Tensei shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime

Tensei shitara Slime Datta Ken Anime Manga dan Game Rpg Android

Tensei shitara Slime Datta Ken adalah anime isekai yang bercerita tentang seorang lelaki bernaman Satoru Mikami yang berumur 37 tahun ialah tipikal karyawan korporat, yang paling senang dengan style hidupnya yang monoton di Tokyo, selainnya tidak berhasil memperoleh kekasih sekali juga sejauh hidupnya.

Tensei shitara Slime Datta Ken

Di tengah-tengah tatap muka rileks dengan partnernya, dia jadi korban penjahat random di jalanan dan ditikam pada saat itu.

Tetapi, saat pasrah pada luka-lukanya dan hampir mati, sebuah suara aneh bergema di pikirannya, dan membacakan banyak perintah yang tidak bisa dimengerti oleh orang yang kritis itu.

Saat Satoru sadar kembali, dia mendapati jika dia sudah bereinkarnasi sebagai lendir di alam asing.

Dengan lakukan itu, dia mendapat ketrampilan yang baru diketemukan — khususnya, kemampuan untuk menyantap apa saja dan mengikuti performa dan kekuatannya.

Ia selanjutnya mendapati monster tingkat Musibah yang disegel “Storm Dragon” Veldora yang sudah disegel sepanjang 300 tahun akhir karena merusak kota jadi abu.

Simpati dengan kesusahannya, Satoru bersahabat dengannya, janji untuk menolong merusak segel. Sebagai imbalannya, Veldora menganugerahkan padanya nama Rimuru Tempest untuk memberikannya pelindungan ilahi.

Saat ini, dibebaskan dari kehidupan periode lalunya yang menjemukan, Rimuru mengawali perjalanan baru dengan arah yang lain dalam pemikirannya.

Saat dia tumbuh terlatih dengan fisik anyarnya, kejenakaan lekat nya riak-riak di penjuru dunia, dengan bertahap mengganti nasibnya.

Dalam bahasa inggris nya isekai ini berjudul That Time I Got Reincarnated as a Slime ialah seri novel enteng fantasi Jepang yang dicatat oleh Fuse, dan digambarkan oleh Mitz Vah.

Ceritanya mengenai seorang karyawan yang dibunuh dan bereinkarnasi di dunia pedang dan sichir sebagai slime dengan kemampuan unik dan kumpulkan sekutu untuk membuat bangsa monsternya sendiri.

Itu diserialisasikan lewat cara online di antara tahun 2013 dan 2016 di website penerbitan novel bikinan pemakai Shōsetsuka ni Nar.

Itu diambil oleh Mikro Magazine, yang mengeluarkan volume novel enteng pertama di tahun 2014. Sembilan belas volume sudah di-launching pada November 2021.

Tensei shitara Slime Datta Ken

Manga isekai Tensei shitara Slime Datta Ken

Novel enteng sudah dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press, yang mengeluarkan volume pertama pada Desember 2017.

Itu sudah terima penyesuaian manga yang diedarkan oleh Kodansha bersama dengan 3 manga spin-off yang diedarkan masing-masing oleh Mikro Magazine dan Kodansha dan penyesuaian seri tv anime oleh Eight Bit, yang disiarkan dari Oktober 2018 sampai Maret 2019.

Musim ke-2 dari seri anime itu disiarkan dari Januari sampai September 2021, dan penyesuaian anime dari manga spin-off ke-2 disiarkan dari April sampai Juni 2021. Film anime akan di-launching pada November 2022.

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken ini pertama kalinya dipublikasikan pada 7 Maret 2018. Selanjutnya dipublikasikan jika seri itu akan jalan sepanjang dua cours, dan disiarkan pertama pada 1 Oktober 2018. Seri ini ditayangkan secara berbarengan oleh Crunchyroll, dengan sebuah simuldub oleh Funimation yang disiarkan pertama pada 22 Oktober 2018.

Musim pertama jalan sepanjang 24 adegan dan 1 adegan khusus. Musim 1 dibuat oleh 8-Bit dan jalan sepanjang 24 adegan dan adegan khusus. Seri ini tampil mulai 2 Oktober 2018 sampai 26 Maret 2019 dan mempunyai tambahan 5 OAD sesudahnya.

Seri ini ditayangkan secara simul oleh Crunchyroll, dengan simuldub oleh Funimation yang tampil pertama pada 22 Oktober 2018. Muse Asia menyiarkan semua adegan khusus 24 + 1 untuk pemirsa di Asia.

Musim ke-2 pertama kalinya dipublikasikan pada 17 Maret 2019. Selanjutnya dipublikasikan jika musim ke-2 jalan untuk dua split-cours, cour pertama disiarkan pada 12 Januari 2021, dan cour ke-2 disiarkan pada 6 Juli 2021.

