Smartwatch Paling Oke Di Tahun 2022 Teman Travelling

Smartwatch Paling Oke Di Tahun 2022 Teman Travelling

Menikmati waktu adalah salah satu kunci sukses dalam hidup, apalagi bagi anda yang suka menikmati aktifitas di luar rumah. Itulah mengapa penting untuk memiliki pengingat waktu seperti jam tangan.

Smartwatch Paling Oke Di Tahun 2022 Teman Travelling

Namun, di era saat ini, memiliki jam tangan hanya sebagai pengingat waktu tampaknya sudah agak ketinggalan zaman. Dengan berkembangnya zaman dan teknologi, tidak sedikit orang yang berusaha mencari jam tangan dengan segudang fitur terbaru dan tercanggih berbentuk Smartwatch.

Pada dasarnya smartwatch tetap memiliki fungsi utamanya sebagai jam tangan,  Namun kini sudah di lengkapi dengan banyak fitur lain yang disematkan pada perangkat ini, mulai dari monitor detak jantung, pelacakan aktivitas, pelacakan GPS, notifikasi smartphone, dan e-wallet.

5 Fitur smartwatch ini juga sangat berguna untuk traveling

Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki Smartwatch paling oke di tahun 2022 dengan segala fungsi dan fitur yang ditawarkan saat ini, maka berikut di bawah ini adalah  lima merk smartwatch yang patut Anda perhatikan.

Yuk Simak daftarnya di bawah ini.

  1. Smartwatch Apple Watch Series 7

Tidak hanya memiliki layar yang lebih besar dari seri sebelumnya, Apple Watch Series 7 juga dikatakan lebih tahan lama, tahan debu, dan didesain untuk mencegah retak. Smartwatch yang satu ini juga memiliki sensor EKG serta memiliki fitur untuk dapat menerima pesan dan panggilan tanpa harus berada di dekat smartphone, meski ada biaya tambahan yang harus Anda tanggung.

Smartwatch Apple Watch Series 7

Sayangnya, pengguna Android hanya bisa gigit jari pada produk ini karena Apple Watch Series 7 hanya kompatibel dengan iPhone dan memiliki daya tahan baterai hanya 18 jam, jauh lebih sedikit dibandingkan kompetitor lainnya.

baca juga artikel tentang : powerbank

  1. Smartwatch Garmin Venu 2

Garmin Venu 2 memiliki desain yang lebih ramping dari pendahulunya dan juga bulat dengan tampilan yang cerah dan mudah dilihat bahkan dalam paparan sinar matahari yang maksimal. Smartwatch ini juga kompatibel dengan smartphone dengan platform Android dan iOS.

Garmin Venu 2

Fitur lain termasuk informasi kebugaran terperinci seperti pelacakan olahraga lengkap dan pelacakan kesehatan wanita. Smartwatch Garmin venu 2  juga memiliki fungsi pemantauan kadar oksigen darah dan memiliki baterai yang dapat bertahan beberapa hari untuk penggunaan normal.

Sayangnya, tidak banyak fitur pintar lain yang terintegrasi untuk menambah kegarangan smartphone ini, seperti konektivitas seluler.

  1. Smartwatch Samsung Galaxy Watch 4

Smartwatch yang  dirancang oleh Samsung dan Google ini menjadikan produk yang hampir sempurna. Samsung Galaxy Watch 4 memiliki desain yang membulat dengan bezel yang dapat berputar.

Samsung Galaxy Watch 4

Kemampuannya relatif lengkap, mulai dari EKG dan pemantauan detak jantung hingga sensor elektrobial lainnya, yang dapat melaporkan komposisi tubuh.

Sayangnya, hanya pengguna smartphone Samsung yang bisa memanfaatkan fungsi EKG, dan baterainya tidak sekuat kompetitornya.

  1. Smartwatch Apple Watch SE

Apple Watch SE adalah versi yang lebih murah dari Apple Watch Series 7, tetapi dengan fitur yang sama dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Apple Watch SE

Smartwatch ini juga memiliki sensor kesehatan tambahan (EKG dan SpO2). Yang membedakan keduanya adalah SE tidak selalu menampilkan tampilan jam yang selalu aktif.

baca juga artikel tentang: tempat makan tangerang

  1. Smartwatch Fitbit Versa 3

Smartwatch ini dapat dipasangkan dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Anda juga dapat memilih antara Alexa dan Google Assistant sebagai asisten.

Fitbit Versa 3

Meskipun tidak memiliki banyak aplikasi dan fitur pintar seperti para pesaingnya, jam tangan pintar ini tetap menawarkan fitur pendukung kesehatan dan kebugaran seperti GPS dan pemberitahuan detak jantung secara real-time.

Salah satu keunggulan jam tangan pintar ini adalah daya tahan baterai yang sangat baik, yang mampu bertahan hingga empat hari penuh dengan layar selalu menyala.

Nah teman Beritaburung, sudah tahu kan smartwatch paling oke di tahun 2022 ini yang bisa menemani segala aktivitas dan perjalananmu? Tentukan pilihanmu sekarang juga.