Spot Mancing Terbaik Di Pulau Dewata Bali Indonesia 2022

Spot Mancing Terbaik Di Pulau Dewata Bali Indonesia 2022

Spot Mancing Terbaik Di Pulau Dewata Bali Indonesia 2022

Spot mancing di pulau dewata bali Indonesia berada di lepas pantai, pinggir pantai, danau dan sungai di mana Bali tawarkan trip mancing terbatas dan paket mancing terbaik.

Dengan garis pantai yang luas bawa kesempatan hebat untuk memancing ikan besar dan anda akan suka mancing di laut Bali.

Bukan rahasia kembali jika anda bisa juga berekreasi mancing di air tawar di Bali.

Bali adalah tujuan untuk berlibur dan memancing di laut yang hebat dan terbatas dengan penawaran paket komplet baik operator mancing atau fishing charter lokal atau international.

Bali Indonesia sebagai salah satunya arah mancing terbaik di Indonesia disamping itu sebagai salah satunya arah rekreasi terpopuler di dunia.

Dengan lebih dari 144 km garis pantai janjikan rintangan mancing yang hebat dengan beragam jenis tipe sasaran ikan untuk dipancing.

Sepintas Mengenai Mancing Di Bali

Mancing di Bali adalah kegiatan menarik di mana anda dapat memperoleh pengalaman berlibur mancing yang membahagiakan di pulau seperti surge dan perairan laut disekitaran Bali sarat dengan biota laut.

Beberapa pemicu mania mempunyai peluang untuk mancing ikan dengan perlawanan keras yang hebat dalam jumlah yang banyak. Perairan Samudera Hindia dekat Bali dikenali sebagai pintu masuk zone segitiga terumbu karang yang kaya biota laut.

marlin

Anda dapat mancing ikan dengan strike hebat untuk biota laut seperti:

  • ikan tuna
  • marlin
  • lemadang
  • barakuda
  • ikan trout karang
  • tenggiri
  • kuwe gerong (GT)
  • monitoran
  • kurisi
  • kwe batu besar

Selainnya pemancingan air asin (saltwater), Bali tawarkan spot mancing di air tawar seperti pada danau yang cantik seperti Danau Buyan dan Danau Tamblingan di Bali tengah.

mancing bali

Biota Ikan untuk air tawar antara lain:

  • Betok/betik
  • Lele
  • Gabus
  • Nila
  • Ikan mas
  • mujaer

Baca juga artikel : 3 cara mancing paling populer

Paket dan Trip Mancing di Bali

Safari Rekreasi sekarang ini tidak tawarkan trip mancing di Bali karena sekarang ini belum buka cabang di Bali dan tawarkan paket mancing di Bali.

Trip mancing di Bali dapat anda dapatkan sendiri baik online atau langsung ke kantor operatornya.

Sekarang ini kami cuman tawarkan paket mancing di Aceh, trip mancing di laut Andaman, Pulau Weh, Pulau Aceh dan laut barat Aceh.

Trip yang kami pasarkan dengan bermacam durasi waktu dan ada juga day trip fishing. Anda bisa juga menyaksikan trip mancing kami berikut ini:

Zone Mancing Bali

Ada tiga zone penangkapan ikan di Bali yakni Bali selatan terhitung Nusa Penida, Nusa Lembongan, Sanur dan Nusa Ceningan, Zone mancing di pantai timur Bali terhitung Padangbai, Candidasa, Tulamben dan Amed, Pantai barat laut Bali terbagi dalam Pulau Menjangan, Pemuteran sampai ke Gilimanuk.

Waktu terbaik untuk mancing di Bali Indonesia

Waktu terbaik untuk memancing di Bali dimulai dari bulan Maret sampai April dan dari September sampai November.

Langkah Ke arah Bali

Untuk ke arah Bali, anda dapat ambil penerbangan ke Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai Denpasar. Ada penerbangan reguler dari beberapa kota besar internasional dan banyak juga penerbangan lokal yang menyambungkan beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Balikpapan dan lain-lain. Untuk transportasinya, ada banyak angkutan private atau transportasi umum di Bali.

