Review Microsoft Flight Simulator Game simulasi terbaik 2022

Review Microsoft Flight Simulator Game simulasi terbaik 2022

Microsoft Flight Simulator

Jika kalian ingin belajar mengemudikan pesawat terbang atau bercita-cita menjadi pilot professional maka game simulasi Microsoft Flight Simulator ini harus kalian coba mainkan karena sangat nyata seperti kalian belajar menerbangkan seperti yang sesungguhnya.

Setiap saya naik jet penumpang untuk ke satu tempat, perut saya terbenam dan otak saya berbicara, “Yah, kurasa kamu akan mati sekarang ini. ” Tetapi pemikiran terbang masih ajaib untuk saya.

Baik itu jet tempur di Ace Combat 7 atau TIE Interceptors di Star Wars: Squadrons, ide mengenai sebuah logam yang terbang pada udara (atau luar angkasa) ialah ide yang memikat dan fenomenal.

Penerbangan benar-benar nyata, sudah pasti, walau banyak pengetahuan di belakangnya sebelumnya dapat terlihat tidak nyata.

Minimum system requirement Microsoft Flight Simulator

  • Operating system: Windows 7, Windows Vista, or Windows XP Service Pack 2 (SP2)
  • Computer processor: 2.0 gigahertz (GHz) or more
  • Memory : 1 gigabyte (GB) or more of RAM
  • Hard disk space : 4 gigabytes (GB) available hard disk space
  • Video card : DirectX 9 (or later version)-compatible video card
  • 128 MB or more video RAM, Shader Model 1.1 or later version
  • DVD drive : 32x speed
  • Sound : Sound card, speakers, or headset
  • Pointing device : Keyboard and mouse or compatible game controller (such as Xbox 360 Controller for Windows)
  • Network adapter for LAN multiplayer gameplay
  • Broadband Internet access for Windows Live multiplayer gameplay

Dengan kembalinya Microsoft Flight Simulator, sebuah games yang dibikin untuk mengikuti realita sebagus yang bisa saja oleh tehnologi sekarang ini, saya bisa memakai fenomena itu untuk diri saya sendiri, menjalankan dan menerbangkan pesawat dengan pengetahuan jika perlakuan yang saya kerjakan mempunyai imbas dasar yang kuat di kehidupan nyata. Ini mengerikan. Dan itu betul-betul fantastis.

Microsoft Flight Simulator game simulasi pesawat terbang yang nyata

Keuntungan paling besar Microsoft Flight Simulator ialah begitu gampangnya untuk memulai rasakan fenomena penerbangan. Ini ialah simulator pertama dan khususnya, sudah pasti jumlah tombol, kenop, tanda di satu pesawat benar-benar mengagetkan. Nyaris semua mempunyai peranan yang nyata, dan gampang untuk menyaksikan bagaimana permainan bisa dipakai untuk latih pilot sebetulnya untuk menjalankan pesawat tertentu atau mengarahkan jalur tertentu.

Microsoft Flight Simulator

baca juga artikel kami tentang : game action

Tapi hal pertama kali yang diperlihatkan Flight Simulator ke Anda ialah menu untuk tentukan tingkat kontribusi Anda berbagai pengubah opsional dan pernyataan ada untuk menolong Anda mengudara atau membantu Anda mengenai apa yang perlu dilaksanakan dan bagaimana melakukan. Pada tingkat paling dasar, benar-benar gampang untuk masuk ke langit dengan cepat sekali dengan input minimum cuman memakai gamepad.

Tetapi, Microsoft Flight Simulator menggerakkan Anda untuk pelajari selanjutnya. Panduan coba mengajarkan Anda langkah membaca tombol dan mtr. di kokpit Anda, membantu Anda lewat teori dan etiket penerbangan dasar, dan membantu Anda mengenai langkah mengarahkan jalan Anda sendiri pada udara. Sementara pengalaman saya dengan games penerbangan arcade membuat saya pilih pengalaman jalan tengah yang memungkinkannya saya mengontrol pesawat secara mayoritas realitas, saya merasakan diri saya benar-benar ingin belajar semakin banyak.

Saya ingin masih tetap ada di penampilan kokpit yang paling detil seringkali untuk coba dan menginternalisasi pembacaan mtr. Saya ingin tahu apakah yang dilaksanakan oleh semua tombol dan tombol dan kapan memakainya. Di saat penulisan, saya saat ini ada di titik di mana saya menjalankan pesawat saya khususnya lewat pengaktifan manual dengan mouse dan keyboard saya, memakai pengatur cuman untuk stik analognya, dan saya berasa benar-benar sukses.

