Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Digosipkan Bakal Pisah 2023

Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Digosipkan Bakal Pisah
Berliku-liku hingga terjegal isu perselingkuhan

14 Juli 2023
Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

BERITA BURUNGSelaku aktris, hidupnya tentu akan sarat dengan sorotan, termasuk masalah kehidupan cinta. Hal ini dirasa oleh aktris Bollywood, Kajol Mukherjee serta Ajay Devgan. Beberapa waktu terakhir, ramai di medsos info kalau ke-2 nya ingin berpisah.

Bahkan juga, ramai video verifikasi Kajol terkait perpisahannya dengan Ajay. Lumayan banyak warganet yang menyuport berita burung itu. Banyak yang terkelabui, sebenarnya video verifikasi perpisahan itu merupakan sisi dari seri terakhir Kajol yang ikut diperankan si suami.

Walaupun demikian, perjalanan cinta Kajol serta Ajay Devgan sendiri betul-betul sarat dengan liku-liku. Berita perpisahan serta perselingkuhan juga pernah berdesir terkait ke-2 nya. Berikut ada peristiwa dan perjalanan cinta Kajol Mukherjee dan Ajay Devgan yang abadi hingga sampai 24 tahun.

1. Bukan cinta penglihatan pertama, tetapi cinta lokasi
Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

Pertalian Kajol dan Ajay berasal dari kawan kerja dalam sejumlah proyek film Bollywood. Cinta mereka pula bukan dimulai cinta di penglihatan pertama. Ke-2 nya bertambah dekat sesudah menjadi bintang film Hulchul yang tampil 1995 waktu lalu. Di ketika itu, ke-2 nya masih miliki pasangan semasing.

Mereka sendiri tidak pernah berpikiran bakal merajut sebuah interaksi awal mulanya. Pada sebuah interviu mengambil Outlook, Ajay mengakui jika kesan-kesan pertama Kajol kepadanya tidak seluruhnya positif, malahan ia memikir jika Kajol itu keras, tinggi hati, serta banyak bercakap. Namun, seusai Kajol dan Ajay pisah bersama-sama pasangan masing-masing, ke-2 nya malah suka serta mulai merajut kasih.

2. Sebelumnya sempat gak disetujui buat menikah
Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

Waktu pengin mengukuhkan interaksi ke tingkatan yang semakin lebih serius, Kajol serta Ajay sebelumnya sempat tidak memperoleh restu dari orang tua. Merilis dari Bollywoodshadiss, di sebuah interviu, Kajol menceritakan bila si ayah sebelumnya sempat melawan pernikahannya dengan Ajay. Kajol malahan hingga dicueki ayahnya sepanjang 1 minggu.

Ayah Kajol berikan argumen jika dia ingin Kajol lebih konsentrasi kepada profesi lebih dulu. Namun, makin lama si ayah juga sepakat dengan putusan putrinya untuk menikah. Seusai 4 tahun merajut kasih, pernikahan Kajol serta Ajay selanjutnya diselenggarakan di 24 Februari 1999 di Mumbai, India.

3. Lain individualitas, Kajol-Ajay jadi menjadi couple goals
Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

Kajol serta Ajay dikatakan jadi couple goals Bollywood serta jadi teladan. Ke-2 nya nampak selalu mesra dan serasi. Sesudah menikah, dua aktris popular ini bahkan juga habiskan 2 bulan untuk honeymoon di Eropa.

Namun, rupanya mereka itu begitu tidak sama individualitas, lho. Ke-2 nya dimereki selaku pasangan yang ‘tidak mungkin’ karena personalitas mereka demikian kontras. Kajol dikenali sebab karakternya yang cerah dan banyak berbicara, sedangkan Ajay merupakan seseorang introvert.

Malahan, hal demikian yang membikin mereka berdua antik dan bisa terima kedua-duanya. Ahli bahasa badan, Pandit Jagannath Guruji, menuturkan bila mereka punyai ikatan yang kuat kedua-duanya.

