Review Scarlet Nexus game action adventure terbaik 2022

Review Scarlet Nexus game action adventure terbaik 2022

Game Scarlet Nexus adalah salah satu game gratis yang bisa kalian download dan mainkan melalui portal game yang ada di steam bergenre Action RPG Anime Adventure MMORPG yang dikembangkan oleh perusahan game tenama yaitu Bandai Namco.

Scarlet Nexus

Game ini berlatar belakan di masa datang yang jauh, hormon psionik diketemukan di otak manusia, memberikan orang kemampuan ekstra-indera dan mengganti dunia sama seperti yang kita mengenal.

Saat umat manusia masuk zaman baru ini, mutan edan yang dikenali sebagai Yang lain mulai turun dari langit dengan rasa lapar akan otak manusia. Benar-benar tahan pada sistem gempuran konservatif, perlakuan berlebihan perlu diambil untuk melawan teror yang hebat dan melestarikan kemanusiaan.

Scarlet Nexus bawa kita ke dunia di mana manusia sudah meningkatkan kemampuan psionik dan kekuatan untuk menyambungkan pemikiran mereka keduanya.

Ini sudah secara menegangkan mengganti kehidupan sama seperti yang kita mengenal, memungkinkannya zaman baru kesadaran tersambung dan tehnologi hebat.

Tetapi, beberapa hal tidak semua cahaya matahari dan mawar untuk kemanusiaan warga hidup dalam ketakutan akan Yang Lain, monster pemakan otak yang aneh yang ada secara random dari sabuk misteri yang melingkari planet ini.

Stimulan destruktif mereka sudah membuat beberapa wilayah tidak bisa ditempati, memaksakan manusia untuk bergabung di beberapa kota di bawah pelindungan Pasukan Penindas Yang lain pasukan psionik elit yang dilatih untuk tangani gempuran Lain.

Yuito dan Kasane ialah dua perekrutan wajahnya fresh ke OSF, dan mereka mendapati ketrampilan mereka secara cepat dites sepanjang gempuran.

Saat visi jalan serba salah, mereka akan dipaksakan untuk berpihak dan berusaha untuk ungkap kebenaran mengusik yang ada di permukaan.

Latar Scarlet Nexus ialah kombinasi menarik dari citra cyberpunk, warga dystopian, dan fiksi ilmiah murni yang memikat perhatian Anda selekasnya.

Anda memperoleh hati dari sejak awalnya jika ada suatu hal yang tidak kelar mengenai semuanya yang terjadi, yang cuman bertambah saat Anda pertama kalinya menyaksikan Yang Lain penyimpangan menakutkan yang menambahkan benda organik dan anorganik yang telah dikenali jadi monster yang bergerak seperti makhluk hidup, tetapi berasa benar-benar tidak lumrah.

Disamping itu, cutscene intinya dihidangkan berbentuk panel diam berpenampilan komik, memberi games ini nuansa berlainan dari manga episodik beresiko tinggi.

Scarlet Nexus

Ini bagus dan berlainan, yang memberi banyak personalitas pada Scarlet Nexus.

Mereka yang mempunyai kekuatan ekstra-indera kronis, yang dikenali sebagai psionik, ialah salah satu peluang kami untuk menantang gempuran terus-menerus di atas. Semenjak itu, psionik sudah dibina untuk talenta mereka dan diambil ke Other Suppression Force (OSF), garis pertahanan paling akhir umat manusia.

baca juga artikel kami tentang : game action adventure

Tampilkan dua narasi, mulai penjelajahan Anda dengan Yuito Sumeragi, seorang perekrutan dinamis dari keluarga politik berprestise atau Kasane Randall, pramuka misteri yang kemampuan dan ketrampilannya sudah memperoleh kepopuleran besar antara OSF.

Saat pengalaman mereka yang lain terikat keduanya, baru selanjutnya Anda akan mengutarakan narasi selengkapnya dan buka semua mistis masa datang Brain Punk yang terjebak antara tehnologi dan kekuatan mental di SCARLET NEXUS.

Pertempuran Mental Kinetik – Memakai kekuatan psiko-kinetik, dunia disekitaran Anda jadi senjata terbaik Anda.

Angkat, leburkan, dan lempar sisi lingkungan Anda untuk membuat kombo gempuran dan buang lawan Anda.

Tumpas Yang Lain – Mutan edan yang turun dari langit, benar-benar tahan pada sistem dan pertahanan gempuran konservatif.

Teraniaya oleh merasa sakit yang terus-terusan dari perubahan mereka, mereka cari otak organisme hidup untuk menentramkan kegilaan mereka.

