Seven Knight 2 – Games Hits asal Korea

Seven Knight 2 – Games asal Korea

Sebagai fans berat RPG, saya dengan alami semangat untuk masuk ke Seven Knights 2, dan saya bisa dengan jujur menjelaskan jika itu membuat keinginan saya keluar air. Saya tidak pernah mengambil langkah ke dunia Seven Knights awalnya, tapi dengan kesuksesan Genshin Impact, susah tidak untuk memperbandingkan RPG mobile mendatang dengan peristiwa itu. Bagaimana ukuran? Yah, saya tinggalkan semua penilaian saya di muka pintu selekasnya sesudah saya masuk ke permata yang cemerlang ini.

Hal pertama kali yang penting diingat mengenai Seven Knights 2 ialah begitu cantiknya penampilannya. Cutscene dan jalur permainan mengucur lancar keduanya dengan sedikit ketidaksamaan dalam penampilan grafis, dan jalan tanpa permasalahan pada HUAWEI P20 pro saya.

Seven Knight 2 Benar-Benar Cantik

Dunia ini betul-betul cantik, dan personalitasnya terlihat luar biasa, dengan design ala-ala JRPG yang unik tetapi menarik. Game ini seutuhnya diisi suara, dengan rekanan team Anda tukar olok-olok dan garis pendek dorongan dalam pertarungan dan sinematik, tawarkan tingkat imersi yang hebat langsung dari gerbang.

Permainan ikuti cerita Lene, putri komandan, dan barisan beberapa temannya saat mereka usaha untuk selamatkan rumah mereka dari Kemampuan Keruntuhan yang memberikan ancaman untuk merusak dunia mereka. Sejauh jalan, Anda berjumpa banyak watak yang memikat, dari Yeonhee yang lembut sampai Phiné anak yang misteri dan kuat.

Ceritanya gantungkan info yang cukup memikat di muka Anda, sekalian meredam detil khusus, secara stabil menarik Anda ke dunia yang kacau-balau dan penuh fenomena.

 seven knight

Lene adalah pahlawan khas Anda dengan chip di bahunya, tetapi dia memiliki hati yang baik dan kompas moral yang ganas.

Dia bergabung dengan Cheng Chen, seorang seniman bela diri yang kuat dengan temperamen yang serius, Kade, tank tentara bayaran persaudaraan yang bertindak sebagai perisai Lene, dan Lukey, pesulap kartu jarak jauh yang berbicara cepat dan genit.

Meskipun Anda bertemu teman lain di sepanjang jalan, kelompok inti ini dengan cepat mulai merasa seperti keluarga, saat Anda berjuang bersama mereka dan melihat mereka menghibur satu sama lain di saat-saat sulit.

 seven knight 2

Seven Knights 2 tawarkan komponen gacha, berbentuk seorang peramal yang panggil watak, hewan piaraan, dan perlengkapan untuk diganti dengan permata.

Ada pula toko tempat Anda bisa beli permata dengan uang asli dalam game seven knight 2 ini dan kios tempat makhluk menggemaskan jual beberapa barang berguna untuk mata uang dalam games.

Ui Seven Knight 2 Yang komplek dan pintar

Toko ini gampang dijangkau, tapi bukan UI yang simpel, berisi penjaga toko yang semangat yang mengobrol dengan Anda seakan-akan Anda ialah rekan lama. Walau saya tidak bisa memberi komentar toko keseluruhannya (belum dituntaskan pada pratinjau ini), saya bisa menjelaskan jika saya tidak berasa tergerak untuk beli watak baru, atau bahkan juga panggil yang gratis – group gratis pada awal permainan ialah barisan yang kuat yang isi semua peranan yang diperlukan dan tawarkan beberapa personalitas yang luar biasa.

Faktor game di Seven Knights 2 bisa dijangkau dan membahagiakan, tanpa membuat Anda kelaparan akan rintangan. Saya belum coba menyambungkan pengatur, tapi kontrol di monitor nyaman dan gampang dipakai, dengan tambahan model automatis yang membuat watak cari arah selanjutnya dan secara automatis melaju ke pertarungan saat hadapi lawan.