Tangkapan Ikan di Bali

Blue marlin terang dipandang seperti salah satunya ikan terbaik untuk dipancing di Bali, tapi Giant Trevally di mana anda dapat pancing selama setahun di Bali.

Selain itu, lemadang, tuna gigi anjing, ialah tangkapan yang terkenal di bali. Disamping itu, anda bisa juga tangkap spesies tuna sirip kuning, tenggiri, kurisi, barakuda, kwe batu besar, monitoran, kakap dan kerapu.

15 Spot Mancing Laut Dalam di Bali

Spot mancing luat terbaik di Bali menyebar di timur sampai selatan Bali dengan beragam tipe ikan untuk diamankan. Lokasi mancing di Bali untuk olahraga mancing ikan besar ada di Nusa Penida dan sisi selatan Bali dekat pulau Nusa Dua di mana anda dapat memancing ikan marlin biru dan tenggiri.

Anda bisa juga melalukakan mancing tehnik jigging untuk tangkap ikan tuna dan ikan laut dalam dan dasaran yang lain seperti kurisi, kakap merah, kakap dan kerapu.

Tempat mancing terbaik yang lain di Bali ada di timur pulau persisnya di Padangbai, Candidasa dan Amed. Tempat dengan tangkapan bagus yang lain ialah di dekat Benoa, Sanur, Jimbaran, Lovina, Tulamben, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan.

Nusa Penida

  1. Spot mancing Nusa Penida

Nusa Penida ialah sebuah pulau di Bali yang tawarkan spot mancing di laut dalam yang hebat. Nusa Penida tawarkan beragam jenis keadaan mancing dimulai dari lepas pantai sampai pesisir pantai dan dari jigging, trolling sampai popping.

Dengan tehnik trolling anda akan tangkap beragam tipe ikan besar seperti marlin, tuna, lemadang dan tenggiri. Nusa Penida ialah sumber gizi yang kaya dan memberi memberikan keadaan yang bagus untuk ikan predator.

Nusa Penida dianggap sebagai salah satunya lokasi mancing terbaik di Bali dengan beragam argumen. Mayoritas pemicu mania akan ke Nusa Penida untuk pertualangan mancing di Bali. Selainnya trolling, anda bisa juga lakukan popping dan jigging untuk menagkap GT, Tuna, ikan tenggiri spanyol, barakuda, kakap merah, kurisi dan kerapu.

  1. Spot mancing Nusa Dua

Nusa Dua ialah tempat memancing ikan besar pada bagian selatan Pulau Bali dan tempat perairan dalam yang hebat. Anda akan memancing ikan marlin biru, tuna, tenggiri dan banyak spesies ikan yang lain.

Nusa Dua menawararkan spot mancing jigging, popping dan dasaran di mana anda bisa tangkap beragam tipe ikan seperti barakuda, kakap, kerapu, pemicu, kwe batu besar, GT.

  1. Spot mancing Nusa Lembongan

Nusa Lembongan mempunyai spesies ikan yang banyak. Warga lokal di Nusa Lembongan sudah memancing sepanjang beberapa ratus tahun. Nusa Lembongan mempunyai keadaan yang serupa dengan Nusa Penida.

Anda dapat lakukan trolling untuk tangkap ikan pelagis seperti lemadang, tuna, tenggiri, monitoran, marlin dan todak. Anda bisa juga lakukan popping untuk mengakap kwe gerong (GT) di dekat tebing dan jigging untuk tangkap kurisi, kakap merah dan kerapu.

Mancing dasaran bagus pada tempat ini di mana anda dapat tangkap kwe sirip biru, kwe emas, kerapu, kwe batu dan kakap. Nusa Lembongan terkenal untuk mancing di spot mangrove Bali atau bakau persisnya di Mangrove Bay Nusa Lembongan.