Dalam pemikiran saya, rasanya seperti saya betul-betul belajar langkah menjalankan pesawat secara sama seperti yang saya kerjakan dalam kehidupan nyata dan walau itu ialah suatu hal yang tidak bisa saya yakinkan, itu ialah gagasan bagus yang terus berikan motivasi saya untuk coba pesawat baru, saksikan peranan semua tombol, dan coba jaga di langit. Microsoft Flight Simulator menggerakkan hati ini sebegitu rupa hingga sesudah beberapa jam waktu penerbangan virtual, saya lebih semangat dari mulanya agar semakin banyak panduan.

Review Microsoft Flight Simulator Game simulasi terbaik 2022

Saya ingin semakin banyak pelajaran mengenai sangkut paut teori penerbangan dan mengharap permainan itu mengikutkan sesion training khusus pesawat atau latihan latihan khusus lapangan terbang di mana Anda dapat memperoleh run-through dari semua rutinitas.

Tantangan yang lebih komplek setalah lulus training Microsoft Flight Simulator

Kenyataannya, sesudah Anda usai dengan training, Microsoft Flight Simulator tawarkan sedikit kegiatan terancang. Ada Rintangan Landing, yang memberikan Anda keadaan khusus untuk landingkan pesawat sebagus mungkin agar cetak score tinggi di papan rangking. Ada pula sedikit opsi Penerbangan Bush perjalanan multi kaki lewat lokasi yang melawan ketrampilan navigasi dan ketahanan Anda yang sekitar di antara tujuh sampai sembilan jam, bukti yang baru saya ketahui satu jam jadi satu.

Microsoft Flight Simulator

Tapi pokok dari Microsoft Flight Simulator, dan feature permainan yang terluar biasa, ialah model wujud bebasnya di mana Anda pilih dan sesuaikan pesawat, mengelola waktu dan keadaan cuaca, kemungkinan memetakkan jalur yang sudah ditetapkan, dan betul-betul terbang ke mana saja Anda harapkan. wisata satu-ke-satu yang setia dari planet Bumi. Semua Bumi.

Ini nyata, dan mengagumkan. Hal nyata pertama kali yang saya kerjakan di Flight Simulator ialah naik ke 787 Dreamliner di Lapangan terbang Kingsford Smith di Sydney dan langsung menyaksikan ke panel kontrol yang paling mengagumkan pesawat baling-baling panduan terang tidak menyiapkan saya untuk ini. Hal nyata selanjutnya yang saya kerjakan ialah mengudara dan mendapati Sydney Drama House. Selanjutnya, saya mendapati kantor saya dan lakukan perjalanan pulang, ikuti jalan kembali lagi ke rumah saya dan mengenali landmark khusus di sejauh jalan.

Saya terus ikuti jalan dan jalan raya yang saya mengetahui ke rumah orangtua saya di tepian kota yang saya berpikir tidak pernah saya saksikan di video game dan lakukan pendaratan yang menakutkan di lapangan terbang regional dekat tempat saya dibesarkan.

Flight Simulator memakai gabungan evaluasi mesin, data peta, dan tehnik yang disebutkan fotogrametri untuk membikin pelukisan dunia kita yang tepat.

Sementara penerbangan pertama saya benar-benar biasa, keakraban jalanan dan bangunan yang saya saksikan saat saya menerbangkan jet penumpang saya terlampau dekat sama tanah membuat jadi pengalaman yang mengagetkan, memperlihatkan ke saya bukti jika replikasi ini tidak menarik. Susah tidak untuk berkesan dengan prestasinya.

baca juga artikel kami tentang : king of fighter

Hati sanggup melulutkan replikasi realitas dari mesin penerbangan yang kompleks benar-benar menyenangkan, dan hati itu diperbesar dengan bisa memakai perlakuan itu untuk terbang dan berkunjung apa yang Anda ketahui sebagai wisata orisinal lokasi dunia nyata dari ketinggian. udara. Microsoft Flight Simulator ialah alat yang hebat untuk pariwisata virtual.

Tempat dan lokasi nyata disajikan di Microsoft Flight Simulator

Saya terus tersengal-sengal terbang di atas tempat dan lokasi yang saya mengenal saat ini cuman dapat saya mimpikan untuk didatangi di kehidupan nyata Gunung Fuji, Mekah, Kutub Utara, rimba hujan Amazon, dan warung taco yang begitu enak di Downtown LA. Cuaca langsung, waktu, dan data jalan raya udara menambah susunan extra realisme replikasi yang bisa membuat perjalanan ini berasa spesial, tapi bermain dengan replikasi untuk membikin scenario Anda sendiri (seperti coba landingkan pesawat di kabut San Francisco) hanya sebagai membahagiakan. Peluang tidak terbatas untuk aktivitas berdikari benar-benar memberikan inspirasi.

