Review 10 kursi gaming terbaik 2022

Review 10 kursi gaming terbaik 2022

Review 10 kursi gaming terbaik 2022

Bila Anda mencari referensi kursi gaming, Anda ada di tempat yang akurat. Kami sudah kumpulkan kursi gaming terbaik yang ada di tahun 2022, terhitung beragam kursi meja kursi balap, kursi goyang, kursi malas, serta beanbag berteknologi tinggi.

Dari Seri Titan Evo baru Secretlab sampai kursi gaming M9 premium Mavix yang baru, terdapat beberapa pilihan bintang dalam perincian ini. Sekarang ini, kursi gaming terbaik condong bernilai minimal $400 atau lebih.

Bila Anda cari alternative yang tambah murah, yakinkan untuk membaca tutorial kami mengenai kursi gaming murah terbaik.

Untuk perlengkapan permainan yang lebih bernilai untuk persiapan Anda, kami mempunyai kelompok meja permainan terbaik, earphone permainan terbaik, dan kartu ambil terbaik untuk streaming di Twitch dan YouTube.

Manfaat kursi gaming versus kursi kantor

Faedah khusus kursi gaming dibanding kursi kantor biasa ialah bentuknya yang ergonomis, khususnya penyangga pinggang dan kepala/leher. Sementara kursi kantor putar biasa bisa bekerja yang baik untuk jeda pendek, kursi gaming PC dibikin untuk pemakaian yang stabil dan berkelanjutan.

Mereka biasanya mempunyai bantalan yang lebih tebal dan, yang perlu, bantalan extra lumbar dan kepala. Bila Anda berasa punggung sisi bawah Anda sakit sesudah duduk di kursi meja biasa, kursi gaming yang ergonomis ialah opsi yang baik untuk Anda.

Sesudah Anda membuat kursi Anda, ada banyak hal yang perlu dikenang saat memakainya di meja Anda. Mayo Clinic mereferensikan untuk sesuaikan ketinggian kursi supaya kaki Anda rata di lantai.

Sandaran tangan harus ditempatkan hingga pundak Anda dapat santai saat istirahatkan siku, dan lutut harus sejajar dengan pinggul.

Kursi gaming benar-benar serbaguna. Saat tidak tekan keyboard, mereka masih tetap memberi kenyamanan dan support saat direbahkan.

Walau masih tetap tegak di meja benar-benar menolong, peluang Anda menyaksikan kursi permainan agar semakin dari sekedar bekerja, dan mayoritas kursi dalam perincian ini direncanakan untuk bekerja dan bermain.

  1. Kursi Gaming Secretlab Titan Evo Seri 2022

Secretlab Titan Evo Seri 2022

Kelebihan:

  • Bahan premium baru dan lebih bagus benar-benar bertahan lama
  • Benar-benar nyaman dan bisa disamakan
  • Support lumbar yang baik sekali
  • Bantalan kepala/leher busa memory magnetik
  • Beragam jenis topik untuk diputuskan

kekurangan:

  • Ndak ada

Semenjak 2014, Secretlab sudah pimpin dengan baris kursi gaming yang semakin berkembang, mempertajam kepiawaiannya untuk tawarkan gabungan harga dan kualitas terbaik yang bisa Anda dapatkan. Secretlab barusan melaunching Seri 2022, yang tingkatkan Seri 2020 di sebagian besar faktor. Kursi gaming Secretlab Titan Evo ialah opsi kami untuk kursi gaming terbaik yang bisa Anda membeli ini hari karena gabungan kualitas dan harga.

Dalam peralihan kecepatan yang baik, Secretlab cuman membuat satu design untuk Titan Evo. Dibanding pisahkan feature di antara Omega dan Titan, saat ini ada tiga ukuran kursi Titan Evo yang lain dengan feature yang serupa. Disamping itu, ukuran kursi secara eksklusif dibikin supaya sesuai macam pemakai yang bertambah luas, sama yang kecil bahkan juga lebih solid dari Omega awalnya, yang umum jatuh antara Omega dan Titan, dan extra besar yang menggenapkan group sebagai yang lebih bagus. alternatif Titan XL.

