Review Game MMO: Tiny Tina’s Wonderlands 2022

Review Game MMO: Tiny Tina’s Wonderlands 2022

Pikirkan apa yang didambakan dengan seorang gadis berumur tiga belas tahun, yang orang tuanya dibunuh oleh begal dan yang bertahan hidup sendirian di lanscape neraka dengan bom dan boneka kelinci untuk temaninya, bila mereka ialah pembuat dunia fantasi mereka.

Review Game MMO: Tiny Tina's Wonderlands 2022

Kemungkinan akan kacau-balau, kan? Itu persisnya Game MMO Tiny Tina’s Wonderlands, dari Gearbox Studios, dalang dibalik franchise Borderlands.

Tiny Tina yang tituler mengawali kiprahnya di Borderlands 2, dan D&D-esque Bunkers dan Badasses TTRPG dari Assault on Dragon’s Keep DLC sudah berputar-putar ke bermainnya sendiri yang komplet. Berikut pembahasan kami mengenai Negeri Ajaib Tiny Tina.

Gameplay permainan MMO Tiny Tina’s Wonderlands

Dunia Wonderlands ialah dunia di mana pedang dan sichir fantasi berjumpa peluru dan senjata. Bagaimana juga, ini ialah fantasi Tina dan apa yang ia ucapkan, sebagai Bunkermaster, pergi.

Hati pengalaman meja tradisionil ini menyerap hampir di tiap faktor kampanye, karena Tina sukai ambil kebebasan dengan aturan-aturan dunia untuk bercerita ceritanya.

Ini kerap membuat saya siaga karena beberapa hal tidak selamanya sama seperti yang kelihatan. Kepulan cheeto yang jatuh ke meja? Tidak; saat ini meteor yang jatuh dan merintangi jalan Anda, ke arah penelusuran baru untuk membersihkan.

Review Game MMO: Tiny Tina's Wonderlands 2022

The Overworld ialah peta top-down Wonderlands yang dibuat Tina di mana Anda bisa mengalihkan miniatur Fatemaker Anda melewati meja. Bahkan juga ada rumput-rumputan tinggi – seperti pada Pokemon – di mana pertarungan random bisa terjadi saat Anda mengalihkan miniatur Anda melaluinya.

Yang paling saya gemari ialah Anda bisa secara jelas menyaksikan dampak dari direktur inovatif Matt Cox dan kesenangannya pada games penjelajahan dan style Metroidvania.

Beberapa tempat tertentu tidak bisa dijangkau sampai Anda mendapati kunci khusus kelak, atau memperoleh kekuatan baru yang memungkinkannya Anda melewati beberapa tempat yang awalnya terputus dari tersisa peta.

Ini menggerakkan saya untuk kembali lagi ke tempat awalnya untuk buka Lucky Dice atau mendapati jalan singkat yang tidak saya tangkap awalnya.

Baca juga artikel game : Age of empires

Tempat di dunia meliputi spektrum bioma, dari tebing gurun classic, pegunungan bersalju, dan kastil era tengah sampai yang lebih aneh seperti rawa jamur dan terumbu karang.

Sama seperti yang saya ulas dalam pratinjau Wonderlands saya, beberapa tempat samping seutuhnya sebagai tempat opsional yang bisa Anda terlewat seutuhnya bila Anda ikuti visi narasi khusus, sama seperti yang saya kerjakan.

Saya tidak menelusuri beberapa tempat sampai sesudah saya menaklukkan kampanye, yang memerlukan waktu kurang dari 15 jam buat saya tuntaskan.

Review Game MMO: Tiny Tina's Wonderlands 2022

Ini sedikit kurang dari Borderlands 3, yang bawa saya sekitaran 20, dan keseluruhannya narasi di Wonderlands mempunyai kecepatan yang sangatlah baik.

Saya tidak berasa ada perlakuan yang terlalu lama kelamaan, dan ada selalu perputaran atau tikungan baru untuk membikin saya masih tetap turut serta.

