Review Game Adventure Everquest 2 Visions of Vetrovia

Review Game Adventure Everquest 2 Visions of Vetrovia

Sebagai fans EverQuest dan Everquest 2 Visions of Vetrovia, saat masing-masing diluncurkan, sedikit ada kenangan yang kembali lagi ke permainan sepanjang berlibur sesudah interval 6 tahun.

EverQuest II Visions of Vetrovia tingkatkan batasan tingkat dari 120 jadi 125, hapus beberapa mekanisme untuk menolong membuat games bisa dijangkau, dan meneruskan cerita beberapa watak EQ classic.

EverQuest_II_expansions

Team di Darkpaw Game sudah membuat pengembangan yang kompak cukup dengan beberapa permasalahan.

Sebelumnya, banyak mekanisme dan komponen yang dirasa asing, dan saya perlu lebih dari satu minggu untuk beradaptasi dengan permainan.

Gameplay Everquest 2 Visions of Vetrovia

EverQuest II: Visions of Vetrovia Release 1 December 2021, Developer dan di Publisher oleh : Daybreak Game Company.

Halangan pertama saya ialah menangani jumlahnya kerusuhan inventaris.

Masuk ke tingkat 95 Warden saya ke bank penuh dan tas dengan lebih dari 30 slots per penyimpanan yang terdapat mengingati saya begitu banyak barang random yang Anda mengumpulkan bertualang di EverQuest 2.

Sesudah saya memperoleh watak saya yang ada diurutkan dan watak baru sedang berjalan, itu tidak perlu waktu yang lama untuk mengetahui jika penelusuran dalam pengembangan VoV mengakumulasi rampasan secara cepat.

Mekanisme kerajinan lumayan gampang untuk kembali lagi ke kecepatan karena saya dimulai dari 0 dalam karier baru.

Penelusuran ketrampilan awal perdagangan bertindak selaku tutorial luar biasa untuk dasar-dasarnya.

Pengembang di Darkpaw Game memang mengenalkan bikin biru di VoV di mana pengrajin tingkat optimal bisa membuat ulangi poin dengan ongkos sumber daya tambahan 20 %.

Saya bisa menyaksikan daya magnet bikin biru, khususnya untuk membuat beberapa timbunan amunisi atau barang habis gunakan secara cepat.

Review Game Adventure Everquest 2 Visions of Vetrovia

Alternate Advancements ialah rintangan yang lain memerlukan waktu yang lama untuk saya untuk sesuaikan leveling dengan lebih dari 300 point dan beberapa tab baru dari pengembangan awalnya untuk ditelusuri.

Untuk pemain yang tidak berminat untuk membuat build khusus, ada build standar yang bisa Anda pakai juga. Saya individu cuman sukai sesuaikan segala hal dengan opsi individu saya.

Saya meningkatkan tingkat Kanaler saya ke tingkat 10 saat sebelum tingkatkannya ke 120 dan mengawali permainan saya dari garis penelusuran tanda-tangan VoV.

Review Game Adventure Everquest 2 Visions of Vetrovia

Permasalahan pertama kali yang saya temui ialah, saya mengakui, semua tingkah saya sendiri.

Sesudah dipertingkat: Saya lengkapi peralatan yang disiapkan tanpa terlampau memerhatikan selanjutnya ambil beberapa penelusuran pertama saya.

Karena kerusuhan inventaris dan ukuran icon, saya melewati dua daya tarik tingkat tinggi saya, yang jatuhkan saya di bawah jumlah Kekuatan yang saya perlukan untuk secara efisien menghancurkan lawan.

Sesudah gigi saya yang dipertingkat pada akhirnya disortir, saya melipatgandakan kembali untuk mengecek Kotak Kunci Tishan di dekat awalnya zone pertama.

Perlengkapan yang disiapkannya sedikit lebih bagus dan meliputi semakin banyak perhiasan.

Untuk mereka yang tidak terlatih, perhiasan menambah beragam dampak pertarungan, tingkatkan Kekuatan pengganda untuk kerusakan dan pengobatan seni bela diri, dan tingkatkan Fervor pengganda keseluruhan ke perlengkapan.

Saat Anda tingkatkan watak, Anda pun perlu atur Akrab, Mercenary, dan Mount Anda.

Leveling masing-masing untuk capai kekuatan penuh mereka ialah poin/batasan waktu, dan satu set barding bisa menambahkan jumlah Kekuatan yang bagus.

baca juga artikel kami tentang : game scarlet nexus

Walau bila Anda siap habiskan uang sebetulnya di Marketplace, mekanisme bisa dilalui.

Saya mengucapkan syukur jika beberapa pengembang memilih untuk hapus dua mekanisme dalam pengembangan ini, Infuse perlengkapan dan Reforging.

Bila tidak, mempersiapkan peralatan saya akan memerlukan waktu semakin lama serta lebih menyusahkan.

Untuk siapa saja yang berpikiran untuk kembali mainkan pengembangan baru, saya benar-benar merekomendasikan untuk menyaksikan Komunitas Sah EQ 2, terutamanya Tutorial VoV untuk Pemula atau Pemain yang Kembali.

Ini akan mengirit banyak sakit di kepala dengan rangkuman yang baik untuk memperoleh set watak tingkat 120.

Kemudian, saya mulai menebas lawan bukannya tembak mereka secara efisien dengan panah Nerf.

Pertempuran berasa membahagiakan di EverQuest 2, dan kadang saya nikmati hati bahaya bila pada akhirnya memperoleh kebanyakan lawan sekalian atau bos besar berkeliaran di background.