Anda bisa mengubah formasi dan skema group Anda, dan game ini memperlihatkan ke Anda bagaimana mengganti ini mempengaruhi statistik Anda, menjadikan pengalaman yang paling ramah pemain.

 seven knight3

Anda tidak bisa tinggalkan permainan seutuhnya ke pirantinya sendiri, karena saat Anda masuk pertarungan bos, Anda tetap harus siaga untuk pastikan team Anda menghindar gempuran dan menempatkan diri secara benar. Untungnya, Anda bisa secara mudah berpindah antara watak dan berpindah apa mereka secara automatis memakai kekuatan mereka dari segi monitor, dan ada tombol reli yang paling bermanfaat yang memungkinkannya Anda untuk mengalihkan rekanan team Anda sebagai satu unit untuk menghindar teror yang masuk.

Pertempuran sangat terasa serupa dengan Final Fantasy 15, di mana Anda mempunyai busur biru yang memperlihatkan siapakah yang ditarget oleh masing-masing rekanan team Anda, dan busur merah memperlihatkan siapakah yang ditarget lawan.

Dilengkapi dengan Pet dalam game seven knight 2

Ini mempunyai fluiditas cepat yang serupa dari FF15, tanpa lengkungan, yang hasilkan pengalaman yang memberikan kepuasan tapi bisa dijangkau. Penting untuk tingkatkan armor dan senjata Anda dan memperlengkapi hewan piaraan yang pantas, karena Anda akan mendapati pahlawan Anda berusaha untuk jaga HP mereka, tapi semuanya diterangkan dalam panduan yang gampang dituruti, dan diatasi secara beri kesegaran. UI langsung.

 seven knight4.

Musik di Seven Knights 2 cantik, dan benar-benar menolong mengusung situasi permainan. Saya kerap merasakan diri saya terpikir saat pagi yang ceria yang dihabiskan bermain Monster Hunter World saat saya melewati kota, dengan score orkestra yang elok memberikan dukungan saya. Design suara sepanjang perkelahian dan cutscene dilaksanakan secara baik, membuat dunia berasa kaya dan hidup.

Detail Game Seven Knight 2 Menawan

Perhatian pada detil dalam game ini benar-benar cemerlang, dimulai dari mekanisme pet sampai langkah tingkatkan dan memperoleh pahlawan baru diatasi. Ini menggenggam tangan Anda cukup buat membuat Anda berasa nyaman, sekalian masih tetap memberi ruangan untuk Anda untuk mendapati kaki Anda sendiri.

Plus, bahkan juga ada mini-game yang menggemaskan saat Anda menanti patch atau penyempurnaan, di mana Anda mengatur makhluk lucu dan ambil kapsul gacha-esque dengan teknisi mesin cakar.

Anda tidak memenangi apa saja untuk games ini sekarang ini, ini cuman untuk bergembira, tapi ini memperlihatkan begitu arif dan menyeluruhnya keseluruhnya pengalaman Seven Knights 2 sebetulnya.

seven knight5

Maka bila Anda tidak dapat membandingkan dari semuanya yang tercurah, saya betul-betul nikmati waktu saya dengan Seven Knights 2. Ini banyak memiliki janji, dan bisa secara mudah hadapi banyak games konsol AAA populer di pasar ini hari.

Menenun dalam komponen RPG terkenal yang lain, sekalian masih tetap sukses jadi suatu hal yang unik dan beri kesegaran, saya betul-betul berkesan dan mengharap untuk menyaksikan judul ini memperoleh pernyataan yang pantas.

Yakinkan untuk selekasnya mengecek kembali untuk pembahasan komplet kami saat games ini di-launching. Dalam pada itu, Anda bisa ke arah halaman Seven Knights 2 Netmarble untuk lakukan pra-registrasi dan memperoleh barang-barang pra-rilis yang baik.