Dapatkan masa datang Brain Punk – Telusuri dan jagalah lanscape Jepang modern yang menyatukan ide dari anime classic dan fiksi ilmiah barat.

A Dual Story Pengalaman – Selami cerita kompleks mengenai ikatan, keberanian, dan kepahlawanan, yang dibikin oleh beberapa pemikir dibalik Tales of Vesperia yang iconic.

Scarlet Nexus

System Requirements game Scarlet Nexus

Minimum:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-3470 | AMD FX-8350
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 760, 2 GB | AMD Radeon HD 7970, 3 GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 50 GB available space

Recommended:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-4690K | AMD Ryzen 5 2600X
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 970, 4 GB | AMD Radeon R9 290X, 4 GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 50 GB available space

Gameplay Game Scarlet Nexus

Anda mengawali permainan dengan pilih Yuito atau Kasane sebagai karakter khusus yang bisa dimainkan.

Yuito ialah pendekar pedang aksi game yang cukup standard, sementara Kasane lebih sebagai petarung tehnis dengan belati jarak jauhnya.

Ke-2 karakter mempunyai gempuran kombo, gempuran melonjak, dodges–berbagai manuver tempur 3D yang umum.

Tetapi, mereka mempunyai kekuatan untuk memakai kemampuan psikokinetik, mengenalkan komponen unik tambahan untuk bertanding.

Dengan meredam R2, mereka bisa ambil object background dan membantingnya langsung ke lawan, mempunyai potensi membuat lawan meleng dan membuka untuk gempuran kombo selanjutnya.

Pertempuran tidak sangat terasa bagus pada awalnya sedikit mengambang dan terputus-putus, khususnya ketika bermain sebagai Kasane. Merantai gempuran bersama, terutamanya, dapat susah dilaksanakan pada lawan yang lebih kuat di tahapan awalnya. Tetapi itu secara cepat lebih baik dengan tambahan SAS: sebuah mekanisme di mana karakter Anda yang bisa dimainkan bisa menyambungkan otak mereka ke anggota regu lain dan untuk saat ini memakai kemampuan mereka.

Sambungkan dengan Hanabi, dan ia akan memberikan Anda tebasan api pyrokinetic yang bisa membuat lawan terbakar.

Scarlet Nexus

Pinjam tembus pandang Kagero untuk sembunyi dari lawan agresif dan Anda bisa lakukan gempuran sembunyi-sembunyi.

Gunakan kewaskitaan Tsugumi dan Anda segera dapat mendapati lawan terselinap dan titik kurang kuat, dan manfaatkan sclerokinesis Gemma untuk kurangi gempuran lawan secara cepat.

Memakai ketrampilan ini mengganti pertarungan dari masalah yang cukup standard jadi suatu hal yang lebih menarik, karena kekuatan tertentu akan memberikan keuntungan pada kondisi tertentu tetapi Anda harus juga belajar mengurus ketrampilan ini, karena semua ada pada pengontrol waktu cooldown.

Bahkan juga semakin banyak augmentasi pertarungan terbuka makin jauh Anda masuk ke permainan. Saat Anda naik tingkat, Anda bisa isi node di Brain Map Anda, yang buka ketrampilan khusus yang memberi kekuatan ofensif dan protektif baru untuk dipakai dalam pertarungan.

Anda akan pelajari Brain Drive, model memiliki tenaga super yang aktif sesudah isi pengukuran yang tingkatkan output kerusakan dan kekuatan kombo Anda.

Paling akhir, ada Brain Field: kondisi yang paling kuat tapi benar-benar beresiko yang tempatkan psikokinesis Anda jadi overdrive dan memungkinkannya Anda tangani kerusakan besar, tapi bisa membunuh Anda bila Anda tinggal didalamnya kelamaan.

Semakin banyak teknisi dipertambah ke kombinasi juga. Penjaga mtr. dikenalkan. Dengan memakai ketrampilan dan gempuran yang pas, Anda bisa merusaknya untuk membikin lawan tidak memiliki daya dan lakukan gempuran Brain Crush yang merusak untuk memperoleh bonus rampasan.

Object unik ada di lingkungan yang memungkinkannya Anda lakukan gempuran psikokinesis memiliki tenaga QTE yang sulit dan benar-benar memberikan kepuasan, seperti tumbuk Yang lain ke tanah dengan patung marmer atau lari melalui barisan lawan dengan kereta yang kabur.

Dan dengan membuat jalinan yang bagus dengan rekanan team Anda, Anda buka kekuatan penuh dari kekuatan mereka dan pilihan baru seperti gempuran kelanjutan pada lawan yang jatuh.

