8 Game Crypto Play-to-Earn Teratas untuk dimainkan pada tahun 2022

Industri games cryptocurrency berharga miliaran dolar karena tehnologi blockchain yang memungkinkannya perdagangan non-fungible token (NFTs) asli di dunia riil. Bahkan juga ada ekonomi digital yang bayar Anda untuk bermain!

Games play-to-earn diartikan sebagai games yang memungkinkannya pemain untuk menikmatinya dalam soal gameplay, seperti lakukan pertarungan, mengembangbiakkan watak dalam games mereka, menuntaskan penelusuran, atau pekerjaan yang lain.

Dengan lakukan itu, mereka bisa terima seperti mata uang dalam games yang nanti bisa dipakai untuk beli NFT, atau ditransfer langsung ke dompet cryptocurrency dan dipasarkan atau diperjualbelikan untuk token atau mata uang yang bisa dipakai untuk pembayaran di dunia riil..

Seperti inilah langkah pemain dibayarkan dengan mainkan games crypto ini dan sebagai salah satunya stimulan khusus untuk pemain untuk turut serta dengan aktif dalam games ini. Itu penyebabnya games ‘play-to-earn’ sudah bertambah banyak sekali dalam soal reputasi.

Karenanya, kita akan mengulas beberapa permainan crypto paling atas yang memperdagangkan nilai juta-an dolar tiap hari.

Bila Anda cukup baru di dunia games blockchain, kami anjurkan Anda untuk pelajari artikel games blockchain informatif kami awalnya!

-Diamkan permainan blockchain diawali.
-Permainan aktif! Tutorial cepat untuk token games.
-Token permainan. Apakah itu dan bagaimana Anda dapat memperolehnya?

1. Plant VS Undead

Plant versus Undead ialah game yang cukup serbaguna, dan model pertaniannya membuat Anda masih tetap turut serta dengan kesempatan untuk memperoleh energi enteng, yang ke arah token PVU.

Saat Anda mengatur asset Plant versus Undead dalam games berbentuk non-fungible token (NFT), ada langkah untuk mendapatkan uang dengan bermain games. Berikut yang membuat jadi games play-to-earn.

9topplay

Ini ialah permainan di mana pemain bisa mengurus pertanian mereka dan hasilkan mata uang dalam games yang dikenali sebagai Light Energy (LE).

Sekarang ini, token Energi Enteng ini bisa diganti jadi token cryptocurrency yang dikenali sebagai Plant versus Undead Token (PVU). Token ini selanjutnya bisa diperjualbelikan di beberapa bursa terdesentralisasi (DEX).

Untuk memperoleh LE, Anda perlu memetik benih, lakukan visi harian, seperti menyirami tanaman pemain lain, dan biasanya hal-hal lain disekitaran pertanian.

Di saat penulisan, Plant versus Undead Token (PVU) mempunyai nilai US$0,675261, yang menjadikan token yang kompak untuk didapat dan bisa hasilkan hari terima gaji yang kompak sesudah bermain games untuk waktu lama.

Disamping itu, Anda bisa jual pabrik NFT di pasar, di mana pabrik NFT umum akan dipasarkan pada harga sekitaran 10 token PVU, dan yang sangat jarang bisa dipasarkan pada harga lebih dari 100 token PVU.

Ini memiliki arti jika beberapa pemain cuman bisa menanam tanaman dan memperoleh token enteng, yang bisa diubah ke PVU, sementara lainnya bisa konsentrasi pada pemasaran NFT di pasar. Game ini berjalan pada Binance Smart Chain. Tetapi, Anda dapat memakai dompet MetaMask bila tersambung ke BSC. Saksikan artikel langkah bermain tanaman VS Undead agar semakin lanjut

2. Gods Unchained

Gods Unchained ialah game yang dibikin oleh team yang serupa ada di belakang jalan keluar pemetaan lapisan-2 Ethereum yang dikenali sebagai Immutable X.

