Saat sebelum Buyar, Taeyong Sempat Setop Konser Karena Penggemar Sama-sama Dorong!

Saat sebelum Buyar, Taeyong Sempat Setop Konser Karena Penggemar Sama-sama Dorong!

Jakarta, Beritaburung – Sudah diketahui ada peristiwa kurang kenakan di tengah-tengah semaraknya konser NCT 127 NEO CITY: JAKARTA – THE LINK yang diadakan ICE BSD. Faksi kepolisian mendadak hentikan jalannya konser, pas sesudah lagu “Paradise” usai dinyanyikan.

“Kami berikan satu kali lagi, menyaksikan keadaan sekarang ini sesuai kesepakatan, karena itu konser disetop,” tegas faksi kepolisian. Dijumpai memang, faksi kepolisian mempunyai kuasa untuk hentikan jalannya konser NCT 127 malam hari ini seandainya situasi tidak aman.

Walau sebenarnya saat sebelum disetop, sejauh penilaian BEritaburung di lokasi, konser jalan semarak. Mulai Johnny yang ekspos abs sampai NCT 127 lempar bola ke pemirsa.

1. Saat sebelum disetop, penggemar sempat histeris karena Johnny ekspos abs di atas pentas

Buat fans ramai, Johnny tiba-tiba membuka pakaian di tengah-tengah performa “Konsentrasi”. Tidak itu saja, Johnny juga sampai olahraga pull up yang makin memperlihatkan perut kotak-kotaknya, nih!

“Jika (performa) saya barusan bagus, kan? Seperti saya habis mandi rasanya,” ungkapkan Johnny.

2. Disamping itu, beberapa anggota sempat berikan surat khusus untuk Sijeuni

nct127
Tidak cuma fans, beberapa anggota mengagetkan NCTzen melalui surat yang dicatat tangan. Tiap anggota mengutarakan perasaan cinta mereka untuk Sijeuni alias NCTzen.

“Sijeuni! Rasanya suka dapat panggil kalian langsung,” ungkapkan Taeyong.

3. Pada acara anggota lempar bola, penggemar sama-sama dorong. Taeyong juga setop sementara konser

Taeyong

Bak fan servis, beberapa anggota melemparkan bola di lagu “Paradise” ke fans. Karena sangat semangatnya, banyak fans yang menggerakkan di depan. Hingga membuat tempat pemirsa terlihat tidak aman.

Karena keadaan yang tidak aman berikut, Taeyong juga minta agar konser disetop sebentar. “Apa tidak apa kita istirahat sesaat?” bertanya Taeyong.

Beberapa anggota juga repot pastikan jika kondisi pemirsa telah aman. Sesudah beberapa saat atur beberapa fans untuk kembali teratur, konser pada akhirnya kembali diadakan.

Tetapi sayang, rupanya ada sekitaran 38 orang yang tidak sadarkan diri karena tindakan sama-sama dorong di konser hari awal NCT 127 ini. Mengakibatkan, faksi kepolisian juga akhiri konser yang sebenarnya akan berjalan beberapa saat di depan ini.