Sepintas Titan Evo kemungkinan kelihatan benar-benar serupa dengan Seri 2020, tapi mempunyai kenaikan lembut yang membuat ketidaksamaan besar. Support lumbar mempunyai sepasang tombol yang bisa disamakan untuk menolong Anda mendapati support maksimal. Itu secara automatis sesuaikan dengan sikap duduk Anda. Dalam pada itu, alas kursi berkerikil memberi support yang baik sekali pada bagian bawah, paha, dan kaki Anda. Ini kali, sandaran tangan 4D yang bisa disamakan terpasang secara magnetis, dan bantal kepala/leher busa memory memiliki sifat magnetis, hilangkan tali pengikat yang mengusik itu.

Baca artikel kami tentang : 7 game bola terbaik

Titan Evo mempunyai tiga bahan berlainan: NEO Hybrid Leatherette, kain SoftWeave Plus, dan kulit NAPA. NEO Hybrid Leatherette direncanakan supaya lebih bertahan lama dibanding kulit Prime 2.0, dan SoftWeave Plus memakai tehnik jahitan automatis baru untuk membuat warna berlapis yang mencolok.

Mode leatherette dimulai dari $429, edisi SoftWeave Plus dimulai dari $469, dan NAPA Leather dimulai dari $899. Kami akan mereferensikan pergi dengan NEO Hybrid Leatherette atau SoftWeave Plus untuk nilainya.

  1. Kursi Gaming Mavix M9

Kursi Gaming Mavix M9

Kelebihan:

  • Kursi gaming ternyaman disekitaran
  • Design professional yang pas di semua ruangan
  • Support lumbal bintang
  • Benar-benar bisa disamakan

kekurangan:

  • Mahal

Mavix ialah pendatang baru di ruangan kursi games, tapi telah membuat gelombang karena sponsor streamer profile tinggi dan pengabdian pada kualitas. Mavix sekarang ini mempunyai tiga kursi gaming, yang masing-masing mempunyai design sama. Mavix M9, kursi perusahaan yang paling eksklusif dan mahal, ialah kursi paling nyaman dalam perincian ini dan masuk sebagai opsi kami untuk kursi gaming premium terbaik.

Tidak seperti umumnya kursi lain dalam perincian ini, M9 tidak mempunyai penampilan kursi balap. Kebalikannya, itu direncanakan seperti kursi kantor ergonomis kelas tinggi dengan talenta lembut. Sisi belakang mempunyai design dua sisi, dengan penyangga pinggang yang ergonomis dan sandaran yang makin lebar saat naik. Ini disokong oleh jala tipis yang dilapis kain premium yang mempunyai rasa yang lebih empuk dari yang Anda harap. Dalam pada itu, joknya dilapis dengan kain M-Breeze Mavix (serupa dengan kulit PU) dan berisi busa memory gel dingin yang menolong jaga bokong Anda masih tetap nyaman lewat sesion permainan yang lama.

M9 benar-benar bisa disamakan, memungkinkannya Anda mendapati penataan yang pas yang pas untuk Anda. Sandarannya bisa dimiringkan sampai 127 derajat, dan pengontrol tegangan memberi rekonsilasi selanjutnya untuk sandaran Anda. Sandaran bisa secara mudah dipindah ke atas dan ke bawah, yang mengganti status penyangga pinggang. Konstruksi M9 memungkinkannya rekonsilasi kedalaman kursi, yang perlu untuk ergonomi dalam soal kenyamanan kaki. Ini diperlengkapi dengan roda berpenampilan roller blade untuk gulungan yang lebih lembut dan mempunyai sandaran tangan 4D.

