Profile Edward Besar, Tempuh Garis hidup Artis Sesampai-sampai Pembawa acara 2024

Profile Edward Besar, Tempuh Garis hidup Artis Sesampai-sampai Pembawa acara

Kimberly Ryder adukan perkara penggelapan mobil Edward AkbarWorking Life

Profil Edward Akbar, Jalani Karier Aktor Hingga Presenter

Gubuk tangga Edward Besar lagi Kimberly Ryder singgah di ujung sundul, lantaran Kimberly melemparkan tuntutan pisah ke Pengadilan Pegangan Jakarta Pusat, di Jumat (12/07/2024). Bergulirnya prahara tertera, membangkitkan Kimberly Ryder tuntut kewenangan asuh anak sesampai-sampai memberitakan Edward Besar tergantung pendapat penggelapan mobil.

Buntut ketimbang pertanyaan Itu, menyebabkan figure Edward Besar bebas menjadi pembicaraan public. Selanjutnya, dengan jalan apa safari garis hidup Edward Besar? Marilah perhatiin melalui bahasan sesudah itu itulah, Bela!

Edward Besar lakoni pendidikan sarjana Ekonomi

Profil Edward Akbar, Jalani Karier Aktor Hingga Presenter

Edward Besar Samallo terlahir di Jakarta, pada 26 Agustus 1985. Anak pertama daripada pasangan Otto Haris Samallo lagi Teresa Bleszynski itulah, notabenenya merupakan ponakan daripada artis Tamara Bleszynski. Lelaki generasi Polandia inilah, alumnus sarjana Ekonomi di Kampus Trisakti.

Edward Besar lakoni profesi artis sesampai-sampai pembawa acara

Profil Edward Akbar, Jalani Karier Aktor Hingga Presenter

partisipan duga, Edward meng ikuti jejak tapak profesi si tante agar selaku artis. Dia mendahului garis hidup di jagat seni aktor domestik di musim 2013, sama menjadi bintang film Air Terjun Pengantin Phuket. Melainkan itu bergaya, Edward lumayan sebelumnya sempat memberanikan perseorangan untuk jadi pembawa acara.

Film kreasi Edward

Profil Edward Akbar, Jalani Karier Aktor Hingga Presenter

Garis hidup dimana tambah gemintang di tiap tahunnya, menciptkan Edward dipilih berjudi film, seri, sesampai-sampai beserta dalam kesibukan tv domestik. Menyenggol kreasi Edward selagi sebagai artis di semesta seni akting Tanah Air merupakan untuk jadi sesudah itu.

Lantaran keahliannya dalam beraksi, Edward sudah sinkron nominasi Festival Film Bandung melalui film Foxtrot Six untuk jadi Aktor Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop (2019).

Edward digugat pisah sesampai-sampai diadukan ke kepolisian

Edward Besar

Atas garis hidup keartisannya, menciptkan Edward jumpa Kimberly Ryder sesampai-sampai baik menikah dengannya pada Agustus 2018. Akan tetapi sayang, pernikahan dimana diberikan karunia dua anak tercantum saat ini dirundung perpisahan sesampai-sampai menciptkan Kimberly enggak sungkan menyatakan Edward melekat pendapat penggelapan mobil.

Lebih dulu menuntut pisah si suami, Kimberly Ryder juga sudah memberitahukan aksi kriminil Edward ke Polres Metro Jakarta Selatan, di 20 Juni 2024. Penggelapan mobil Itu berspekulasi diimplementasikan sama Edward sambil dua manusia yang lain dengan inisial EA lagi NL di Mei 2023.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi ungkap sangkaan penggelapan itupun berawal waktu mobil dipercayakan pada Edward di Mei 2023. Terus pada Mei 2024, Kimberly memohon mobil nan diditipkannya itu biar dibalikkan, akan tetapi sesampai-sampai saat ini buntut mending lagi. Persoalam tertera saat ini sedianya dalam kontrol lebih terus.

Karena ini, safari profesi Edward sesampai-sampai kasusnya sama Kimberly Ryder. Bila memang laporan berlainan dimana pemain mengenal, sanggup tulis melalui menu tanggapan, Bela!

BACA JUGA : Style Elegan Jisoo BLACKPINK Mengikuti Dress Mini di Cartier 100 Trinity 2024
BACA JUGA : Rihanna Keluarkan Kampanye PUMA x Fenty Creeper Phatty ‘In Session’ 2024
BACA JUGA : Rekomendasi 10 warna rambut pria yang disukai wanita