Microsoft Flight Simulator

Memetakkan dan menerbangkan jalur real time dari A ke B dengan teratur akan hasilkan perjalanan panjang di mana kekuatan Anda untuk menerbangkan pesawat secara kapabel tidak dites dalam waktu lama, dan pada saat ini benar-benar membahagiakan untuk menghidupkan autopilot dan sembunyi-sembunyi kagum pada panorama cantik di luar jendela, pikirkan bagaimana tidak keutamaan Anda dalam pola besar. Ini ialah pengalaman unik dan agung yang dapat membuat Anda kehilangan diri kita kembali dan kembali.

Anda dapat share pengalaman terbang tandem lewat cara online dengan rekan-rekan, yang disebut langkah yang paling membahagiakan untuk berjumpa dan mengobrol Di mana kita jatuh? Secara harfiah dimanapun di Bumi.

Tetapi, wisata Flight Simulator di dunia kita tidak prima. Penskalaan algoritma mempunyai sisi yang adil dari fenomena lucu langsung ada di depan saya sementara wujud unik Gedung Drama Sydney dimodelkan dalam games, lengkungan iconic dari Sydney Harbour Bridge di dekatnya diperlihatkan sebagai jalan bebas kendala yang datar.

Tapi saat Anda melaju pada ketinggian 30.000 kaki pada udara, sedikit yang betul-betul penting. Perlu dicatat, bagaimana juga, jika pasar online ada untuk menyiapkan pilihan untuk pembelian dunia nyata dari pengembang sah dan faksi ke-3, satu diantaranya meliputi mode bangunan yang lebih detil khusus untuk London.

Perlu dicatat jika Flight Simulator mempunyai waktu pemuatan yang lama, bahkan juga pada hard drive solid-state, dan pengurangan performa kadang-kadang, bahkan juga pada mesin yang terbang jauh dan di atas detail PC yang direferensikan games.

Ini karena mungkin kepadatan dan ruang cakup replikasi, dan bukti jika Flight Simulator terus-terusan mengambil data untuk isi dunia walau Anda bisa melarang, dengan mempertaruhkan detil lingkungan.

Ini ialah permainan yang membuat saya kuatir karena harus mengupgrade computer saya. Tetapi, ini sebagai permainan yang memberikan saya hati tenang yang hebat saat saya melewati awan jauh di atas Bumi.

Microsoft Flight Simulator ialah pengalaman hebat yang membuat Anda menghargakan keelokan alam dan kepandaian bikinan dalam ukuran yang sama dengan.

Didorong untuk terjun ke lubang kelinci untuk pelajari langkah menjalankan mesin yang asli dan kompleks untuk lakukan prestasi sains yang hebat bikin pusing, seperti sanggup lakukan perjalanan melewati pelukisan yang realitas dan mayoritas tepat dari semua bumi kita yang cantik.

Microsoft Flight Simulator ialah perolehan tehnis yang fantastis dan pengalaman yang paling memberikan inspirasi yang dipenuhi oleh peluang yang hebat.

Microsoft Flight Simulator Xbox Seri X/S Update

Saat dikeluarkan, Flight Simulator Microsoft ialah pekerjaan yang melawan bahkan juga untuk PC yang terkuat sekalinya, jadikan kehadirannya di konsol sebagai ujian yang memikat buat piranti keras angkatan sekarang ini. Sebagai judul Microsoft Studios pertama kali yang terbatas untuk konsol baru minimal, karena Xbox One disokong lewat Cloud Gaming, Flight Simulator adalah penampilan pertama atas sesuatu yang bisa diraih oleh piranti keras baru ini, dan itu benar-benar mengagumkan. gerbang.

Bermain di Xbox Seri X, Flight Simulator sama menakjubkannya dengan rekanan PC-nya. Tugas optimalisasi oleh Asobo Studio sudah hasilkan presentasi 4K yang menarik secara visual yang jalan pada 30fps, yang memungkinkannya Anda untuk nikmati matahari tenggelam yang cantik dan sikatan petir yang silau yang bisa mengikuti penerbangan transatlantik.

Anda akan kesusahan mendapati sepakat yang berarti untuk menjaga tingkat performa ini tanpa mempelajari secara bersebelahan versus Xbox terkini ini dan versus PC yang nyaris berusia setahun, dengan ke-2 nya mendapatkan faedah dari content visual tambahan.

yang sudah dikeluarkan Asobo sepanjang beberapa bulan akhir. Ini terhitung kenaikan streaming geometri yang penuhi penjuru dunia dengan data dari fotogrametri, dan sentuhan yang lebih individu seperti lapangan terbang baru yang detil.

