Realme 10, 10 Pro Menempati di Database TDRA, Kode Akan Selekasnya Dikeluarkan?

Realme 10, 10 Pro Menempati di Database TDRA, Kode Akan Selekasnya Dikeluarkan?

Beritaburung.id ,Jakarta  – Nomor mode Realme , RMX3630, diverifikasi oleh daftar TDRA. Nomor mode Realme 10Pro Plus ialah RMX3686. Disamping itu, daftar sertifikasi tidak berisi info mengenai detail atau design.

Tapi Realme belakangan ini menyaratkan handset mendatang dilengkapi MediaTek Dimensity 1080. Menurut isu yang tersebar mode yang hendak dilengkapi MediaTek Dimensity yaitu Realme 10 Pro Plus.

Realme 10

Realme ini sudah ada di database sertifikasi lain dan di Geekbench. Daftar Geekbench sudah mengutarakan jika handphone akan memuat chipset MediaTek Helio G99 yang baru di-launching yang terpasangkan dengan RAM 8GB dan mekanisme operasi berbasiskan Android 12.

Disamping itu, unit battery 5000mAh sudah diverifikasi oleh sertifikasi CQC Realme ini. Penataan camera belakang double dan pengisian cepat 33W awalnya sudah dipublikasikan lewat daftar FCC piranti.

Seri Realme 10 juga diprediksikan akan dikeluarkan dengan cara resmi dalam beberapa minggu kedepan. Minimal dua piranti seri Realme sepuluh, vanilla Realme sepuluh dan Realme X Pro Plus 5G, harus di-launching oleh perusahaan dalam batch awalnya.