Rekreasi Kebun Apel Kota Malang Terkenal Petik Buah Di tempat

Rekreasi Kebun Apel Kota Malang Terkenal Petik Buah Di tempat

Bila ke Malang rasanya belum lengkap jika tidak coba petik apel. Rekreasi petik apel adalah rekreasi terkenal di Malang. Baca referensi rekreasi petik apel terkenal di Malang di bawah ini.

Kebun Apel Kota Malang

BERITABURUNG – Bila ke Malang rasanya belum lengkap jika tidak coba petik apel. Rekreasi petik apel adalah rekreasi terkenal di Malang. Baca referensi rekreasi petik apel terkenal di Malang di bawah ini.

Di kebun punyai warga lokal ini, kamu bisa memetik, makan sepuasnya, dan membawa pulang apel sebagai oleh-olehan. Ada beberapa type apel yang dibudidayakan di kota Batu, satu diantaranya adalah apel Granny Smith, Rome Beauty, dan Wanglin.

Tiap kebun memiliki type apel lainnya, hingga kamu tidak kekurangan pilihan. Rekreasi petik apel Malang ialah kegiatan Rekreasi yang begitu terkenal di Malang.

Kota yang ada di Jawa Timur itu bahkan terkenal dengan panggilan Kota Apel karena banyak pohon apel hijau tumbuh di sana.

Sama dengan namanya, Rekreasi petik apel adalah pengalaman yang menarik karena wisatawan bisa memetik apel langsung dari pohonnya.

Tidak cuma memetik apel, biasanya petugas akan menjelaskan proses tumbuh pohon sampai type apel yang ada di sana sampai dapat menambah wawasan.

Coba 6 Tempat Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Karena ketenaran Rekreasi petik apel ini, Malang memiliki tempat pemasok Rekreasi ini. Masing-masing tempat wisatanya memiliki ketetapan berberda, sampai harus benar-benar dipelajari dahulu sebelum melawat.

Berikut tempat Rekreasi yang sediakan kegiatan Rekreasi petik apel Malang yang harus anda coba.

  1. Kusuma Agrowisata, Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Kusuma Agrowisata ada di Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu, Malang. Tempat ini ada pada ketinggian 1.000 mtr. di atas laut loh, Sahabat, dan diapit dua pegunungan. Untuk masuk ke sini, pengunjung dikenai biaya Rp85.000.

Kebun Apel Kota Malang

Di Kusuma Agrowisata memiliki 4 type apel yang dibudidayakan, yaitu apel malang, apel anna, apel apa lagi, dan rumbeauty. Keempat type itu memiliki bentuk fisik dan susunan daging apel lainnya.

Tetapi, di sini memiliki ketetapan yang unik. Setiap wisatawan hanya dapat memetik 2 biji apel saja. Dua apel yang diambil itu dikasih secara gratis untuk wisatawan dan baru dikenakan biaya jika memetika lebih dari 2 biji.

Petugas yang mengantisipasi akan memberikan evaluasi ke wisatawan terkait cara memetik apel sampai bagaimana mengolah apel selain langsung dikonsumsi. Wisatawan bisa masuk ke Kusuma Agrowisata start jam 07.00 sampai 18.00.

  1. Barisan Tani Makmur Abadi, Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Barisan Tani Makmur Abadi buka dari jam 07.00 dan tutup jam 17.00. Biaya masuknya beberapa Rp25.000. Tidak cuma siapkan kegiatan petik apel, di tempat ini ada tempat rekreasi outbond dan memerah susu loh.

Tempat petik apel yang ada di Jalan Raya Tulungrejo 24, Bumiaji, Batu, Malang ini jamin semua pohon apelnya berbuah sepanjang waktu. Hal tersebut karena cara mereka menanam pohon apel dengan bergantian sampai saat pohon sudah selesai panen, yang lain baru berbuah.

Pengunjung bebas memetik apel dalam jumlah berapapun. Mereka bisa membawa pulang buah yang diambil dibayar Rp20.000 per kg.

  1. Petik Apel Mandiri, Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Agar bisa masuk ke Petik Apel Mandiri, pengunjung harus bayar ticket beberapa Rp25.000. Tempat petik apel ini ada di Jalan Raya Junggo Nomor 33, Tulungrejo, Bumiaji, Batu, Malang.

Kebun Apel Kota Malang

Petik Apel Mandiri buka dari jam 07.00 sampai 18.00. Bermacam type apel tertanam di sini dan bisa diambil sepuas hari pengunjung. Apel yang telah diambil bisa didapat di harga Rp20.000 sampai Rp40.000 tergantung type apel.

  1. Petik Apel Green Garden, Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Di harga ticket Rp25.000, Sahabat bisa masuk ke Petik Apel Green Garden dan memetik apel sepuasnya. Bahkan, saat Sahabat kerjakan reservasi dan datang dengan barisan dalam jumlah banyak, biaya masuk akan dikasih diskon.

Buka dari jam 07.00 sampai 17.00, tempat Rekreasi ini memperbolehkan pemetik makan apel pada tempat tanpa diambil biaya loh. Pengunjung akan disuruh bayar untuk apel yang mereka bawa pulang di harga Rp25.000 per kg.

  1. Rekreasi Petik Apel Agro Rakyat, Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Rekreasi Petik Apel Agro Rakyat sebagai Rekreasi petik apel Malang yang bisa Sahabat datangi dengan mengambil paket tur dengan mobil jip dari Batu. Ada di Jalan Raya Sidomulyo, Batu, Malang, Rekreasi petik apel ini mempunyai ongkos masuk beberapa Rp25.000.

Pengunjung bisa memetik apel sepuasnya di lokasi yang diputuskan. Memiliki 4 sampai 5 type apel yang dimasukkan, Rekreasi Petik Apel Agro Rakyat memperbolehkan pengunjung makan apel sepuasnya saat memetik. Sahabat bisa bertandang Rekreasi petik apel ini diawali dari jam 07.00 sampai 18.00.

  1. New Mitra Apel, Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang

Ada beberapa type apel yang bisa kamu peroleh di kebun ini, satu diantaranya Rome Beauty, Anna, dan Apa lagi. Pengunjung akan dibawa berkeliling dalam barisan kecil secara bergantian untuk melihat kebun dan mencicip apel langsung dari pohonnya.

Pemandu akan menjelaskan bukti-bukti berkenaan apel yang dimasukkan di sana ke pengunjung. Kamu cukup bayar sekitar Rp 30.000 untuk setiap kg apel yang ingin kamu bawa pulang.

Nach itu lah penjelasan ringkas mengenai Coba Rekreasi Petik Apel Terkenal di Malang.