Rekomendasi Kuliner khas Italia di Jakarta 1

Rekomendasi Kuliner khas Italia di Jakarta 1

BERITA BURUNG – Rekomendasi Kuliner khas Italia di Jakarta 1 Satu diantara suguhan kulineran ciri khas yang banyak digemari yakni . Cita-rasa yang unik bikin santapan makanan banyak diminati. Untuk kamu yang tinggal di , mesti coba sajain unik di Shangri_la .

Kuliner khas Italia

Di Silvestro yakni pakar kulineran ciri khas anyar yang udah masuk dengan bawa jumlahnya perbekalan pengalaman serta penghargaan termasyhur atas ketrampilan mengolahnya yang fantastis.

Berawal dari Pescara, sebuah kota elok yang ada di Laut Adriatik, , Chef Giuseppe mulai profesi di banyak restaurant dalam tempat kelahirannya.

Kuliner khas Italia

Dia sudah berkeliling-keliling dunia dalam tunjukkan kredibilitasnya akan kreasi gastronominya dengan menuntun teamnya di London, Abu Dhabi, Melbourne, Shenzhen, dan Aix-en-Provence saat sebelum berada di Jakarta.

BACA JUGA YA : Cara Membuat Jus Wortel Enak dan Praktis 1

Chef Giuseppe dengan tugasnya,ingin bisa membagikannya pengalaman sajian nuansa masakan Selatan yang asli dari Laut Adriatik dengan mendatangkan bermacam hidangan kontemporer serta peninggalan kekayaan dalam rupa yang penuh warna, fresh, dan keunikan Abruzzo serta sekelilingnya, langsung ke meja beberapa tamunya.

Kuliner khas Italia

Suguhan Makanan Nikmat unik Italia dari Chef Giuseppe

Banyak tamu dapat dimanja dengan bermacam opsi menu a la carte dimulai dengan sajian pembuka, sup, pasta, suguhan inti, pizza, sampai menu pengiring yang lain, yang bisa siap tiap-tiap hari di waktu makan malam.

Kreativitas menu idola terbagi dalam Octopus Pressed “Mortadella” dengan Steamed Purple Potatoes, Parsley Oil dan Taggiasca Olive Powder, menu yang lain adalah Pumpkin serta Smoked Mozzarella Arancini dengan Parmesan Fondue selaku menu pembuka.

Kuliner khas Italia

Tagliatelle dengan “Abruzzo Mode” salah satu sajian pasta unik Chef Giuseppe, yang bisa bawa identitasnya dari Pescara ke sepiring pasta sedap. Santapan ini pun jadi perjalanan cita-rasa kulineran yang

membahagiakan pada banyak tamu. Pasta yang lain ikut membangkitkan hasrat yaitu Handmade Squid Ink Ravioli dengan Salmon dan Dill Filling dengan Bisque Reduction, macam pasta ini tidak serupa yang tentu layak buat dicoba.

Sedangkan, beberapa penggemar Pizza akan dimanja dengan kenikmatan La Bolognese Pizza yang terdiri dalam Mozzarella, Bologna Mortadella, Pistachio Crumble, dan Stracciatella yang kaya rasa.

Kuliner khas Italia

Hidangan Sunday Brunch Rosso yang Mengunggah Hasrat

untuk mereka fans Sunday Brunch Rosso, kembali dimanja dengan bermacam rasa yang membangunkan hasrat.

Chef Giuseppe bakal sediakan prasmanan Antipasti dengan bervariasi opsi keju, misalnya Brie, Goat, Gorgonzola, Mozzarella, serta Parmesan.

Karya unik lain seperti bervariasi kreativitas olahan roti, Smoked Salmon, Pan-seared Duck Breast dan banyak yang siap memberinya kesenangan buat penikmatnya.

Waktu Sunday Brunch, beberapa tamu bisa pesan banyak sajian inti dari suguhan khusus dipilih dalam hari itu oleh Chef Giuseppe yang disebut sisi dari paket prasmanan.

Mulai 13 November ini, Rosso membuka tiap hari buat makan malam dengan janjikan beraneka a la carte menu start pukul 18.00 sampai 22:30. Serta pagi prasmanan Antipasti Rosso ada tiap hari Minggu start pukul 11:30 sampai 15:00 di harga IDR 450.000++ /orang. Banyak tamu dapat menambah paket extra dengan alternatif minuman berakohol dimulai dari IDR 300,000++ /orang.

Selamat Mencoba.