  1. Spot mancing Padang Bai

Padangbai ialah tempat terkenal di Bali di mana ada dermaga kecil feri untuk penyebrangan dari Bali ke Lombok dan Nusa Penida.

Spot mancing Padang Bai

Padang Bai sebagai lokasi yang menarik dan tenang yang tawarkan pantai yang cantik, tempat menyelam yang mengagumkan dan perahu nelayan Jukung yang berwarna-warna yang terparkir rapi berbaris di peluk pantai.

Padangbai mempunyai daya magnet bawah laut yang mengagumkan dan laguna biru untuk penyelaman malam yang cantik dengan spesies ikan makro dan sangat jarang seperti hiu kucing.

Disamping itu, Padangbai tawarkan spot mancing yang baik di mana anda dapat lakukan jigging dan mancing dasaran dengan sasaran ikan lemadang, ikan pelari, ikan tenggiri, kwe, tuna dan banyak yang lain. Padang Bai banyak memiliki restaurant seafood di mana anda dapat makan malam sesudah mancing.

  1. Spot mancing Candidasa

Candidasa tawarkan pertunjukan bawah laut yang baik seperti Amed dan Tulamben. Di pantai ini anda bisa juga berenag dan snorkeling.

Anda bisa menyaksikan beberapa pulau kecil dari pantai seperti batu besar. Untuk mancing, Candidasa sebagai salah satunya lokasi yang bagus. Ada banyak pulau kecil terhitung Gili Biaha, Gili Tupekong dan Pulau Beo yang tawarkan tempat popping yang baik.

  1. Spot mancing Amed

Amed ialah lokasi yang bagus yang lain di Bali untuk mancing lemadang, tenggiri, ikan pelari dan tuna. dengan kedalaman rerata di antara 70-100 meter.

Tempat ini benar-benar fenomenal untuk mereka yang cari ikan dengan kesan perlawan kuat di Bali.

  1. Spot mancing Tanjung Benoa

Bila anda berkunjung Benoa, anda bisa mancing di pelabuhan dermaga Tanjung Benoa yang tawarkan tempat mancing yang baik.

Hasil tangkapan yang biasa di sini diantaranya kerapu, barakuda, ikan bas. Anda dapat lakukan tehnik dasaran dan casting di sini.

  1. Spot mancing Sanur

Pantai Sanur sebagai pantai pasir putih yang cantik dan panorama matahari keluar yang paling cantik. Sanur adalah tempat mancing terbaik di Denpasar Bali.

Pantai yang terkenal sebagai pantai matahari keluar ini ialah pantai yang tenang dan banyak pemicu lokal yang tiba untuk memancing pada sore hari. Umumnya beberapa pemicu pasti tangkap ikan seperti kerapu dan ikan karang yang lain.

  1. Spot mancing Jimbaran

Jimbaran ialah pantai dengan restaurant seafood pantai yang paling terkenal di mana anda bisa nikmati makanan laut dan santai dengan rekan-rekan.

Spot mancing Jimbaran

Jimbaran tempat terkenal untuk mancing di Bali Indonesia. Anda dapat lakukan mancing dasaran, surf casting dan casting di sini.

Disamping itu, Jimbaran dekat sama pantai Kedonganan dan Tegal Harum. Anda dapat tangkap banyak tipe ikan di sini seperti kerapu, barakuda, cumi-cumi dan ikan karang yang lain.

  1. Spot mancing Lovina

Lovina sebagai salah satunya lokasi yang baik untuk mancing di Bali dan lokasi yang baik untuk menagkap lemadang. Lovina ialah kota pantai di utara bali dengan perjalanan sekitaran 2 jam dari Sanur dan 3 jam dari Kuta.

  1. Spot mancing Tulamben

Tulamber populer sebagai arah menyelam di Bali dengan lokasi-lokasi penyelaman wreck populer yang disebut spot komunitas baru yang baik sekali untuk terumbu karang dan spesies ikan. ada banyak tempat bangkai kapal sepanjang perang dunia ke-2 .

