Review Game Petualangan Mirrorverse Dari Disney dan Pixar

Review Game Petualangan Mirrorverse Dari Disney dan Pixar

Walt Disney Game dan Pixar Pertunjukan berpartner untuk Disney’s Mirrorverse, RPG tindakan yang dikeluarkan 23 Juni di piranti mobile yang menjadikan satu watak Disney dan Pixar dalam penjelajahan baru.

Mirrorverse

Mirrorverse ditata dalam semesta alam alternative di mana lawan yang disebutkan Fraktur berusaha untuk pecahkan Cermin Stellar dan manfaatkan sichirnya.

Beberapa watak Disney dan Pixar yang terpopuler – baik pahlawan seperti Sulley dari Monsters Inc. dan penjahat seperti Sleeping Beauty’s Maleficent – sudah diperkokoh oleh sichir yang dibuat oleh cermin untuk melindunginya, menggantinya jadi Penjaga yang menantang Fraktur. segerombolan.

Ini ialah Disney Mirrorverse, games RPG tindakan baru yang mengagumkan secara visual untuk mobile, berdasar di semesta alam Disney yang serba baru di mana pemain kumpulkan team watak Disney dan Pixar 3D yang diperkokoh, siap tindakan, untuk berperang menantang kemampuan gelap.

Gameplay dan Storyline Mirrorverse

Jaman dulu, dua bintang bertubrukan untuk membuat semesta alam yang berbeda yang sarat dengan kemampuan jelas dan gelap. Di Mirrorverse, Stellar Magis sudah meningkatkan dunia yang telah dikenali, saat ini terancam oleh segerombolan lawan Fracture yang tidak berhenti-hentinya.

Mirrorverse

Pemain menjadikan satu team Wali yang kuat untuk berperang bersama lewat cerita penelusuran epik yang semakin berkembang untuk menaklukkan pasukan Fraktur yang usaha merusak Mirrorverse.

Tentukan dari penyihir jahat pendendam Maleficent, Sulley berlapis baja, pengiring pertarungan individu terbaik Baymax, dan banyak Mirrorverse Guardians. Tiap Guardian mempunyai gempuran khusus yang kuat yang unik dan orisinal untuk watak Disney dan Pixar yang ada.

Mereka direncanakan untuk sama-sama lengkapi lewat peranan team yang lain untuk mengoptimalkan kekuatan pertarungan dan chemistry, memungkinkannya pemain untuk maju lewat beragam tingkat dan maju ke rangking paling tinggi.

Dapatkan narasi yang semakin berkembang saat Anda bermain lewat model Story Quest dengan bab yang berisi jarahan, Visi Acara waktu terbatas, dan Ruangan Bawah Tanah Beresiko untuk ditelusuri.

Rasakan kesan dan keceriaan pertarungan tindakan waktu riil saat Anda mengatur perlakuan pribadi Mirrorverse Guardians, persenjataan tempur, taktik team, dan gempuran khusus.

Bangun koalisi dengan rekan dan berkompetisi untuk memperoleh hadiah yang kuat. Samakan dan perkokoh kekuatan Guardian Anda lewat mekanisme peningkatan watak yang dalam, dapatkan gabungan team dan taktik terbaik untuk kemenangan akhir.

Penjaga ini ialah reimaginasi dari watak Disney yang iconic, memberikan mereka kemampuan dan kekuatan baru. Beauty and the Beast’s Belle, misalkan, ialah penyihir kuat yang menggenggam tongkat yang dilengkapi oleh mawar laknat dari kastil Beast, dan Sulley yang disebut sebelumnya ialah tank prajurit jarak dekat yang kenakan pakaian besi yang dibuat dari pintu Lantai Scream.

40 Guardian akan ada untuk dibuka saat penyeluncuran, lebih banyak mendatang lewat launching content bulanan sesudah penyeluncuran.

Mirrorverse Disney memberi sinar baru pada beberapa watak terpopuler dalam riwayat, mengganti mereka jadi pejuang yang kuat dari kemampuan dan sihir.

Mirrorverse

Produser Eksekutif Game Mirrorverse

GameSpot belakangan ini bicara dengan 2 anggota kunci team peningkatan games, produser eksekutif Mark Raham dari Kabam dan VP inovatif Will Rosas dari Walt Disney Game, mengenai apa yang membuat games Disney baru ini berlainan dari apa saja yang sempat kami permainkan awalnya.

Kami habiskan waktu membahas proses pertimbangan dibalik Mirrorverse, khususnya keberangkatan radikal atas sesuatu yang dipandang etika oleh fans Disney.

Petualangan Mirrorverse

Design watak, membuat narasi baru dari sejak awalnya, dan sejauh mana ke almari besi Disney pixar akan pergi dalam launching kedepan semua diulas, dan saya keluar interviu dengan pengetahuan yang terang mengenai kenapa penampilan baru di Disney ini bisa menjadi selamat tiba.