Mereka sangat juga ringkas, memiliki pikiran terbuka, dan cerdas berikan ruangan untuk kedua-duanya yang bikin pertalian mereka kekal. Perhatian serta kasih-sayang berasa dari mereka. Tidak sekedar suami-istri, ikatan mereka malah seperti ikatan pertemanan yang dalam.

4. Keguguran kedua kalinya, diganti dua anak
Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

Liku-liku interaksi mereka gak sampai di kasus restu. Pada awal pernikahan, mereka ulang memperoleh rintangan waktu Kajol alami keguguran. Gak cuma sekali, dia sampai keguguran hingga sampai kedua kalinya.

Kejadian itu pasti demikian menyakitkan untuk ke-2 nya, terlebih untuk Kajol. Tetapi, duka cita mereka terbayar saat Kajol pada akhirnya melahirkan seorang putri di 20 April 2003, yang disebut Nysa Devgan. 7 tahun lantas, di 13 September 2010, power couple ini kembali diberikan karunia anak, yakni seseorang putra namanya Yug Devgan.

5. Komunikasi dan artian menjadi kunci rumah tangga mereka
Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

Sekarang umur pernikahan Kajol serta Ajay telah 24 tahun, pastilah pasang kering hampiri pertalian ke-2 nya. Di sebuah interviu, mengambil dari Indian Cepat, Ajay mengucapkan jika cinta bukan salah satu perihal yang berperan dalam pernikahan yang berbahagia, akan tetapi ada bermacam variabel yang lain ditambah sejalan menambahnya umur seorang.

Dia menuturkan jika berbicara dan utamanya mengerti sisi pandang kedua-duanya begitu berguna buat melindungi pertalian.

“Ini bertahan dengan baik sekali. Meski sebenarnya dalam tiap pernikahan nyata ada pasang kering, pergesekan. Namun kamu harus mengatur ketidaksepakatan tersebut. Dua ingatan tak dapat sama tapi lalu kita berkomunikasi dan bagaimanakah caranya kerjanya.

Bila kamu pikirkan kamu salah, kamu mesti menyadarinya, mohon maaf, dan menyelesaikannya. Lantas itu sukses. Kalau kamu masih tetap dengan egomu, maka tak kan sukses,” kata Ajay.

Seterusnya, Ajay menambah kalau mereka bukan pasangan yang bakal mesra di muka umum. Kooperasi, tanggung-jawab, serta perhatian menurut dia lebih berarti ketimbang cinta. Karena kalau itu cuma cinta, hubungan kemungkinan gak bakal bertahan sampai kini.

6. Sebelumnya sempat terganjal berita perselingkuhan

Perjalanan Cinta Kajol dan Ajay Devgan yang Diisukan Akan Cerai

Rumah tangga Kajol dan Ajay nyaris sebelumnya tak pernah dilanda issu tidak enak. Mereka selalu diberitakan, mesra, romantis, serta seirama. Sayang, beberapa saat lalu pertalian mereka sebelumnya sempat diberitakan renggang serta tampil gossip perselingkuhan.

Di 2021 lalu, tampak isu jika Ajay berselingkuh dengan musuh bermainnya di film Once Upon A Time In Mumbaai, Kangana Ranaut. Ajay dan Kangana jadi dekat sehabis shooting bersama-sama. Berita itu hingga membuat Kajol memberi ancaman Ajay kalau ia akan keluar dari rumah serta bawa beberapa anaknya.

Untungnya, salah tafsir dan kasus itu bisa dibahas baik. Saat ini mereka telah berbaikan dan kembali serasi. Tetapi, mendadak gossip pisah panas dikasihkan habis tersebar video verifikasi Kajol berkaitan perpisahan.

Banyak yang tertipu, rupanya video itu merupakan video promo dari seri terbaru, The Trial. Ajay sendiri malahan tampak memberi dukungan si istri untuk project terbaru tersebut. Meski begitu, banyak pula warganet yang menyuport perpisahan ke-2 nya sebab menganggap Kajol punya hak berbahagia.

Itu perjalanan sekalian peristiwa cinta dua aktris Bollywood beken, Kajol dan Ajay Devgan. Mudah-mudahan pertalian mereka baik saja, ya!