Ini memiliki arti jika games berjalan pada Ethereum dan memakai Immutable X; di mana program terdesentralisasi (dApps) bisa berdagang peer-to-peer tanpa ongkos dan sampai 9.000 transaksi bisnis bisa diolah per detik (TPS).

godunchained

Chris Clay, yang disebut bekas direktur permainan untuk Magis the Gathering, sekarang ini ialah direktur permainan untuk Gods Unchained. Kabarnya, Gods Unchained ialah permainan kartu perdagangan di mana pemain bertanding dengan pemain lain memakai setumpuk kartu, kartu pokok, dan kartu genesis.

Kartu pokok ialah kartu yang Anda dapatkan dengan gratis saat cuman bermain games. Tetapi, ada pula paket kartu yang dapat diperoleh pemain bila ingin melalui penggilingan. Ini dipasarkan saat sebelum games dikeluarkan dan tak lagi dibuat.

Maknanya, bila Anda ingin memakainya, Anda harus membeli dari pemain lain. Semua kartu yang dijajakan di dalam permainan bisa diperoleh dan dipasarkan di pasar X yang tidak bisa diganti.

Pasar ini memakai Ethereum sebagai mata uang, jadi Anda membutuhkan dompet MetaMask atau dompet yang lain disokong. Tiap kartu mempunyai statistik dan kelangkaan yang berbeda; makin sangat jarang kartunya, makin mahal harga.

Bahkan juga, pada 6 Desember 2019, sebuah kartu Gods Unchained Mythic dipasarkan dengan harga 210 Ether, sebesar $31.000.

Disamping itu, Anda perlu mendaftarkan account untuk bermain permainan, dan sebagai pemain baru, Anda diberi satu set kartu gratis untuk mengawali.

Gods Unchained mempunyai token cryptocurrency sendiri yang dikenali sebagai token GODS, yang disebut token ERC-20. Anda bisa memakai token GODS untuk membikin NFT, beli paket dari Gods Unchained Marketplace, dan memperoleh semakin banyak hadiah dengan menggenggam token di Immutable X. Token ini sebagai wakil hak suara dan memungkinkannya Anda untuk berperan serta dalam proposal tata urus yang mempengaruhi peningkatan games di masa datang.

Sekarang ini, token GODS diperjualbelikan pada harga US$6,69, menjadikan salah satunya token games paling bernilai di dunia kripto dan jadikan Gods Unchained sebagai games yang pantas dimainkan.

3. Axie Infinity

axieinfinity

Axie Infinity ialah games NFT berbasiskan Ethereum pertama kali yang capai pemasaran US$1 miliar pada 8 Agustus 2021. Games ini mempunyai lebih satu juta pemakai aktif. Ini ialah games non-fungible token (NFT) terpopuler sekarang ini, dibikin oleh perusahaan Vietnam yang dikenali sebagai Sky Mavis. Ini adalah games dengan penghasilan paling tinggi di semua blockchain.

Axie Infinity pada intinya ialah game yang di inspirasi Pokemon di mana Anda bisa membuat team makhluk yang disebutkan Axies, dan Anda bisa memakainya untuk menantang pemain dalam model Tempat atau menantang lawan dalam model Penjelajahan.

Saksikan artikel kami mengenai Axie Infinity di Apakah itu Axie Infinity dan kenapa dia memompa 50% dalam satu hari?

Ada dua cryptocurrency di dalam permainan, yang khusus ialah Axie Infinity Token (AXS) dan yang lain, Smooth Love Potion (SLP). Anda dapat memperoleh AXS dengan masuk ke papan rangking PVP games, sementara SLP didapat dengan menuntaskan tingkat model penjelajahan dan memenangi laga tempat. Ke-2 token dibutuhkan untuk mengembangbiakkan Axie, dan ini ialah proses yang cuman bisa dilaksanakan bila Anda telah mempunyai dua Axie.

Tiap Axie ialah token yang tidak bisa dipertukarkan (NFT) dan mempunyai seperangkatan anggota badan yang unik yang tentukan ketrampilannya dan kelangkaannya. Mereka umumnya bisa dipasarkan dari $ 100 sampai $ 1.000, dan yang langka sudah dipasarkan dengan harga beberapa ratus ribu dolar, seperti Axie #1733 (Venom), yang dipasarkan dengan harga 110 ETH pada 23 Maret 2019 dan dipasarkan dengan harga 104,25 ETH pada 25 september 2020.

