RO ZERO Ragnarok Private Server yang Terintegrasi dengan cryptocurrency dan NFT

Sebuah kegilaan absurd selama dekade terakhir, Ragnarok Online selalu melarang penjualan item dalam game dan mata uang dengan uang sungguhan, meskipun tidak ada cara untuk sepenuhnya mencegah pemain mendapatkan uang dari permainan. Sekarang, versi game tidak resmi telah muncul yang menjanjikan untuk memfasilitasi monetisasi item dan uang dalam game.

RO ZERO Ragnarok Private Server yang Terintegrasi dengan cryptocurrency dan NFT

Bagi mereka yang belum pernah memainkan Ragnarok, ini adalah permainan Korea di mana pemain berkembang di kelas dan atribut yang berbeda, bergabung dengan klan, menjelajahi misi dan mencari senjata dan peralatan lainnya, pada akhirnya, bertarung untuk kastil.

Pada 21 Januari tahun ini, server pribadi (tidak resmi) bernama RO Zero lahir dengan proposal baru untuk memonetisasi game MMORPG yang terkenal, integrasi langsung dengan cryptocurrency dan NFT.

Ingatlah bahwa ini adalah proyek baru dan sejauh ini hanya sedikit yang diketahui, lakukan penelitian Anda sendiri sebelum mempertimbangkan investasi apa pun dalam hal ini, bahkan waktu Anda sendiri dalam permainan.

RO ZERO Ragnarok Private Server yang Terintegrasi dengan cryptocurrency dan NFT

Singkatnya, pemain akan dapat menukar item khusus dalam game untuk NFT dan Zeny (mata uang tradisional Ragnarok) untuk cryptocurrency ZERO. NOL saat ini dikutip pada US$25,4.

Dalam praktiknya, pengguna harus mengumpulkan 100.000 Zeny di dalam game untuk diubah menjadi 1 token NOL. Untuk mendapatkan ELU atau ORI, pemain harus mendapatkan Elunium atau Oridecon di dalam game.

Anda mungkin ingat mineral ini jika Anda pernah bermain Ragnarok sebelumnya, tetapi di RO Zero item ini terakumulasi dengan cara yang berbeda. Pertama, pemain harus mencapai level 70 untuk mulai mengumpulkan barang-barang ini melalui semacam penambangan.

Diagram semua cara yang mungkin untuk mendapatkan token dengan RO Zero. Lihat lebih detail di sini.

Selain itu, ada kumpulan likuiditas yang tersedia di situs web RO Zero dengan TVL saat ini hampir $60K untuk pertanian.

Pada saat penulisan artikel ini, halaman yang akan memberikan informasi tentang pembuatan NFT masih kosong di situs Wiki RO Zero, di mana terdapat penjelasan tentang semua aspek dari server ini.

Karena versi Ragnarok ini masih dalam masa pertumbuhan dan memiliki kompleksitas terkait dengan teknologi blockchain, perkembangannya harus berjalan lambat. Bahkan, server memilih untuk memulai dari Ragnarok episode 4, ketika kelas karakter terbaru belum ada.

RO ZERO Ragnarok Private Server yang Terintegrasi dengan cryptocurrency dan NFT

Tingkat server adalah 1/1/1, yaitu, tidak ada peningkatan pengalaman yang diberikan oleh monster atau peningkatan peluang penurunan item. Pada kenyataannya, kartu MVP (dianggap oleh banyak orang sebagai item terbaik dalam permainan) memiliki peluang yang lebih kecil untuk jatuh ke pemain.

Kesulitan tambahan adalah bahwa setiap kali karakter Anda mati, ia akan kehilangan 5% dari Zeny dan 5% dari pengalaman, sesuatu yang tidak biasa di server pribadi Ragnarok. Namun, pemain yang membayar bisa menjadi VIP untuk kehilangan hanya 2% pada setiap pembunuhan, selain menikmati fasilitas lain seperti bonus pengalaman 10%.

Jika Anda ingin bermain Ragnarok di server ini, Anda dapat mendaftar, menghubungkan dompet Anda, dan memulai.

Ingatlah bahwa Anda dapat mencoba game ini secara gratis dan jangan menganggap konten ini sebagai rekomendasi investasi. Cryptocurrency, terutama yang baru dibuat dan tanpa banyak likuiditas, memiliki volatilitas yang tinggi.