Tulamben tawarkan panorama Gunung Agung dan pemandangan bukit-bukit disekelilingnya. Disamping itu, Tulamben tawarkan spot mancing yang fenomenal di laut lepas sekitaran beberapa ratus mtr.

dari pantai di mana anda bisa secara mudah lakukan jigging pada tempat itu untuk beberapa pemicu yang menyenangi penjelajahan mancing di luat dalam Bali, Tulamben tawarkan spot tuna sirip kuning dan lemadang yang berada sekitaran satu 1/2 jam dengan speed boat dari pantai Tulamben. Ada saat yang pas di mana imigrasi tuna, di sini anda akan menyaksikan reel anda berteriak saat strike dengan tuna.

  1. Spot mancing Nusa Ceningan

Nusa Ceningan ialah pulau kecil di antara Pulau Nusa Lembongandan Nusa Penida, tetapi pulau ini tidak setenar Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Sedikit spot mancing laut dalam di pulau ini karena ada di sekitaran laguna. Tetapi anda masih tetap dapat mancing ikan karang seperti kerapu, kakap dan tipe ikan karang yang lain.

  1. Spot mancing Gilimanuk

Gilimanuk ialah tempat mancing yang hot spot yang lain di selat Bali. Sebagai penyambung khusus di antara Pulau Jawad an Pulau Bali lewat lajur laut, beberapa pemicu bisa melepas diri dari aktivitas kapal lalu lalang ke spot mancing di Batulicin atau ke Cekik dan di tengah-tengah selat di mana banyak spot karang dengan kedalaman 33 mtr. s/d 80 mtr.

Disamping itu mancing di tengah-tengah laut, banyak pemicu lokal yang tiba untuk mancing di Dermaga Gilimanuk.

  1. Spot mancing Menjangan

Menjangan ialah sebuah pulau di Bali barat. Pulau Menjangan populer di kelompok pemicu lokal di mana ada spot mancing. Disamping itu ada pulau yakni Pulau Tabuhan yang dekat sama Menjangan terkenal untuk mancing.

  1. Spot mancing Pemuteran

Teluk Pemuteran mempunyai kawaan terumbu karang dangkal yang luas dan diproteksi. Pemuteran mempunyai panorama yang cantik dan tempat menyelam yang sanga bagus dan mempunyai salah satunya project rekondisi terumbu karang paling besar.

untuk mancing, ada banyak perahu lokal dan tentu saja mereka ke lain tempat yang jauh dari teritori yang diproteksi. Kadang beberapa pemicu pergi mancing ke Menjangan dari Pemuteran.

Pulau Bali populer dengan beberapa pantai yang cantik. Bali dikitari oleh laut yang paling prospektif untuk wisata olahraga mancing, tidak hanaya mancing di laut dalam saja, Bali tawarkan spot mancing di pinggir pantai yang fenomenal yang menyebar di beberapa pantai.

Baca artikel kami tentang : 8 game mancing mobile

10 Spot mancing dasaran di pantai bali

Spot mancing Tanjung Benoa

Berikut spot mancing pantai terbaik di Bali Indonesia:

  1. Spot mancing Tanjung Benoa

Tanjung Benoa sebagai salah satunya tempat mancing di pantai yang fenomenal persisnya di dekat pelabuhan Tanjung Benoa. Anda dapat tangkap ikan kerapu, ikan trout karang dan GT kecil pada tempat ini.

  1. Spot mancing Pulau Gempuran

Pantai Gempuran berada di selatan Denpasar. Pulau Gempuran sendiri sebagai salah satunya mancing laut lepas terbaik di Bali dan di pantainya yakni Pantai Gempuran sebagai lokasi yang baik untuk mancing dengan sasaran ikan kwe dan kerapu.

  1. Spot mancing Pantai Soka Cantik

Pantai Soka Cantik sebagai lokasi yang direferensikan untuk mancing di Bali dengan keadaan batu-batuan seperti saluran di mana air mengucur di tengah-tengahnya.