Walau Axie Infinity ialah games play-to-earn, itu tetap menarik kolektor NFT karena bukti jika Axies bisa jual uang banyak, dan ini ialah pasar paling besar ke-2 menurut DappRadar, pas ada di belakang OpenSea.

axie2

Di saat penulisan, dia mempunyai lebih dari 187.000 pedagang dengan volume perdagangan US$124,58 juta dalam 30 hari akhir. Dalam soal statistik selama hidup, Axie Marketplace mempunyai lebih dari 975.000 pedagang dan volume perdagangan US$2,88 miliar. Di saat penulisan, Axie Infinity Token (AXS) dipandang US$136,65.

Untuk memulai bermain Axie infinity, Anda harus beli tiga Axies di pasar. Tetapi, sebaiknya masuk ke karena bukti jika permainan memang bayar banyak dalam beberapa langkah.

Axie Infinity ada di bursa Zipmex. Click untuk mengawali perdagangan saat ini!

Ramuan Cinta Lembut (SLP)
SLP ialah token yang bisa didapat sebagai hadiah sesudah memenangi PVE Adventure atau PVP Tempat. Dalam games, ini ialah uang penting untuk mengembangbiakkan Axies dengan range harga 100 – 2.100 SP atau menjualnya kelak pada harga yang ditetapkan di pasar. Penting untuk dicatat jika SLP akan dibakar sesudah Axie baru lahir untuk menahan inflasi games.

4. Gala Games: Town Stars

gala

Gala Game ialah basis games memiliki tenaga blockchain dengan beragam kelompok games crypto. Coin GALA dihidangkan sebagai hadiah dan token utilitas untuk transaksi bisnis dalam games pemain dalam ekosistem.

Di pasar NFT Gala Game, token bukan hanya bisa diperjualbelikan, tapi poin dalam games dapat dipasarkan dan dihimpun oleh beberapa cryptocurrency pada harga yang ditetapkan, bergantung pada kelangkaannya.

Walau poin dihimpun dalam games, Gala Game menyengaja memakai blockchain untuk memberi pemilikan tunggal atas poin games sebagai NFT dan Token ERC-20 pada blockchain Ethereum.

Dalam kata lain, tiap poin dalam games dan status peninggalan yang dihimpun oleh pemain bisa menjadi asset yang bisa diverifikasi di blockchain bahkan juga saat account mereka dibatalkan dari basis, tidak seperti games lain di mana Games Master dan Admin ialah pembikin poin games paling tinggi.

Bila Anda tertarik sama Town Star, saksikan artikel “Apakah itu games Town Star dan Bagaimana Anda dapat mendapatkannya?’

Berita baiknya ialah memadukan Gala Game dengan games crypto yang lain di masa datang memungkinkan pemain untuk mentransfer NFT dari games ke games.

Di saat penulisan di tengah tahun 2021, ada 5 games crypto Play To Earn yang unik di bawah Gala Games; Mirandus, Spider Tank, Town Star, Fortified, dan Echoes of Empires.

Tetapi, beberapa hal semakin lebih menarik di 2022 untuk fans Gala Game sesudah 3 games baru, The Walking Dead: Empires, Legacy, dan Last Expedition dikenalkan di Galaverse pada Desember 2021

5. Illuvium

iluvium

Illuvium ialah games Open World RPG 3D di Ethereum Blockchain dengan gameplay pertarungan automatis. Seperti gameplay RPG kuno, Pekerjaan khusus pemain ialah memenangi pertarungan, menuntaskan penelusuran, dan tingkatkan rangking, sementara hadiahnya ialah Token ILV yang disebut asset digital.