Di saat saya menaklukkan bos paling akhir, saya telah capai tingkat 32, tapi saya banyak memiliki visi sambilan dan tempat yang lain belum seutuhnya saya telusuri untuk bawa saya ke batasan tingkat 40.

Tidak seperti entri Borderlands awalnya, Wonderlands memungkinkannya pemain membuat watak mereka sendiri – atau Fatemaker – seperti umumnya RPG yang lain.

Design watak Tiny Tina yang kuat memungkinkannya Anda pilih warna kulit, karakter muka, style dan warna rambut, suara, pola warna perlindungan, dan banyak. Ini ialah penawaran opsi yang membuat saya habiskan terlampau beberapa waktu di saat awalnya saya untuk membikin Fatemaker saya seperti terlihat badass.

Tidak boleh terusik oleh semua opsi rekonsilasi karena Anda bisa pergi dan sesuaikan tiap pilihan kapan saja Anda ingin dengan gratis di stasiun Quick-Change mana saja.

Lebih bagusnya kembali, ada pilihan tambahan yang dapat kamu membuka dari sekedar bermain dan kumpulkan kosmetik sebagai loot.

Dengan lebih dari 30 jam dihabiskan untuk Clawbringer saya, saya masih mendapati kosmetik baru yang tidak bisa dibuka dari berkunjung kembali lokasi lama saat saya menelusuri untuk cari semua Lucky Dice, gulungan, tempat suci, dan beberapa hal yang lain bisa diketemukan yang menyebar setiap peta.

Lucky Dice terutamanya nyaris jadi sisi dari permainan akhir saya, karena masing-masing tingkatkan peruntungan jarahan keseluruhannya untuk mendapati peralatan yang semakin kuat dan sangat jarang.

 Ada pula kuil di dunia luar, yang saat usai buka bonus pasif seperti +10% pengalaman yang didapat atau +10% emas yang didapat. Ada beberapa hal yang mengusik di Negeri Ajaib, dan saya berasa perlu kumpulkan semua.

Pertempuran tiada akhir dalam game MMO Tiny Tina’s Wonderlands

Pertempuran berjalan cepat dan hiruk-pikuk seperti pada entri Borderlands mana saja, dengan mayoritas senjata sangat terasa serupa dengan kawan-kawan mereka di Borderlands 3.

Review Game MMO: Tiny Tina's Wonderlands 2022

Banyak senjata masih mempunyai model penembakan alternative – seperti mengganti dari burst-fire ke semi-otomatis, atau beberapa senjata yang mempunyai senapan laras bawah, dan lain-lain – dan beberapa macam senjata mempunyai model penembakan “ajaib” yang lain.

Beberapa senapan, misalkan, akan tembakkan gelombang energi magic yang hendak berkenaan lawan melewati garis horizontal.

SMG tiba dalam rasa yang lain, dengan beberapa bola tembak keluar yang tangani kerusakan recikan atau seseorang yang hendak memuntahkan petir.

Senjata favorite saya yang baru ialah busur panah, yang dapat datang dari salah satunya pabrikasi. Ini memerlukan latihan terkuasai, karena baut akan meliuk ke bawah dan kecepatannya tidak sekencang peluru.

artikel tentang : Bangku gaming

Tapi senjata ini kerap kali tiba dengan dampak tambahan, seperti lawan yang terima kenaikan kerusakan untuk tiap baut yang terbelit didalamnya atau rudal ajaib yang ditembakkan secara bertepatan. Senjata jarak dekat baru tidak berasa nikmat untuk diayunkan di flipside.

Benar-benar membahagiakan jika Anda bisa meredam tombol jarak dekat untuk selalu berayun, tapi kerusakan dari dekat tidak berarti dibanding dengan senjata.

Terkecuali Anda membuat watak Anda disekitaran jarak dekat secara eksklusif, rasanya tidak sebaik spellcasting. Dan anak lelaki lakukan spellcasting berasa nikmat.

