Reacher dirilis pada 4 Februari di Prime Video.

Jika Anda menyukai novel thriller kriminal, kemungkinan besar Anda telah membaca cerita Jack Reacher. Menurut Forbes, lebih dari 100 juta eksemplar dari 26 buku Jack Reacher karya Lee Child telah terjual, dengan hak asing dijual dalam 49 bahasa dan 101 wilayah, sementara ada dua film Jack Reacher yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Reacher dirilis pada 4 Februari di Prime Video.

Sekarang, adaptasi layar kecil ini telah dikembangkan, dengan seri pertama didasarkan pada novel pertama, The Killing Floor. Bagi yang belum tahu, Jack Reacher adalah pensiunan penyelidik militer, yang menjalani kehidupan nomaden yang melayang dari kota ke kota, hanya membawa barang-barang penting yang paling sederhana.

Dalam seri ini, Jack Reacher baru saja meninggalkan tentara dan muncul di kota yang tenang ketika tiba-tiba dia ditangkap karena pembunuhan. Sekarang, dia harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah dengan satu-satunya cara yang dia tahu caranya. Alan Ritchson (Teenage Mutant Ninja Turtles) adalah karakter tituler dalam adaptasi ini, dan pada 6ft 2in, dia mendekati fisik dari Reacher tertulis – yang secara kanonik 6ft 5in dengan dada 50 inci – jauh lebih dekat daripada Cruise. Pemerannya juga termasuk Malcolm Goodwin (iZombie), Willa Fitzgerald (Little Women) dan Hugh Thompson (Forgive Me).

Reacher dirilis pada 4 Februari di Prime Video.