Dekati panorama kota yang padat atau pegunungan yang tercipta memang menunjukkan beberapa kebatasan pendekatan prosedural ini untuk isi dunia, tapi pada waktu itu Anda telah jauh dari lajur yang diharap oleh Flight Simulator.

baca juga artikel tentang : game adventure

Saat membubung di atas, susah tidak untuk kagum pada keelokan planet ini dari sudut pandang lain. Perform bisa sedikit turun di sejumlah titik, khususnya di sejumlah kota metropolitan yang paling menuntut sepanjang saat-saat tertentu dalam satu hari.

Frame rate bisa kelihatan turun saat Anda geser camera untuk kagum pada panorama, tapi ingat jika Anda tidak ditujukan untuk membikin kedutan, manuver cepat lebih gampang untuk dimaafkan dalam soal efeknya pada gameplay.

Ini ialah penampilan yang memikat secara visual yang betul-betul menggerakkan Xbox Seri X, menjadikan judul pertama kali yang luar biasa yang cuman berada di piranti keras terkini Microsoft

Beberapa fitur yang dihilangkan pada Microsoft Flight Simulator

Apa yang sedikit susah untuk diacuhkan ialah antar-muka pemakai game ini, yang sudah dihapus dari versus PC dengan tidak selalu berasa seperti pada rumah sendiri di konsol. Ada beberapa menu untuk disortir, sering memaksakan Anda untuk memakai cursor di monitor yang Anda kontrol dengan stik jempol.

Rasanya tidak pas dan lambat di mayoritas waktu, sebagai masalah saat Anda memakai mekanisme yang serupa untuk mengarahkan dashboard kontrol padat dari pesawat yang lebih hebat dan coba memutar tombol tertentu atau membalik satu sakelar yang ditaruh dengan canggung.

Mengatur penerbangan pada pengatur, untungnya, jauh lebih bagus, dengan kesetimbangan pilihan yang pantas yang dipetakan sebagai standar untuk memberikan Anda pikir kontrol yang luar biasa pada udara sekalian tidak hilangkan beberapa dasar pecinta seri ini.

Microsoft Flight Simulator

Sudah pasti, semuanya bisa disamakan, memungkinkannya Anda sesuaikan pengalaman seperti keinginan Anda. Pemain yang lebih berdedikasi kemungkinan ingin melakukan investasi dalam penataan HOTAS penuh untuk pengalaman paling orisinal, tapi sayang banyak yang tetap tidak cocok dengan Xbox Seri X.

Kemungkinan salah satunya peralihan terbaik untuk Flight Simulator di konsol ialah tweak pada tutorialnya, yang mayoritas saat ini sedikit pendek serta lebih konsentrasi dibanding yang awalannya dikeluarkan di PC.

Ini ialah sesion terpandu yang luar biasa yang dapat sesimpel atau sesulit yang Anda harapkan, membuat Anda percepat pada udara secara cepat dan tawarkan pelajaran yang lebih dalam bila Anda ingin meneruskan training Anda.

Disamping itu, penerbangan Showcase baru bawa Anda ke sejumlah penataan permainan yang terindah dengan semua penataan, biarkan Anda nikmati musik ambient yang menentramkan dan episode yang menonjol tanpa betul-betul pakai repot dengan apa saja. Ini ialah opsi yang baik untuk memperlihatkan permainan ke rekan, atau cuman untuk alami beberapa peristiwa terbaik yang dijajakan Flight Simulator tanpa harus ketahui langkah tinggal landas atau landing lebih dulu.

Ada banyak gesekan yang diharap dengan port ini ke Xbox Seri X, yang kemungkinan menerangkan kenapa telah berlama-lama semenjak seri ini di-launching di konsol. Simulator Penerbangan Microsoft ialah alat padat yang dibikin dengan berhati-hati yang lebih mengenai menduplikasi pengalaman secara orisinal dibanding jadi games dalam beberapa hal, yang membuat mengartikannya ke piranti games jadi pekerjaan yang susah.

Tapi bila Anda bisa melalui menu yang hebat sebelumnya, ada beberapa langkah untuk masuk dan bergembira dengan Flight Simulator, apa Anda merencanakan untuk turut serta secara dalam dengan mekanismenya atau cuman ambil penerbangan rileks dari 1 pantai ke lainnya. Ini ialah penampilan yang mengagumkan secara visual yang betul-betul menggerakkan Xbox Seri X, menjadikan judul pertama kali yang luar biasa yang cuman berada di piranti keras terkini Microsoft.