Musim ke-2 akan ditayangkan oleh Crunchyroll, dengan simuldub oleh Funimation yang tampil pertama pada 16 Februari 2021. Split-cours musim ke-2 awalannya direncanakan tampil pertama masing-masing pada Oktober 2020 dan April 2020, tapi diundur karena COVID-19.

Sebuah OAD awalannya direncanakan untuk di-launching pada 29 Maret 2019; dibundel dengan volume manga kesebelas. Tetapi, ini diundur sampai 4 Desember 2019; dibundel dengan volume manga ke-3 belas karena “beragam kondisi.” OAD ke-2 dipublikasikan untuk 9 Juli 2019; dibundel dengan volume manga ke-2 belas.

Crunchyroll menyalurkan OAD di penjuru dunia di luar Asia. Funimation streaming simuldub OAD pada 1 Agustus 2019, dan 22 Januari 2020. Seri OAD tiga sisi, yang dicatat oleh Fuse, dipublikasikan untuk 27 Maret 2020, 9 Juli 2020, dan 27 November 2020; dibundel dengan volume manga ke-4 belas, ke-5 belas, dan ke enam belas, masing-masing dan sampai pada 5 Agustus 2021, anime itu disampaikan sudah dilihat 1 miliar kali.

Tensei shitara Slime Datta Ken

Game RPG Tensei shitara Slime Datta Ken

Setelah viral baik manga dan anime nya maka Tensei shitara Slime Datta Ken ini dibuat game oleh Bandai namco yang sudah tersedia di google play store yang siap kalian mainkan.

Kalian dapat Masuki dunia That Time I Got Reinkarnasi sebagai Slime dalam RPG pertempuran 3D baru.

Anda tentu tidak mau melewati penjelajahan baru yang memikat yang menjadikan satu watak seri favorite Anda—Rimuru, Great Sage, Gobta, Shion, Shuna, Benimaru, Gabiru, dan banyak lagi—dan mengenalkan yang baru.

Sebuah narasi baru dipantau oleh Fuse, penulis novel enteng asli! Seorang gadis misteri namanya Shinsha ada, akui sebagai putri Rimuru.

Apa hubungan dengan Izis, penyihir dari “tanah cermin”? Akankah Rimuru dan masyarakat Tempest selamat dari rintangan yang ditemui Izis dan penganutnya? Tidak boleh terlewat versus semesta alam alternative dari watak yang telah dikenali seperti Gabiru, yang sudah naik tahta Lizardman di tanah cermin, atau Shion, yang berevolusi sesudah mempernyerap jiwa beberapa rekannya yang jatuh. Cerita mereka tidak dikisahkan di lain tempat.

Nyalakan kembali beberapa momen populer dari Musim 1 anime Tensei shitara Slime Datta Ken dalam episode potongan bernada penuh.

Aktor vocal bertabur bintang pinjamkan talenta mereka untuk pertarungan suara dan hubungan di kota dan pakailah mekanisme pembangunan bangsa untuk membikin versus Tempest bagus Anda.

Bangun dan statuskan semua tipe bangunan dan sarana: rumah masyarakat Anda, restaurant, toko pintar besi, laboratorium, sarana kenaikan sichir, dan banyak.

Jalan lewat kota yang sudah Anda bangun dan berhubungan dengan masyarakat Anda untuk menyaksikan sepintas kehidupan setiap hari mereka.

Game RPG slime – isekai memories Mekanisme pertarungan berbasiskan perintah 3D

Kontrolnya simpel: cukup tentukan kartu untuk tangan Anda. Tetapi ada gameplay vital yang dalam untuk dicicipi saat Anda belajar memakai kekuatan yang diambil dari kreasi aslinya secara efisien! Cicipi animasi pergerakan akhir yang memikat yang hendak membuat Anda berasa seperti masuk anime!

Mekanisme Predator dan Great Sage bawa Anda lebih dalam ke dunia TenSura.

Mekanisme Predator membuat kembali ketrampilan unik Rimuru, Predator, dari kreasi aslinya. Pakai untuk perkuat watak Anda! Bila Anda berasa tidak percaya dengan cara Anda seterusnya, mekanisme Great Sage siap memberi anjuran dan tutorial gameplay game Tensei shitara Slime Datta Ken.

Pembukaan animasi dan lagu topic, Lagu topiknya ialah “Phantom Lights” oleh Takuma Terashima, Cicipi lagu topik yang dicatat khusus untuk tangkap dunia TenSura, dan animasi oleh Eight Bit, studio yang menghasilkan anime.