Dari pemikiran kenyamanan, Mavix M9 beberapa langkah di atas kompetitor lain dalam perincian ini. Ini lebih mahal, jadi benar-benar bagus untuk mereka yang duduk di meja mereka sepanjang beberapa jam tiap hari. Kenyamanan yang dipadankan dengan kekayaan feature penyesuaian jadikan Mavix M9 benar-benar mencolok dalam range harga. M9 ada dalam empat pola warna: hitam, putih, hitam/biru, dan hitam/putih. Anda bisa menambah tehnologi pijat Elemax ke M9 dengan harga $130 dan injakan kaki dengan harga $44.

  1. Kursi Gaming Mavix M4

Kursi Gaming Mavix M4

Kelebihan:

  • Pola warna dua suara memberi penampilan yang unik
  • Ergonomi hebat dari punggung berkontur dan sandaran kepala yang bisa disamakan
  • Perakitan cepat
  • Bantalan kursi yang cantik dan sisi belakang jaring

Kekurangan:

  • Tidak bertumpu terlampau jauh ke belakang
  • Sandaran tangan cuman mempunyai rekonsilasi satu arah

Sementara Mavix M9 ialah opsi kami untuk kursi gaming premium terbaik, tidak seluruhnya orang bisa (atau ingin) keluarkan sekitaran $1.000 untuk sebuah kursi. Bila Anda menyenangi design M9, pilihan luar biasa yang lain ialah Mavix M4. Sebagai kursi gaming Mavix pada harga paling rendah di $444,44, M4 ialah gabungan terbaik di antara performa dan nilai dalam perincian ini.

Mavix M4 menjaga wujud dan feature umum M9, terhitung support lumbar faktor aktif yang hebat. Di mana itu khususnya berlainan ialah bahan. M4 memakai jala pendingin pada sandaran dan bantalan kursi. Walau tidak mempunyai busa memory yang hebat sama seperti yang kelihatan pada M9, ​​dasar kursi masih mengaplikasikan lekukan secara cerdik yang membuat nyaman untuk ditempati sepanjang sesion permainan yang lama.

M4 mempunyai kastor roda pengunci, tapi ini ialah roda konservatif tidak seperti unit style rollerblade yang diperlihatkan pada M9. M4 bisa direbahkan kembali dan digembok pada tempatnya, walau tidak sepanjang beberapa kursi dalam perincian ini. Ini mempunyai sandaran kepala yang bisa disamakan yang hilangkan keperluan akan bantal tambahan. Anda bisa pilih semua hitam atau ambil salah satunya dari 3 design dua suara dengan sandaran warna berlainan: biru, merah, atau hijau.

Mavix tawarkan injakan kaki terpisah untuk M4 sebagai tambahan, dan Anda dapat memperoleh tehnologi pijat Elemax yang dipertambah ke M4 dengan harga $130.

  1. Kursi Gaming Razer Iskur

Kursi Gaming Razer Iskur

kelebihan:

  • Bantal penyangga pinggang ialah potongan di atas yang lain
  • Design berpenampilan
  • Rasa premium
  • Sandaran tangan 4D yang bisa disamakan

kekurangan:

  • Susah untuk dibuat

Pencurian pertama Razer ke pasar kursi gaming ialah mimpi, dan itu jadi pemikiran atas daftar kursi gaming terbaik kami. Razer Iskur ialah kursi gaming ergonomis yang fashionable dan inovatif yang mempunyai penyangga pinggang terbaik yang sempat kami coba. Sementara mayoritas kursi gaming mempunyai bantal pinggang kecil yang bisa dilepaskan, Iskur mempunyai penyangga pinggang yang direncanakan secara ergonomis yang disebut pokok dari design kursi. Ini besar dan ikuti wujud punggung Anda, memberi support di tempat yang bertambah luas. Support lumbar unik karena bisa disamakan, hingga Anda bisa memposisikannya sesuai wujud tulang belakang Anda.

