Profile Armor Toreador, Terduga KDRT Suami Cut Intan Nabila 2024

Profile Armor Toreador, Terduga KDRT Suami Cut Intan Nabila

Saat ini telah ditangkap di Polres BogorWorking Life

Profil Armor Toreador, Tersangka KDRT Suami Cut Intan Nabila

Selasa, 13 Agustus 2024 dan, wadah sosial dikagetkan video kekerasan Armor Toreador dalam kediaman tangga (KDRT) nang diangkat dengan bekas olahragawan anggar serempak selebgram, Cut Intan Nabila. Di video tercantum menunjukkan dengan jalan apa Armor Toreador menzalimi Cut Intan Nabila, sesampai-sampai bayi dia orang tidak rencana tersepak dengan kaki Armor.

Video tertera spontan populer lalu melimpah netizen mencela Armor hadapan perlakuan nan dikerjakannya. Enggak memerlukan tunggu masa tenggang periode, pada Selasa 13 Agustus 2024 senja, polisi Berjaya tangkap Armor di sebiji hotel di Jakarta Selatan. Armor jua spontan ditangkap oleh sudah untuk jadi terdakwa sehubungan kasus KDRT tertulis.

Menangkap usaha barbershop

Profil Armor Toreador, Tersangka KDRT Suami Cut Intan Nabila

Mencuplik daripada website profile LinkedIn Armor, diingat tentang pria tertulis menerima usaha saja dimana telah dilaluinya mulai warsa 2016. Usaha tertera bergeser di sektor layanan pangkas rambut oleh jati diri Ulung Barber di dasar PT Usaha Pangkas Nusantara. Sehubungan data nang POPBELA dapatkan, usaha tercantum tetap masih bekerja makin masa ini. sebab perkara KDRT Itu, akun Instagram Usaha Potong Nusantara digembok lalu kotak komentarnya mending tidak diaktifkan.

Investor di usaha food serta beverage

Profil Armor Toreador, Tersangka KDRT Suami Cut Intan Nabila

Eksepsi mendapatkan usaha barber shop, Armor patut diingat sebagai investor guna usaha food dan beverage. Armor diingat bekerja di semesta usaha lalu dia juga mengurai training potong guna bakal capster di dasar perseroan punya nya.

Mengenyam pendidikan di Kampus Al-Azhar

Profil Armor Toreador, Tersangka KDRT Suami Cut Intan Nabila

Tetap sehubungan account LinkedIn-nya, Armor terdaftar suah mengenyam pendidikan di Kampus Al-Azhar domestik di musim 2016 sesampai-sampai 2023. Dia lulus sama IPK 3.48.

Karena ini sedianya profile lagi safari garis hidup daripada Armor Toreador, aktor KDRT tentang bininya, Cut Intan Nabila. hendaknya masalah inilah bisa kunjung dilakukan tindakan lalu eksekutor KDRT memiliki hukuman dimana seadil-adilnya.

BACA JUGA : Komplit Tampilan Erina Gudono waktu Siraman Tingkeban 7 Bulanan 2024
BACA JUGA : Beradu Model Blake Lively versus Abigail Cowen, Karpet Merah Sesampai-sampai Front
BACA JUGA : UNIQLO Lansir Koleksi Fall/Winter 2024 sama Rencana ‘Timeless Tones’