Dari semua peralihan pertarungan di Negeri Ajaib, mantra ialah yang paling saya cicipi. Dari panggil meteor raksasa untuk menubruk lawan, atau panggil hydra untuk memuntahkan bola api, sampai tembakkan rangkaian rudal ajaib atau mengagetkan lawan dengan petir – mantranya menonjol dan fenomenal.

Salah satunya favorite saya ialah talon, yang panggil wyvern sebagai rumah dan serang lawan, seperti bagaimana ketrampilan Rakk Attack FL4K bekerja di Borderlands 3.

Beberapa macam mantra talon yang lebih sangat jarang bisa panggil beberapa wyvern sekalian dan banyak memiliki gempuran, jadi Anda tetap tembakkan wyvern ajaib untuk lakukan perintahmu.

Rasanya begitu enak, itu membuat saya mengharap saya sudah pilih kelas Spellshot untuk mengawali yang bisa lengkapi mantra ke-2 sebagai salah satunya ketrampilan laganya.

Tempo narasi yang indah dalam game MMO Tiny Tina’s Wonderlands

Sama seperti yang saya singgung awalnya, narasi Game Wonderland mempunyai tempo yang baik sekali dan dengan aktif membuat saya turut serta di dunia dan personalitasnya, yang disebut kenaikan dalam cerita Gearbox.

Review Game MMO: Tiny Tina's Wonderlands 2022

Anda Menyaksikan Sebuah Pintu Terkunci, Apa yang Anda kerjakan?

Ini mayoritas disebabkan karena performa hebat oleh Ashly Burch sebagai Tiny Tina nominal, Wanda Sykes sebagai Frette robot, Andy Samberg sebagai Valentine nakal yang disayangi, dan Will Arnett sebagai Raja Naga antagonis.

Untuk siapa yang inginkan lebih dari Tiny Tina Burch, Wonderland memberinya secara cepat.

Tetapi yang mengagetkan ialah kelucuan di antara performa Sykes dan Samberg yang paling menarik untuk didengar.

Penulisan di Wonderlands berasa lebih bagus, lebih sedikit gurauan yang memercayakan kejadian terbaru dan meme yang hendak ketinggal jaman, dan semakin banyak dalam permainan kalimat dan humor berkaitan permainan.

Bahkan juga ada tikaman di Disney yang membuat saya ketawa terpingkal-pingkal, yang dirasa sama lucunya 20 tahun lalu dan 20 tahun dari sekarang ini.

Tidak ada beberapa humor style “frat”, yang disebut kenaikan riil dari entri awalnya, dan tingkatkan diskusi untuk memiliki kandungan semakin banyak kepandaian.

Sayang, narasi Wonderlands tidak sekuat yang terjadi di Assault on Dragon’s Keep di mana semua kampanye DLC sekitar pada Tina yang berdamai dengan kematian Roland.

Ada peristiwa emosional mendekati akhir Wonderlands karena beberapa masa lampau Tina tersingkap jika saya tidak menghancurkannya di sini, tapi saya sedih karena tidak dieksploitasi lebih jauh.

Mistis mengenai masa lampau Valentine dan Frette, dan bagaimana mereka usai dengan Tina tak pernah betul-betul diterangkan, tapi watak mereka dipakai untuk memberikan fasilitas perkembangan watak di Tina dan untuk mengeksploitasi segi yang lebih emosional dari anak berumur tiga belas tahun yang kacau-balau.

Ada narasi yang tersingkap di Negeri Ajaib dan ada narasi yang tersingkap di kehidupan Tina, dan saya mengharap kita dapat menyaksikan semakin banyak dari yang paling akhir.

Ada pula narasi sambilan, nyaris seperti kampanye pendek untuk diri sendiri, dengan beberapa yang menyaksikan peranan perulangan dari entri Borderlands awalnya.

Mister Torgue kembali sebagai sisi dari narasi khusus, tapi mengagetkan menyaksikan Brick kembali di salah satunya tempat samping Wonderlands.