Penyesuaian yang ditingkatkan jauh melebihi support lumbar. Anda bisa secara mudah mengotak-atik pojok dan tinggi kursi, dan sandaran tangan 4D yang bisa disamakan memungkinkannya pergerakan ke beragam arah hingga Anda bisa mendapati status prima Anda. Itu diperlengkapi dengan bantal kepala yang bisa dilepaskan yang dibuat dari busa memory. Iskur dibikin dengan busa berdensitas tinggi yang sesuai badan Anda untuk kenyamanan maksimal, dan dibuntel dengan kulit sintetis yang halus dan bertahan lama. Sebagai produk Razer, tidaklah aneh bila mempunyai design yang kece. Warna hitam legam dan jahitan hijau memberi penampilan Razer yang iconic.

Walau Iskur ialah kursi ergonomis yang hebat, dia mempunyai beberapa kekurangan – ke-2 nya kelihatan saat sebelum Anda duduk di atasnya untuk pertamanya kali. Ini sedikit susah untuk dibuat, dengan skrup yang susah untuk ditangkap dan sisi yang lebih berat dari yang Anda harap. Anda akan ingin merakitnya dengan kontribusi seseorang untuk menghindar frustrasi sekitar mungkin. Yang menjelaskan, bila Anda memerlukan support lumbar yang lebih bagus, Iskur sebagus yang didapatkannya.

  1. Kursi Gaming Icon Noblechairs

Kursi Gaming Icon Noblechairs

Kelebihan:

  • Design unik mencolok
  • Sandaran mempunyai profile ramping tetapi ergonomis
  • Kontur bantal busa dingin sama sesuai wujud badan Anda

Kekurangan:

  • Kurang bervariatif dalam soal opsi warna
  • Mahal

Walau tidak sepopuler Secretlab, Noblechairs membuat beberapa kursi gaming terbaik di pasar sekarang ini. Apabila Anda tidak terpikat dengan penampilan “mobil balap” dari mayoritas kursi premium, mode Icon Noblechairs ialah opsi yang memikat. Dengan design bersahaja dan skema argyle yang menawan di sandaran, Icon seperti terlihat persilangan di antara kursi gaming dan kursi meja kelas tinggi. Sandarannya mempunyai wujud yang unik, dengan sayap yang tidak begitu mencolok dan profile yang lebih ramping pada bagian atas.

Dibuat berbahan premium, Ikon benar-benar nyaman dan tahan pada keausan pemakaian setiap hari. Bantalan busa dingin yang dipakai semuanya dilapis oleh kulit tiruan yang tebal. Icon mempunyai semua pilihan rekonsilasi yang Anda harap, terhitung tiduran sampai 135 derajat, sandaran tangan yang bisa disamakan, dan bantal leher/lumbal.

Karena bentuknya yang unik, Ikon dibikin untuk beberapa gamer dari semua wujud dan ukuran. Ada dalam beragam pola warna, tapi umumnya pada mereka khususnya hitam. Ini terang bukan kursi yang menonjol, tapi Ikon ialah opsi berkualitas tinggi yang sesuai namanya.

  1. Kursi Gaming Road Warrior Corsair T2

Kursi Gaming Road Warrior Corsair T2

Kelebihan:

  • Sesuaikan supaya sesuai keperluan Anda
  • Design ergonomis bintang
  • Roda style rollerblade cukup kece

kekurangan:

  • Design tidak mencolok

Sebagai salah satunya produsen periferal PC terpenting, Corsair sudah membuat tapak jejaknya dalam segalanya dimulai dari keyboard sampai earphone. Bila Anda ialah fans Corsair dan ingin lengkapi penataan games Anda dengan salah satunya kursi gaming terbaik, Corsair T2 Road Warrior ialah opsi yang paling nyaman dan direncanakan secara baik. Dengan bantalan leher dan pinggang yang bisa disamakan, bantalan kursi yang cukup, dan sandaran yang direncanakan secara ergonomis, Road Warrior mempunyai semua komponen dasar yang perlu Anda mencari di kursi.

