Roblox Game MMO Yang Membebaskan Imajinasi Dan Kreatifitas Semua Kalangan

Roblox Game MMO Terbaik

Visi Game Roblox ialah menjadikan satu dunia lewat permainan. Kami memungkinkannya siapa untuk berfantasi, berkreatifitas, dan bergembira dengan rekan saat mereka menelusuri juta-an pengalaman 3d yang imersif, semua dibuat oleh komune pengembang global.

Roblox Game MMO Terbaik

Roblox ialah pangkalan games online dan mekanisme pembikinan games yang diperkembangkan oleh Roblox Corporation.

Ini memungkinkannya pemakai untuk memprogram games dan mainkan games yang dibikin oleh pemakai lain. Dibikin oleh David Baszucki dan Erik Cassel di tahun 2004 dan di-launching di tahun 2006, pangkalan ini menghosting games yang dibikin oleh pemakai dari beragam tipe yang dikodekan dengan bahasa pemrograman Lua.

Untuk mayoritas riwayat Roblox, itu relatif kecil, baik sebagai dasar dan perusahaan, karena minimnya ketertarikan pendiri Baszucki dalam liputan jurnalis dan “lenyap antara keramaian” di sebagian besar basis yang di-launching disekitaran saat yang sama.

Roblox mulai tumbuh cepat pada paruh ke-2 tahun 2010-an, dan perkembangan ini dipercepat oleh wabah COVID-19.

Roblox gratis buat dimainkan, dengan pembelian dalam games ada lewat mata uang virtual yang disebutkan “Robux”. Pada Agustus 2020, Roblox mempunyai lebih dari 164 juta pemakai aktif bulanan, dengan itu dimainkan oleh lebih dari 1/2 dari semua anak berumur di bawah 16 tahun di Amerika Serikat.

Walau Roblox pada umumnya terima pembahasan positif dari beberapa kritikus, Roblox hadapi kritikan karena moderasi, transaksi bisnis micro, dan sangkaan praktek eksploitatif yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Roblox Game MMO Terbaik

Roblox akan selalu berkembang dan update

Roblox disokong oleh komune global juta-an pengembang yang hasilkan pengalaman multi pemain imersif mereka sendiri tiap bulan memakai roblox studio, alat design desktop intuitif kami. Tiap pengalaman yang dapat dipikirkan bisa dibikin di roblox.

Berapa terkenalnya Roblox?

Roblox diperingkatkan sebagai salah satunya basis atraksi online yang luar biasa untuk pemirsa di bawah umur 18 tahun berdasar rerata lawatan bulanan dan saat yang dihabiskan (comscore).

Reputasi kami didorong murni oleh komune dengan juta-an orang mendaftarkan dari mulut ke dalam mulut tiap bulan.

Roblox ialah jagat maya terbaik yang memungkinkannya Anda berkreatifitas, share pengalaman dengan rekan, dan jadi apa saja yang bisa Anda pikirkan.

Satukan juta-an orang dan dapatkan bermacam pengalaman imersif tidak terbatas yang dibuat oleh komune global!

Telah mempunyai account? Masuk dengan account roblox Anda yang ada dan telusuri metaverse roblox yang tidak terbatas.

Mempunyai banyak pengalaman bermain Roblox

dalam situasi hati untuk penjelajahan epik? Ingin berkompetisi dengan beberapa kompetitors di penjuru dunia? Atau apa Anda cuman ingin hang out dan mengobrol dengan rekan-rekan Anda lewat cara online? Perpustakaan pengalaman yang berkembang yang dibikin oleh komune memiliki arti ada selalu suatu hal yang baru dan memikat buat Anda tiap hari.

Telusuri bersama kapan pun, dimanapun

ambil kesenangan di perjalanan. Feature Roblox full cross-platform dukungan, maknanya Anda bisa tergabung dengan rekan dan juta-an seseorang di computer, piranti mobile, xbox one, atau headset vr mereka.