Lorelai kembali sebagai Paladin Mike, yang nampaknya sebagai watak Bunker dan Badasses yang dipakai Tina sebagai sisi dari kampanyenya sendiri.

Benar-benar membahagiakan untuk menyaksikan jika ada jalinan di antara Tina dan Lorelai saat sebelum kejadian Borderlands 3, karenanya memperbaiki watak Lorelai dengan memberi penglihatan sepintas mengenai hidupnya saat sebelum ia berjumpa Rhys.

Bermain dengan Kerusuhan

Permainan akhir yang sebetulnya diawali saat perjalanan usai, Raja Naga sudah ditaklukkan, dan kenyamanan dibalikkan ke alam.

Saat itu Anda buka beberapa feature baru yang direncanakan untuk memperbaiki bangunan Anda dan memperoleh senjata paling besar dan terburuk.

Pertama, Enchantment Re-Roller yang namanya pas ialah piranti yang ambil Moon Orbs, mata uang baru untuk memperoleh pasca-kampanye, untuk memutar ulangi daya tarik pada perlengkapan Anda.

Ongkosnya naik setiap Anda lakukan re-roll, tapi ini ialah langkah baru untuk sesuaikan perlengkapan Anda tak perlu bertani bos yang serupa 200 kali dengan keinginan Anda akan memperoleh gulungan yang bagus pada perlengkapan.

Itu bahkan juga bisa dipakai untuk menambah daya tarik ke perlengkapan yang tidak ada, maka bila Anda sudah mendapati senjata favorite Anda, Anda dapat membuat lebih bagus.

Ke-2 , Anda segera dapat atur ulangi ketrampilan dan point stat Fatemaker Anda lewat stasiun Quick-Change.

Baca ini juga tentang : game open world terbaik

Ini bukanlah cuman langkah yang baik untuk atur ulangi semua dan coba build baru, tapi ini memungkinkannya Anda mengganti kelas sekunder Anda yang dibuka di tengah-tengah alur cerita khusus. Dengan demikian Anda tidak terkunci ke build tertentu bahkan juga saat sebelum Anda capai batasan tingkat maksimal.

Ini memungkinkannya Anda mengganti beragam hal dan melakukan eksperimen dengan bangunan yang direncanakan berdasar perlengkapan legendaris yang Anda dapatkan sepanjang perjalanan.

Salah satu downside ialah jika ongkosnya sekitaran sepersepuluh dari keseluruhan emas Anda, walau itu ialah harga yang kecil untuk dibayarkan berkenaan dengan itu.

Saya berpikir ini langkah yang baik untuk mempunyai peluang bermain dengan kelas lain di Fatemaker khusus Anda saat sebelum membuat yang baru dan melakukan eksperimen dengan semakin banyak gabungan.

Secara keseluruhan, ada sekitaran 15 gabungan kelas dan subkelas yang lain yang bisa Anda bikin antara ke enam kelas itu. Dengan kelas 7 yang belakangan ini dipublikasikan akan tiba di pass musim, pada akhirannya ini akan buka keseluruhan 21 gabungan yang lain.

Ini jadikan Wonderlands yang paling bermacam dalam soal build dan optimisasi, memungkinkannya banyak min-maxer untuk merusak meta dengan gabungan edan.

Saya tidak sabar untuk menyaksikan apa yang hendak ada dari komune.

Ke-3 dan paling akhir dari pembukaan pasca-kampanye ialah akses ke Chaos Chamber, content akhir permainan khusus di Wonderlands.

Ruang tersebut memuat semua kenyamanan kekinian untuk Fatemaker-on-the-go terhitung stasiun Quick-Change, Enchantment Re-Roller, Player Bank, Lost Loot Machine, dan mesin penjual automatis.

Ini memungkinkannya Anda melonjak ke Kerusuhan random, keluar, dan mengurusi usaha secara cepat dan nyaman hingga Anda siap untuk pergi kembali.

