Redmi 10 C keluaran Xiaomi terbaru

Redmi 10 C keluaran Xiaomi terbaru

Xiaomi sudah umumkan Redmi 10C, peserta terkini untuk seri Redmi 10 yang terkenal dengan arah membuat produk berkualitas tinggi bisa dijangkau oleh semakin banyak customer di penjuru dunia.

Redmi 10 C

Redmi 10C tawarkan performa yang efektif dan memiliki tenaga karena processor Snapdragon 680, yang dibuat di atas proses 6nm yang efektif.

Dengan monitor DotDrop 6,71″ yang besar, Redmi 10C tawarkan selingan yang imersif untuk semuanya content favorite Anda dan cocok dengan streaming Widevine L1 HD untuk film dan acara favorite Anda.

Redmi 10 C

SPEC Redmi 10C dari Xiomi

Membandingkannya dari dalam fragmennya, Redmi 10C diperlengkapi dengan camera khusus memiliki resolusi tinggi 50MP untuk video dan foto yang tajam, dan sensor kedalaman 2MP yang menolong hasilkan dampak bokeh alami.

Disokong oleh battery 5.000mAh yang bertahan lama, Redmi 10C memberi daya yang cukup buat bertahan selama seharian, memungkinkannya Anda habiskan lebih beberapa waktu untuk bermain dan semakin sedikit waktu untuk isi daya.

Saat Anda perlu isi daya, pengisian cepat 18W menolong Anda isi daya secara cepat.

Redmi 10 C

Harga Redmi 10C di pasar Indonesia

Redmi 10C terhitung pengisi energi dalam kotak 10W, pengisi energi 18W dipasarkan terpisah.

Redmi 10C akan ada dalam dua variasi, 4GB+64GB dan 4GB+128GB, dengan referensi harga ritel masing-masing dimulai dari Rp 1.800.000.

Redmi 10C akan ada untuk pembelian mulai 19 Maret dan sebagainya lewat toko Sah Xiaomi di Indonesia dan retail sah yang lain, dan lewat cara online di toko sah Lazada dan Shopee.

Pesanan pada basis e-commerce sah kemungkinan hadapi penangguhan pengangkutan karena kuncian kota penuh di lokasi pergudangan.

Kami masih menanti kewenangan lokal untuk memberikan saran mengenai penataan logistik.

Maka dari itu, kami menggerakkan konsumen setia untuk ke Toko resmi Xiaomi paling dekat untuk lakukan pembelian.

Terima kasih.