Scarlet Nexus

Narasi dan sidequest yang bagus dalam game Scarlet Nexus

Di luar visi narasi yang dibutuhkan untuk maju, Anda bisa berkunjung kembali tempat yang telah ditelusuri untuk pengalaman dan penelusuran sambilan.

Sidequest ini ialah visi standard “membunuh lawan X” atau “kumpulkan poin Z”, kadang dengan syarat tambahan seperti menaklukkan lawan dengan kemampuan SAS tertentu.

Mereka tidak menambah banyak ke permainan dalam soal narasi atau pembangunan dunia, jadikan peranan mereka sebagai argumen untuk berkunjung kembali tempat untuk pengalaman dan poin pertanian.

Tetapi, kumpulkan turun lawan dan data lingkungan ialah penting, karena Anda bisa mengganti poin itu di toko untuk senjata terbatas, tingkatkan pluggin, dan yang terpenting, poin untuk dikasih ke rekanan team Anda sepanjang interval narasi.

Memberikan crew Anda beberapa hal yang mereka gemari tingkatkan kasih-sayang mereka ke Anda, buka “Adegan Obligasi” di mana Anda bisa bergabung dan pelajari selanjutnya mengenai rutinitas dan narasi latar masing-masing.

Saat tingkat ikatan mereka bertambah, Anda akan mempunyai akses ke fungsionalitas SAS yang dipertingkat dan pilihan gempuran dan pertahanan tambahan.

Mereka akan memakai hadiah mereka untuk menghiasi pangkalan team Anda, yang disebut sentuhan visual yang baik.

baca juga artikel kami tentang : game flight simulator

Adegan Bond sekitar dalam suara dari sinetron karakter yang betul-betul konyol sampai serius, tapi tidak perduli apa yang pada akhirnya Anda saksikan, Anda semakin lebih menghargakan rekanan team dalam games Anda.

Ini ialah hal yang bagus jika pertarungan dan hubungan karakter Scarlet Nexus membahagiakan, karena ceritanya ialah kereta karam.

Apa yang diawali sebagai cerita fiksi ilmiah yang memikat mengenai pemuda superpower yang dipakai untuk menantang makhluk menakutkan oleh pemerintahan bayang-bayang jadi betul-betul terpeleset sesudah beberapa bab, jadi gado-gado plot twist yang makin aneh dan perlakuan karakter yang tidak bisa diterangkan.

Walau Anda memperoleh sudut pandang yang lain dan perubahan yang lain bergantung pada opsi Anda pada Yuito atau Kasane sebagai pimpinan Anda, Anda akan alami hal sama “WTF itu omong kosong?” acara.

Walau saya tidak masuk ke daerah spoiler, contoh yang bagus mengenai bagaimana plot dapat membuat frustrasi ialah mengetahui jika mayoritas perselisihan mid-game bisa secara mudah dituntaskan bila semuanya orang cuman duduk dan bicara mengenai apa yang terjadi yang berkali-kali Yuito minta untuk lakukan dibanding berusaha untuk membunuh keduanya.

Yang lebih memusingkan ialah jika beberapa karakter lawan masih minta untuk berkawan dengan pimpinan Anda saat ini terjadi, membuat keterputusan yang aneh di antara cerita dan karakterisasi. Bahkan juga sesudah semuanya dituntaskan, ada beberapa jalan cerita sebagai benar-benar tipis saat Anda pikirkannya lebih dalam.

Tetapi sama konyolnya dengan narasi itu, saya berminat untuk menyaksikan begitu lebih gilanya hal tersebut, jadi saya pikir itu ialah suatu hal yang menguntungkannya.

Scarlet Nexus

Walau plotnya beralih menjadi kolam lumpur yang disanggupi majas pada akhirannya, saya tidak berasa jika Scarlet Nexus ialah menghabiskan waktu.

keceriaan pertarungan mulai menyusut mendekati akhir runtime dua puluh jam Scarlet Nexus dan tempat pada bagian akhir permainan berasa terlampau lama tapi saya bergembira menambahadukkan Kekuatan SAS, merusak lawan di Brain Field saya, dan melihat team saya melangsungkan kompetisi video games di basis kami untuk menuntaskan argument mengenai batasan ruangan hidup.

Ini kemungkinan bukan pucuk baru dari narasi games tindakan, tapi Scarlet Nexus masih membahagiakan pada tempat yang akurat.

Untuk menikmati game Scarlet Nexus ini silahkan klik link di steam ini : steam