juta keluarga Baht.

Film multimillion menceritakan pada sosok yang disebut top Ittipat, yang masih remaja yang suka bermain game obrolan. Hal malas di sekolah karena orang tuanya kaya, ya, ini membuat seseorang Anda berada dalam pria yang dimanjakan.

Berkat permainan online, Ittipat berhasil mendapatkan jumlah uang untuk menjadi pebisnis muda dari atas bisnis game online, berhasil membeli mobil dan hidupnya ditaburkan dan bersenang-senang, tetapi manajer online ia menghilangkan akun yang unggul baginya untuk kehilangan penghasilan dari permainan online.

Karena telah terobsesi dengan uang dan kesuksesan dalam permainan online yang menjadi vendor barang elektronik, sebagai pemutar DVD, tetapi selalu ditipu karena barang-barang yang dijual melebihi elemen-elemen bajakan menderita kerugian.

Itu tidak menyerah sampai akhirnya ditambahkan ke dunia kuliner dan menguji bisnis kuliner, khas goreng Thailand. Dibantu oleh unggul paman akhirnya mengembangkan kacang goreng khas di supermarket dan terjual habis dengan baik.

Kemudian, untuk menumbuhkan nama bisnis Anda atau menyewa tempat yang penuh dengan orang-orang di toko penjualan atau supermarket yang terkenal, tetapi karena asap mesin yang terkontaminasi dinding supermarket akhirnya diluncurkan dari tempat penjualan ditambah dua orang yang rusak tiba-tiba dan rumah mereka disegel.

Dan mereka disegel dengan sejumlah hutan yang praktis, itu adalah uji coba terburuk di atas karena hanya 18 tahun hingga akhirnya bagian atas menemukan ide untuk memasak alga dan kesuksesan.

Dari film tersebut, miliarder dapat mengambil interpretasi isi kehidupan, tidak ada yang mudah dan harus menghadapi banyak tantangan dan jika mereka yang ingin sukses harus berani untuk gagal dan coba lagi.

Baca juga artikel kami tentang : anime bernard

Karena tidak ada cara lain selain mencoba inovasi keras dan aktif, tidak peduli berapa kali mereka gagal dan jatuh seorang pebisnis harus memiliki mentalitas yang paling kuat dan mental yang ketika itu dulu, kita harus bangun dua kali, itu adalah pesan Anda menginginkan atau pelaku pemeran utama film multi-juta dolar.

Keuntungan dari film sang miliarder mengajarkan kita sebagai seorang pria muda atau remaja untuk menginspirasi motivasi bisnis yang kuat dan mental yang kuat karena seorang pengusaha muda harus memiliki pekerjaan keras untuk tidak menyerah ketika ia menghadapi tantangan dan pembersihan.

Sukses sama dengan risiko, yang paling berisiko dan paling berisiko adalah ketika kita, seperti seorang pemuda atau remaja, harus memilih antara bisnis dan pendidikan di universitas.

Ittipat teratas mengajarkan kepada kami bahwa semua peluang bisnis yang menguntungkan bahkan tidak dapat menyelidiki terlebih dahulu untuk meninjau jumlah bisnis yang akan dilakukan dan akan diterapkan.

ini lah ulasan dari film The Billionaire silahkan menonton.