NFT Illuvial ialah makhluk dengan ketrampilan berlainan di mana pemain bisa kumpulkan dan tingkatkannya untuk memenangi pertarungan. Di pasar Illuvium, baik NFT Illuvials dan poin dalam games bisa diperjualbelikan memakai uang dunia riil seperti games NFT yang lain.

Sorotan Illuvium makin jelas sesudah integratifnya dengan Immutable X, prosedur jalan keluar Layer 2 untuk NFT dengan ongkos 0. Ini membuat Illuviums bisa tawarkan perdagangan Peer-to-Peer komunitasnya tanpa ongkos GAS, tidak seperti basis games berbasiskan blockchain Ethereum yang lain.

Iluvium diharap akan di-launching pada kwartal pertama tahun 2022, memungkinkannya gamer untuk nikmati gameplay dan berdagang di beberapa basis DeFi.

6. Decentraland

decentraland

Decentraland ialah games crypto realita virtual 3D yang disokong oleh blockchain Ethereum. Pemain bisa menelusuri dataran, membuat avatar dan content unik berdasar opsi mereka dengan pengalaman mengagumkan.

Saksikan Apakah itu Decentraland? dan Kenapa menarik? artikel untuk memperjelasnya

Disamping itu, pemain bisa memakai coin MANA sebagai token dalam games untuk jual dan beli poin dan nikmati kegiatan sosial yang membahagiakan.

Bergerak lebih dekat ke Metaverse, Decentraland tampilkan gameplay pada pengalaman VR untuk penuhi kehidupan di luar realita dengan grafis berkualitas ultra. Pemain dijajakan kebebasan berdagang bersama dengan NFT Marketplace.

7. The Sandbox

sandbox1

Bukan hanya Decentraland yang menjajah dunia metaverse blockchain, tapi The Sandbox sebagai bintang yang populer untuk games crypto realita virtual 3D dengan ide gameplay yang sama.

Pemain bisa memakai token utilitas ‘PASIR’ untuk berbisnis di pasar dan memperdagangkan tempat digital. Gimmick dari Sandbox memang terbatasinya suplai 166.464 tanah, yang tingkatkan keinginan dan memerlukan banyak ongkos untuk memperolehnya.

Bicara mengenai grafis dan antar-muka, pemain The Sandbox akan pilih langkah mereka sendiri untuk memonetisasi content sekalian kenang kembali pengalaman classic Minecraft di mana panorama dan poin berbentuk block. Langkah terbaik untuk Bermain untuk Hasilkan di The Sandbox dengan mengganti tanah dan object dan menuntaskan pekerjaan dalam games.

8. Age of Rust

ageofrust

Bila Anda cari permainan crypto Play-to-Earn dengan content berbasiskan narasi interaktif, Age of Rust benar-benar direferensikan!

Pikirkan Anda terjaga di dunia yang penuh musibah di era ke-44 di mana AI dan mesin merampas kekuasaan; Anda akan menelusuri dunia misteri dan menuntaskan teka-teki untuk kumpulkan token.

Age of Rust ialah games RPG pasca-apokaliptik yang dibuat di bawah Prosedur ENJIN. Game ini didasari pada Ethereum-blockchain, dan arah awalnya game ini untuk menggerakkan ketertarikan beberapa orang di dunia blockchain.

Pemain ditakdirkan untuk memburu harta karun lebih dari 24 BTC yang diselinapkan oleh pembikin games, dan Bitcoin itu saat ini berharga lebih dari 1.000.000 USD dan 370.000 coin ENJ, yang disebut token utilitas di semesta alam Prosedur ENJIN.

Ringkasan
Games play-to-earn ialah trend terpanas sekarang ini di di dalam ruangan cryptocurrency, dan dengan beragam implikasi token non-fungible (NFT), pemain dikasih kontrol semakin besar atas asset dalam games mereka dibanding awalnya.

Pemain dikasih peluang untuk memperoleh token dengan mainkan games langsung atau mungkin dengan membuat dan jual NFT dalam games di pasar tertentu. Ini ialah games paling atas yang hendak bayar terbanyak dan pantas untuk habiskan waktu Anda bila Anda inginkan suatu hal yang memikat buat dimainkan.