Jadilah apa saja yang dapat kamu pikirkan

jadilah inovatif dan tunjukkan mode unik Anda! Samakan avatar Anda dengan beberapa topi, baju, muka, peralatan, dan banyak. Dengan daftar poin yang semakin berkembang, tidak ada batas untuk penampilan yang bisa Anda bikin.

Mengobrol dengan rekan

hang out dengan rekan-rekan di penjuru dunia memakai feature chat, pesan private, dan group!

Barang dan mata uang Roblox

Lambang mata uang virtual “Robux”

Roblox memungkinkannya pemain untuk beli, jual, dan membuat poin virtual yang bisa dipakai untuk menghiasi watak virtual mereka yang berperan sebagai avatar mereka.

Baju bisa diperoleh oleh siapa, tapi cuman pemain dengan keanggotaan Premium yang bisa menjualnya. Cuman administrator Roblox yang bisa jual accessories, sisi body, peralatan, dan paket di bawah account pemakai Roblox sah, topi virtual dan accessories dapat diedarkan oleh beberapa pemakai dipilih dengan pengalaman masa lampau bekerja dengan Roblox Corporation.

Ada banyak pribadi yang membuat desain barang sebagai tugas penuh waktu, dengan pembuat berpendapatan paling tinggi hasilkan lebih dari $100.000 /tahun dari pemasaran point.

Poin dengan status edisi hanya terbatas bisa diperjualbelikan atau dipasarkan oleh pemakai dengan keanggotaan Roblox Premium.

Robux memungkinkannya pemain untuk beli beragam poin, dan didapat dengan pembelian dengan mata uang riil, dari sokongan berulang-ulang yang dikasih ke anggota dengan keanggotaan premium, dan dari pemain lain dengan menghasilkan dan jual content virtual di Roblox.

Saat sebelum 2016, Roblox mempunyai mata uang lain, Tix (singkatan dari “Ticket “), yang disetop di bulan April tahun itu.

Robux yang didapat lewat pemasaran content bikinan pemakai bisa ditukar ke mata uang dunia riil lewat mekanisme Developer Exchange website.

Ada sebagian besar penipuan yang terkait dengan Robux, mayoritas sekitar pada pesan automatis yang mempromokan website penipuan, permainan penipuan yang direncanakan untuk memberi Robux gratis, dan code Robux yang tidak benar.

Event Game Roblox

Roblox kadang jadi tuan-rumah peristiwa kehidupan riil dan virtual. Mereka di periode menjadi tuan-rumah saat seperti BloxCon, yang disebut pakta untuk pemain biasa.

Roblox menjalankan pemburuan telur Paskah tahunan, dan mengadakan peristiwa tahunan yang disebutkan “Bloxy Awards”, sebuah upacara penghargaan yang berperan sebagai bagiangan dana

Bloxy Awards edisi 2020, yang diselenggarakan lewat virtual, menarik 600.000 pemirsa.

Roblox Corporation tiap tahun mengadakan Pertemuan Pengembang Roblox, peristiwa khusus undangan 3 hari di San Francisco di mana pembikin content luar biasa di website pelajari peralihan mendatang pada pangkalan.

Perusahaan sudah mengadakan peristiwa sama di London dan Amsterdam.

Roblox kadang turut serta dalam peristiwa untuk mempromokan film, sama seperti yang diselenggarakan untuk mempromokan Wonder Woman 1984 dan Aquaman.

Di tahun 2020, Game Roblox mengadakan konser virtual pertama kalinya, yang dibanding oleh Rolling Stone dengan konser virtual rapper Amerika Travis Scott di Fortnite, di mana rapper Amerika Lil Nas X menyanyikan lagunya “Holiday” ke audience pemain Roblox.

Di tahun 2021, vokalis Swedia Zara Larsson membawa lagu di acara pesta virtual untuk rayakan album anyarnya Poster Girl (Edisi Musim Panas).

Pada 17 September 2021, konser virtual oleh band Amerika Twenty One Pilots berjalan.

Pada Oktober 2021, Roblox berpartner dengan Chipotle Mexican Grill untuk memberi burrito $1 juta ke 30.000 orang pertama tiap hari sebagai sisi dari promo Halloween Boorito Chipotle.