Anda dapat menyaksikan karang ada di permukaan laut. Keadaan ini jadikan pantai ini sebagai salah satunya tempat terbaik untuk memancing.

  1. Spot mancing Pantai Kedonganan

Pantai Kedonganan adalah tempat terbaik untuk surfing dan mancing di mana anda dapat menagkap ikan kerapu, barakuda dan kwe sirip biru.

  1. Spot mancing Labuan Amuk

Labuan Amuk Karangasem adalah spot yang baik untuk mancing baik di pantai atau laut lepas. Di sini anda dapat lakukan mancing ultralight untuk tangkap ikan kerapu dan kakap.

  1. Spot mancing Pantai Tegal Harum

Pantai Tegal Harum ialah satu spot mancing batu yang fantastis di Bali. Di sini anda dapat mancing beragam spesies ikan kwe, kerapu dan barakuda.

  1. Spot mancing Tianyar

Pantai Tianyar berada di Karangasem sekitaran 3 jam perjalanan dari Denpasar. Tianyar sama seper Labuan Amuk yang disebut spot mancing laut lepas dan tepi pantai yang baik. Disamping itu, pantai ini benar-benar baik untuk mancing lemadang.

  1. Spot mancing Pantai Sanur

Pantai Sanur ialah pantai dengan panorama matahari keluar yang terkenal di Bali. Pantai ini sebagai tujuan mancing di Bali di mana banyak pemicu lokal tangkap ikan kerapu, barakuda dan kakap.

  1. Spot mancing Padang Galak

Padang Galak ialah salah spot mancing favorite di Denpasar. Padanggalak beberapa kali sudah melangsungkan lomba mancing di dekat pantai.

  1. Spot mancing Pantai Mertasari

Pantai Mertasari sebagai daya tarik pantai di Sanur dan salah satunya spot mancing lokal persisnya di dekat tanggul laut atau penahan ombak.

3 Spot Mancing Air Tawar dan Spot Mancing Sungai di Bali

Selainnya mancing air asin (saltwater), Bali tawarkan spot mancing air tawar dan spot mancing di sungai yang menyebar disekitaran Pulau Bali.

Spot mancing Danau Buyan

Berikut beberapa spot mancing air tawar terbaik di Bali:

  1. Spot mancing Danau Buyan

Danau Buyan berada pada ketinggian 1000 mtr. di permukaan laut, 21 km samping selatan kota singaraja. Ikan zebra adalah spesies ikan dengan komunitas paling besar di danau ini. Ikan zebra sebagai ikan predator yang memberikan ancaman ikan tawar yang lain di danau ini. Dia bukan hanya makan ikan kecil tapi juga telur ikannya.

  1. Spot mancing Danau Tamblingan

Danau Tamblingan berada di Kecamatan Sukasada, Kota Singaraja. Sejauh perjalanan ke arah danau ini anda akan menyaksikan teritori rimba yang masih alami. Danau Buyan dan Danau Tamblingan terletak bersisihan. Di danau ini anda dapat mancing ikan mujair dan ikan zebra.

  1. Spot mancing D’Tukad Mancing

D’Tukad Mancing ialah sebuah kolam ikan yang berada di jalan By Pass Ngurah Rai No. 88, Dusun Budaya Kertalungu, Denpasar Bali. Ada 3 kolam sama ukuran rerata 33 mtr.

persegi berisi beragam tipe ikan seperti bawal, lele dan lele silver. Pemicu bebas tentukan ikan mana yang hendak diamankan. D’Tukad Mancing diperlengkapi dengan 8 gazebo dan restaurant.

Pemancingan sungai atau pemancingan air tawar terbaik yang lain ada banyak seperti Tukad Tagtag, Dam Oongan, Tukad Badung, Tukad Taman Pancing Pemongan, Tukad Bindu, Danau Batur dan Danau Beratan bali.