Penargetan tab masih bertahan. Saya secara cepat mendapati diri saya kembali lagi ke irama tabbing lewat lawan saya dan manfaatkan 6 hotbar yang umumnya saya punyai di monitor.

VoV mengawali pemain di Svarni Expanse, di mana Anda mendapati watak yang lain terpasah atau terpasah di pulau itu.

Diagram di EQ 2 masih bagus, dan sementara mesinnya memperlihatkan umurnya, team seni sudah lakukan tugas yang hebat dengan beberapa bagian lingkungan. Game ini condong memakai kembali banyak mode lawan di zone yang lain, tapi mode baru di VoV terlihat luar biasa.

Saya selekasnya berjumpa dengan suku centaur di tempat dan memulai kerjakan penelusuran narasi ciri khas.

Ceritanya sedikit awalan yang lamban, tapi demikian saya capai akhir zone pertama, ada lumayan banyak point plot yang bagus yang mulai diambil. Dengan mengenalkan vampir dan Mayong saat sebelum zone ke-2, itu sukses menarikku.

Saya tidak percaya bagaimana centaur akan bersatu dengan plotline mayat hidup/vampir mengenai Mayong Mistmoor, tapi itu sukses dengan lumayan baik pada akhirannya.

Dusun centaur pertama kali yang Anda memasuk benar-benar pas dengan wilayah pesisir/rawa.

Menelusuri dusun kerdil mayat hidup di zone pertama mempunyai situasi yang bagus, walau menakutkan, yang terikut ke tempat sama di zone ke-2, Rimba Karuupa.

Tiap zone di VoV menarik dan sesuai topik pribadi, tapi bisa saja menjemukan untuk dilewati. Perlu bolak-balik berkali-kali untuk turn-in penelusuran perkuat ini lebih.

Untungnya, menuntaskan garis penelusuran tanda-tangan tiap zone akan terbuka hingga saya pada akhirnya dapat menghindar mayoritas lawan yang agresif.

Saya mendapati jumlah penelusuran yang ada keseluruhannya jarang ada. Tapi saat saya menuntaskan semakin banyak narasi tanda-tangan, lumayan banyak penelusuran sambilan yang ada untuk membikin saya maju terus.

Tetapi, bila Anda cepat jemu dengan slayer dan ambil quest, bersiap-siaplah – ada beberapa pada mereka di Visions of Vetrovia.

Review Game Adventure Everquest 2 Visions of Vetrovia

Walau saya kerap lari bolak-balik, saya selalu cari heroik namanya lawan, acara khalayak, dan koleksi yang merusak apa yang dapat beralih menjadi slough yang menjemukan sampai tingkat 125.

Instance solo di VoV membahagiakan dan menolong merusak penelusuran di zone darat juga.

Walau ada banyak tatap muka simpel dengan style tank/DPS, minimal beberapa bos setiap ruangan bawah tanah menjadi rintangan sampai Anda ketahui prosesnya.

Saya mempunyai dua pertempuran yang paling saya ingat. Pada sebuah, saya perlu menukar poin/mainan di etalase untuk menentramkan bos, atau ia pada akhirnya akan cukup geram untuk membunuh Anda.

Yang lain ialah pertempuran paling akhir dari garis penelusuran tanda-tangan solo pengembangan, di mana Anda harus mempertaruhkan lawan dan bersihkan segerombolan massa saat mereka ada.

Saya berpartner dengan istri saya untuk lakukan beberapa tatap muka darat heroik namanya setiap zone dan menuntaskan sebuah contoh. Walau lamban untuk jatuhkan sasaran, itu membahagiakan.

Kami akan balik dan coba content instance kembali saat ini karena kami berdua tingkat 125.

Ada dua hal yang menyebalkan saya sebagai pemain yang kembali. Pertama, ekonomi dalam games sedang pada keadaan yang susah.

Banyak barang yang tercatat di broker dipasarkan pada harga yang paling mahal hingga saya tak perlu repot menelusurinya kembali. Saya dapat menyaksikan harga jadi surprise untuk pemain baru dan yang kembali.

Ke-2 , games kadang jatuh atau freeze sesudah beberapa saat bermain. Kerusakan umumnya terjadi saat zonesi dan client akan tutup tanpa peringatan.

Lebih jarang-jarang, saya bisa juga memperoleh warna putih semi-transparan di atas jendela client dan membekukannya saat lakukan penelusuran.

Walau awalnya pengembangan ini cukup lamban, saya nikmati sebagian besar waktu saya dengan VoV.

Busur narasi paling akhir dan tiga pertempuran bos paling akhir dari garis penelusuran tanda-tangan menarik dan membahagiakan.

Design bos kelihatan baik untuk pertempuran ini, dan itu menambahkan pengetahuan EverQuest 2.

Mereka menjadikan satu semua secara memberikan kepuasan.

Sayang, endingnya ialah majas narasi yang dapat diprediksikan. Walau kurang cukup untuk menghancurkan pengalaman, itu ialah catatan yang menyebalkan untuk disudahi.

Kesimpulan tentang game  Everquest 2 Visions of Vetrovia

Keseluruhannya, pengembangannya bagus. Diagramnya masih bertahan, pertempurannya membahagiakan, dan zone anyarnya memikat buat ditelusuri.

Pengembang lakukan tugas yang baik dengan ceritanya, dan walau endingnya sedikit menyebalkan, dia tinggalkan lumayan banyak utas narasi terbuka untuk mudah-mudahan suatu hal yang memikat di tambalan di periode kedepan.

Everquest 2 Visions of Vetrovia membuat saya masih tetap turut serta dan menghidupkan kembali ketertarikan saya pada EQ 2 di titik di mana saya sudah mengawali Biksu baru dan saya telah tingkat 50.