Road Warrior mempunyai ketinggian yang bisa disamakan, sandaran 170 derajat, sandaran tangan yang bisa digerakkan seutuhnya, dan kerangka yang enteng tetapi kuat yang membuat gampang untuk dipindah. Tidak seperti umumnya kursi gaming, Road Warrior mempunyai roda ramping yang seperti rollerblade. Ini bukanlah feature yang betul-betul diperlukan di kursi gaming, tetapi itu membuat nama Road Warrior logis. Kulit berlubang pada sandaran bisa dikasih dialek hitam, putih, biru, kuning, atau merah.

  1. Kursi Gaming Homall S-Racer

Kursi Gaming Homall S-Racer

Kelebihan:

  • Harga dapat dijangkau
  • Nyaman dan direncanakan secara ergonomis
  • Beragam jenis warna yang baik untuk diputuskan

Kekurangan:

  • Tidak kuat sepanjang kursi lain di daftar ini

Sementara kursi gaming yang tambah mahal dalam perincian ini condong tampilkan bahan premium yang tahan tes waktu, Anda bisa memperoleh kursi gaming yang kuat tanpa kuras kantong. Homall S-Racer ialah kursi gaming sub-$200 favorite kami. Sebagai salah satunya kursi gaming terpopuler di Amazon, Homall S-Racer tawarkan lebih dari 30.000 pembahasan pemakai dan mempunyai rangking rerata 4,4/5. Ini mempunyai penampilan kursi games classic dan datang dalam beragam pola warna. Harga sekitar dari $150 sampai $180 bergantung pada style yang Anda tentukan, yang kurang lebih 1/2 dari harga mayoritas kursi dalam perincian ini.

Homall S-Racer tampilkan mayoritas pilihan rekonsilasi yang Anda harap, terhitung sandaran penuh, goyang, dan bantalan pinggang yang bisa digerakkan. Tetapi, sandaran tangan tidak bisa disamakan. Anda mempertaruhkan beberapa kenyamanan dengan Homall S-Racer, dan peluang tidak bertahan sebagus kursi premium yang sudah kami sebut, namun tetap mempunyai design ergonomis yang baik dan lebih bagus dibanding kursi meja rerata Anda untuk bermain games. Homall S-Racer ialah kursi gaming murah terbaik.

  1. Kursi Gaming X Rocker Pro Seri H3

Kursi Gaming X Rocker Pro Seri H3

Kelebihan:

  • Baik untuk games konsol di TV
  • Kursi empuk tingkatkan kenyamanan
  • Speaker dan subwoofer intern
  • Gampang diletakkan

Kekurangan:

  • Ergonomi kurang untuk support lumbar
  • Lantai rocker tidak baik buat mereka yang rawan pada sakit lutut

Walau kursi gaming sudah beralih menjadi direncanakan untuk dipakai di meja sepanjang dasawarsa paling akhir, gamer konsol yang bermain di TV kemungkinan inginkan suatu hal yang lain. Di sanalah rocker lantai masuk. Kursi rocker sudah ada sepanjang beberapa dasawarsa dan bisa disaksikan sebagai kursi games “asli”, dan perkembangan tehnologi cuman membuat lebih mengagumkan. Opsi kami di sini yaitu X Rocker Pro, kursi goyang berfiturkan komplet dengan bantalan premium dan penampilan yang baik.

X Rocker Pro mempunyai empat speaker intern dan subwoofer untuk memutar musik dalam games secara nirkabel dan memberi pengalaman yang lebih dalam. Dia mempunyai feature getar untuk menemani audio.

X Rocker Pro ialah kursi yang gampang diletakkan bila Anda tidak mau selalu ada di tengah ruang: Sandaran tangan dan sandaran dilipat untuk membuat cukup singkat untuk ditempatkan ke almari saat tidak dipakai. X Rocker Pro memperoleh anggukan rocker lantai terbaik di daftar kursi gaming terbaik kami.