Disini saya sudah habiskan lebih dari 10 jam, dan saya memikirkan jika di sanalah mayoritas pemain akan habiskan mayoritas waktu mereka hingga tidaklah heran jika semua terkonsentrasi. Ini ialah kenaikan besar atas kapal Sanctuary Borderlands 3 di mana semua menyebar di dek yang lain.

Lari Chaos ialah ruangan bawah tanah multi-level yang terdiri di antara lari favorit, lari random normal, lari diperpanjang, dan eksperimen kerusuhan.

Lari favorit ialah lari “artisanal” yang dikuratori yang hendak mempunyai tingkat, lawan, dan rintangan yang serupa untuk dijangkau semuanya orang dan lari normal dan diperpanjang seutuhnya dibuat secara random tapi hasilkan kristal yang semakin besar per lari.

Kristal ini dipakai diakhir tiap lari untuk memberikan makan patung dan memperoleh tipe perlengkapan tertentu, seperti pistol atau buku mantra. Ada komponen seperti nakal dalam Chaos run yang membuat tiap perjalanan berasa unik.

Diakhir tiap lantai, Anda diberi opsi di antara dua portal yang lain. Ini bisa mengakibatkan kenaikan kristal, terima bonus ketrampilan dari Butt Stallion, atau memperoleh Sumpah yang hendak membuat pertempuran lebih susah tapi dengan kenaikan kristal sebagai hadiah.

Chaos Runs tingkatkan Chaos Tingkat yang ada, versus Wonderlands dari Mayhem Model. Saat tingkat Kerusuhan bertambah, begitupun kesehatan dan kerusakan lawan dan XP, emas, dan peruntungan rampasan. Disamping itu, ketika bermain di tingkat kesusahan Chaos, senjata akan mempunyai kesempatan untuk ada sebagai Chaotic – versus yang semakin kuat dibanding dengan versus umumnya. Pada akhirannya, penggilingan jarahan berikut yang hendak membuat mayoritas pemain balik lagi.

Kesimpulan dari game MMO Tiny Tina’s Wonderlands

Negeri Ajaib Tiny Tina bukan masterclass dalam design games atau penceritaan, tapi ini ialah kenaikan yang menonjol dari entri Gearbox Studio awalnya.

Beberapa tambahan kualitas hidup, seperti meredam tombol jarak dekat untuk selalu berayun dan mengganti kesusahan Model Mayhem ke Tingkat Kerusuhan yang baru dan tidak begitu memusingkan, ialah cara maju yang baik.

Senjata berasa lebih inventif dari mulanya, dan tambahan mantra membuat pertarungan lebih membahagiakan dan menarik. Benar-benar sayang jika ceritanya tidak berhasil untuk hidupkan kejadian di Assault on Dragon’s Keep namun tetap lebih terkesan dibanding apa yang belakangan ini dilaksanakan Gearbox. Bukti jika Chaos Runs diacak dan tawarkan kombinasi seperti nakal telah menjadikan salah satunya penyeluncuran paling kuat untuk permainan akhir.

Lebih bagus kembali, Wonderlands tawarkan permainan silang di PlayStation, Xbox, dan PC saat dikeluarkan pada 25 Maret hingga Anda bisa bermain dengan rekan-rekan Anda apa saja mekanisme yang mereka harapkan. Disamping itu, Wonderlands memberikan dukungan monitor terpisah di konsol hingga Anda bisa bermain secara lokal bila itu permasalahan Anda.

Gearbox betul-betul dengarkan operan balik fans dari penyeluncuran Borderlands 3 dan pastikan jika Tiny Tina’s Wonderlands dikeluarkan sedetail mungkin.

Bila Anda ialah fans kerusuhan looter-shooter, atau cari penjelajahan co-op baru dengan pedang dan sichir (dan senjata) karena itu saya benar-benar mereferensikan bermain Tiny Tina’s Wonderlands. Saat ini, siapakah yang siap untuk roleplay yang kaku?.