Resort Mewah Di Maladewa

Resort Mewah Di Maladewa

Maladewa ialah pelarian tentu untuk selebritas, pasangan yang berbulan madu, dan keluarga, semua punya niat untuk santai di surga yang prima.

Duduk tenang di perairan biru hangat Samudra Hindia, Maladewa jamin pantai pasir putih terputih, kelompok lumba-lumba, matahari tenggelam yang cantik, dan dunia bawah laut yang tidak terlewatkan.

Resort Mewah Di Maladewa

Tahun 2022 mengidentifikasi 1/2 era semenjak resort pertama negara dibuka, saat beberapa tamu harus melalui air dengan tinggi pinggang untuk sampai ke pantai.

Untungnya, akses sudah bertambah cepat semenjak itu, dengan resort di atol sekarang ini mencapai lebih dari 500 mil lautan, dari utara ke arah selatan negara tersebut.

Berikut opsi property yang hendak dibuka tahun ini, dan satu resort yang belakangan ini mulai menyongsong tamu dan resort yang lain yang sudah alami penyegaran besar.

Maladewa Patina, Kepulauan Fari

Maladewa Patina, Kepulauan Fari

Maladewa Patina adalah Sebuah kepulauan yang terdiri dari 4 pulau yang cantik, Kepulauan Fari berada di timur laut Atol Malé Utara, 45 menit naik speed boat atau 15 menit penerbangan pesawat amfibi dari Lapangan terbang Internasional Velana.

Mereka ialah rumah untuk Patina Maldives, sebuah ide keramahan baru oleh Capella Hotel Grup, yang tampilkan 90 vila kontemporer dan 20 studio dari arsitek populer Brasil Marcio Kogan.

Tidak seperti umumnya property lain dalam perincian ini, Patina barusan dibuka hingga Anda bisa check-in saat ini bila Anda memerlukan pelarian menekan.

Mulai dari 1 sampai tiga ruang tidur, vila pantai dan kolam renang di atas air tawarkan kemewahan yang terus-menerus dan bersahaja — dan panorama yang mematikan.

Bila Anda bisa menarik diri dari berjemur di bawah cahaya matahari di pinggir kolam renang Anda, karena itu perjalanan kesehatan, pengalaman kulineran, menyelam gratis, atau bahkan juga program musik akan membuat Anda lebih santai.

Biaya: Dari $1.900 untuk vila pantai.

Alila Kothaifaru Maladewa

Alila Kothaifaru Maladewa

Alila Kothaifaru Maladewa direncanakan untuk dibuka pada paruh pertama tahun ini, Alila Kothaifaru Maldives akan tampilkan 80 vila pinggir pantai dan di atas air — semua dengan kolam renang, sudah pasti — di lokasi mengagumkan yang lain, Raa Atoll.

Salah satunya daya magnet besar ialah terumbu karang rumah mereka, yang sarat dengan kehidupan laut, dari ikan pari yang menawan sampai karang multi-warna. Ini pasti membuat resort ini menarik untuk beberapa perenang snorkel dan penyelam.

Matahari keluar dan tenggelam yang mempesona akan tiba sebagai standard, sementara opsi bersantap mereka akan meliputi teppanyaki dan yakitori Jepang, dan makan pada tempat terasing di pinggiran pasir individu untuk romantisme terbaik.

Avani Resort Maladewa

Avani+ Fares Maladewa Resor

Avani Resort Maladewa pertama dari Avani Hotels dan Resorts akan dibuka pada tengah 2022 di Baa Atoll, Cagar Biosfer UNESCO.

Cuman 30 menit naik pesawat amfibi dari Lapangan terbang Internasional Velana, Avani+ Fares Maldives Resor berada dalam suatu pulau yang dikitari oleh laguna di barat cagar alam.

Keberagaman hayati yang unik dan mengagumkan bisa diketemukan di terumbu karang, padang lamun, dan rimba bakaunya. Cermati penyu sisik, pari, dan hiu karang yang ramah.

Beberapa tamu segera dapat pilih dari 176 vila dan studio dengan kurang dari 6 tempat makan, minum, dan kagum oleh panorama itu.

Biaya: Dari $650 per malam untuk studio satu ruang tidur dengan panorama laut dengan makan pagi.

emerald

Resort dan Spa Emerald Faarufushi

Property bintang 5 baru yang lain di Raa Atoll, ini kali all-inclusive, datang berbentuk Emerald Faarufushi Resor dan Spa.

Pulau selebar tujuh hektar yang rimbun di tengah-tengah laguna selebar 100 hektar memiliki arti ada beberapa ruangan untuk santai, baik di darat atau air, saat dibuka di bulan Mei.

Delapan puluh vila dalam enam kelompok semua usaha untuk bercampur dengan lingkungan alam, dibuat dengan beberapa bahan alami sedapat mungkin.

Salah satunya daya magnet khusus ialah apa yang mereka sebutkan “pengalaman membahagiakan” lewat saluran adrenalin dari beragam sarana olahraga air dan menyelam, gym, dan pusat olahraga. Sesudah Anda berkeringat, manjakan diri Anda dengan makan di restaurant terhitung Beach Klub Grill mereka.

Biaya: Dari $800 per vila, per malam.

Villa Haven

Villa Haven

Anda harus menanti untuk berkunjung Villa Haven di South Ari Atoll Maladewa hanya karena dibuka di akhir 2022, tapi saat Anda melakukan, mereka janji untuk layani pelancong yang pintar dari beragam persuasi.

Baik Anda seorang penyembah kesehatan, penyelam laut dalam, atau keluarga yang menyukai bergembira, 68 vila dan rumah pinggir laut mereka akan memberi lokasi yang eksklusif saat Anda menelusuri banyak pengalaman resort.

Karena vegetasi pulau yang rimbun, kebun raya dan pohon palem mereka hasilkan kelapa, buah-buahan tropis, sayur, dan rempah-rempah yang semua akan dihidangkan di restaurant Villa Haven, sementara bahan lokal yang terus-menerus dipakai dalam pembangunan resort.

Biaya: Dari $2.000 per malam.

Hilton Maldives

Hilton Maldives Amingiri Resor dan Spa

Nama yang kenal kembali akan menyongsong beberapa tamu di Maladewa di awal musim panas dengan kehadiran semua vila Hilton Maldives Amingiri Resor dan Spa Maladewa.

Berada dalam suatu pulau bernama yang serupa, cuman 15 menit naik speedboat dari lapangan terbang. Mengakibatkan, tak perlu waktu yang lama untuk tamu untuk turun dari pesawat dan merendam di kolam renang individu di salah satunya dari 109 vila pantai dan air resort.

Enam restaurant dan bar terhitung Eden, bar khusus dewasa yang berspesialisasi dalam Champagne dan koktail dengan panorama matahari tenggelam yang prima, dan Re-Fuel ialah “zone khusus remaja”.

Di spa, pijat ibu hamil, pijat pengantin dan pasangan hanya beberapa opsi untuk perpanjang kebahagiaan.