  1. Kursi Gaming Homall

Kursi Gaming Homall

Kelebihan:

  • Baik untuk games konsol di TV
  • Support lumbar mempunyai pemijat untuk menambahkan kenyamanan

Kekurangan:

  • Makan banyak ruangan
  • Pola warna polos

Kursi gaming Homall ialah opsi kompak yang lain untuk mereka yang cari kursi gaming ruangan tamu. Direncanakan khusus dengan menimbang games konsol di TV, kursi malas gaming Homall cukup unik di ruangan angkasa. Ini seperti terlihat kursi malas konservatif, walau di mana dia terpisah dengan penyangga pinggang dan leher. Serupa dengan kursi meja gaming, kursi gaming Homall fokus pada kenyamanan untuk sesion permainan yang panjang. Dan bantalan pinggang berperan double sebagai pemijat dengan 3 model getaran yang lain.

Kursi malas menjaga seni umum dari kursi gaming konservatif dengan kulit PU dan penampilan yang ramping. Tetapi ini sebagai kursi gaming yang paling pas untuk santai dan melihat TV karena kekuatan reclining dan injakan kaki yang bisa diambil. Kantong setiap segi menambah sedikit ruangan penyimpanan untuk aksesories kecil, remote, dan beberapa barang yang lain ingin Anda mendekati. Kursi ini datang dalam warna hitam/merah, hitam/biru, dan hitam/putih–namun, warna menguasai hitam untuk ke-3 mode itu.

  1. Kursi Gaming Bean bag

Kursi Gaming Bean bag

Kelebihan:

  • Mempromokan hati tanpa berat yang menentramkan
  • Kontur dengan wujud badan Anda
  • Benar-benar pas buat mereka yang penting duduk lebih dekat ke TV

Kekurangan:

  • Tidak baik untuk ruangan tamu kecil
  • Mahal dan dapat semakin mahal dengan add-on

Kursi bean bag sudah lama jadi dasar permainan, khususnya untuk anak-anak dan remaja. Memang, kursi bean bag rerata bukan opsi yang ternyaman untuk orang dewasa. The Moon Pod, bagaimana juga, hanya kursi bean bag biasa. Walau secara tehnis bukan “produk games”, Moon Pod betul-betul berperan sebagai kursi ruangan tamu kelas tinggi untuk mereka yang ingin duduk lebih dekat ke TV ketika bermain games (khususnya untuk games yang text-nya benar-benar kecil). Ini bekerja yang baik untuk mereka yang kerja di rumah dan perlu istirahat dari kursi kantor mereka. Tidak seperti umumnya kursi bean bag, design Moon Pod secara eksklusif diperuntukkan untuk memberi pengalaman santai yang ergonomis. Moon Pod berkontur dan sesuaikan dengan status Anda, memberi support punggung dan pinggang. Bean bag, yang berupa pas seperti polong, tampilkan manik-manik berdensitas tinggi yang dibungkus untuk mensimulasikan kesan tanpa berat, dan benar-benar menentramkan untuk ditenggelamkan.

Tetapi, dengan harga $300, Moon Pod benar-benar mahal untuk ukuran bean bag, dan ada tambahan yang meningkatkan harga semakin tinggi kembali. Bantal belakang Crescent, yang bermanfaat untuk penyangga punggung tambahan, menambahkan $129 kembali untuk harga. Untuk argumen itu, kami merekomendasikan untuk memperoleh produk dasar lebih dulu untuk cobanya saat sebelum ambil add-on apa saja, walau kami akan menjelaskan jika gabungan Moon Pod dan Crescent berasa betul-betul hebat. Perlu disebut jika merk saudara kami, CNET, sekarang ini mempunyai code promosi, CNET15, yang memotong $15 untuk Moon Pod.

Moon Pod tersebut lumayan besar, sekitaran empat kaki persegi, jadi Anda tentu perlu pilih tempat karena itu atau pada sebuah tempat untuk menyimpan antara pemakaian. Kabarnya, ini ialah kursi bean bag ternyaman dan mengecek semua kotak untuk kursi gaming ruangan tamu yang kuat.