Pria dengan Sisa Cedera di Muka Lebih Menarik untuk Wanita, Kok Dapat?

Pria dengan Sisa Cedera di Muka Lebih Menarik untuk Wanita, Kok Dapat?

Beritaburung.id – 1. Sisa cedera di muka dipandang seperti pertanda kemampuan dan keberanian

Dalam budaya Barat awalnya, jaringan parut diibaratkan ialah feature muka yang tidak menarik, dan dalam budaya non-Barat dipandang seperti pertanda kedewasaan dan keberanian.

Tetapi, dalam sebuah riset belakangan ini, beberapa periset sudah mendapati jika wanita Barat memandang sisa cedera kecil di wajah pria terlihat menarik karena dihubungkan dengan kemampuan.

cedera di muka

2. Sisa cedera sebagai wakil citra bad boy yang terkenal di film dan seri tv

Siaran tv atau film layar-lebar membuat membuat citra bad boy jadi bagus sekali dan gampang buat jatuh cinta dengan semua resikonya. Mereka terlihat menarik walaupun sering turut serta perkelahian yang membuat mereka cedera, terhitung di bagian muka.

Apakah benar pria dengan sisa cedera di muka tidak pas untuk jalinan periode panjang?

Pria dengan sisa cedera kemungkinan lebih menarik untuk wanita karena performa yang berkesan kasar ini dipercaya sebagai wakil personalitas mereka yang berani ambil resiko. Sisa cedera dipandang lambang maskulinitas di atas rerata dibanding pria wajahnya manis dengan kulit lembut.

Namun, masih dikutip dari Bright Side, type yang terlihat kuat itu nampaknya cuma terkenal untuk jalinan cinta periode pendek. Di lain sisi, mereka yang bebas sisa cedera dipandang lebih perhatian dan halus hingga dipandang lebih pas untuk jalinan periode panjang seperti pernikahan.