Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali Salah Satu Pantai Terindah Di Dunia

Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali Salah Satu Pantai Terindah Di Dunia

Pantai Nyang Nyang Bali adalah Salah Satu Pantai di Indonesia yang masuk dalam versi partai terindah dunia yang wajib di kunjungi karena bahkan sangat popular di luar negeri.

Populer sebagai salah satunya pantai rahasia Bali, NYang Nyang masihlah jauh dari kata belum diketemukan.

Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali Salah Satu Pantai Terindah Di Dunia

Daya magnet khusus dari Nyang-Nyang beach ada pada kebersihan pantai, dan pengunjung tidak ramai.

Disamping itu, warna pasir pantai putih kekuningan di padankan dengan warna air laut warna biru dengan gradasi warna hijau.

Karenanya, bila anda jemu berlibur ke pantai di Bali yang penuh oleh pengunjung, karena itu pantai Nyang-Nyang Uluwatu salah satunya pantai cantik terselinap yang pantas di datangi saat anda berlibur di pulau Bali.

Tetapi bentangan pasir keemasan sejauh satu mil ini, dibingkai oleh tebing berhutan, padang rumput hijau, dan samudra biru dengan busur ombak yang berbuih, masih sentuh sweet spot.

Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali Salah Satu Pantai Terindah Di Dunia

Turuni tebing dengan 500 anak tangga batu di pantai Nyang nyang

Turuni tebing dengan 500 anak tangga batu yang aneh atau lajur beberapa puing yang terjal ke untaian yang belum berkembang.

Walau arus rip batasi daya tarik Yang Nyang untuk beberapa perenang, beberapa peselancar menyenangi ombak yang kuat dan stabil dan ombak yang biasanya tidak ramai.

Non-peselancar bisa membangun kemping antara pohon palem kipas, tangkap ikan pari, memburu kerang, menyeruput minuman dingin dari penjual yang arif, melihat kepiting berlarian lewat kolam batu, atau cari pantai yang betul-betul rahasia di belakangnya.

Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali Salah Satu Pantai Terindah Di Dunia

Saat angin berteman, umumnya di antara Mei dan Oktober, pantai curam Semenanjung Bukit membuat paralayang epik, berdikari atau bersama.

Sebuah operasi lokal tawarkan penerbangan dari samping restaurant kecil di pucuk tebing, yang jual bir dingin untuk temani matahari tenggelam Bali yang mengagumkan atau menyembuhkan diri dari pendakian.

Teritori pariwisata Uluwatu populer akan tempat wisata pura Uluwatu dan lokasi untuk melihat atraksi tari Kecak Bali. Atraksi tari Kecak ini lebih populer dengan pertunjukan tari Kecak Api Uluwatu.

Jika anda sekarang ini sedang merencanakan untuk berlibur ke arah tempat rekreasi Uluwatu Bali, sebaiknya anda meluangkan diri berkunjung salah satunya pantai pasir putih di Uluwatu, yakni pantai Nyang-Nyang.

Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali Salah Satu Pantai Terindah Di Dunia

Pada halaman ini, saya sudah tuliskan berkenaan tutorial berlibur ke Nyang-Nyang beach Uluwatu. Tutorial berlibur yang hendak anda dapatkan seperti dan Info singkat berkenaan tempat rekreasi pantai di Bali.

Berita viral tentang pantai nyang-nyang

Topik yang sering di bicarakan tentang pantai nyang-nyang antara lain:

  • Alternative pantai cantik terselinap di Bali.
  • Lokasi dari Nyang-Nyang beach Uluwatu.
  • Langkah terbaik ke arah lokasi pantai.
  • Jalan masuk ke Yang Nyang Beach Uluwatu.
  • Harga ticket masuk pantai Yang Nyang Uluwatu.
  • Waktu terbaik untuk berkunjung pantai Nyang-Nyang.
  • Hal menarik yang hendak anda saksikan saat ada di pantai.

Sekarang ini telah ada alat transportasi untuk menuruni tebing dan Sudah tentu pengunjung harus naik mobil atau motor untuk mencapai Pantai Yang Nyang dari lajur ini. ada jasa ojek untuk PP ke pantai.

Kendaraan nanti dapat diparkirkan di atas tebing, lalu pengunjung turun melalui tangga yang telah dipotong ukuran tingginya.

Video itu langsung ramai dikasih pertanda sukai dan ditanggapi oleh pemakai TikTok yang lain. Ada yang akui tidak menduga jika berkunjung Pantai Yang Nyang sekarang lebih gampang.

“Wah dahulu dateng ke situ harus turun naik tangga, lelah sekali,” catat salah satunya pemakai TikTok.

Komentar yang lain menjelaskan takjub dengan keelokan Pantai Yang Nyang.

“Bagus sekali pantannya, mudah-mudahan gak dibuat beach klub yang terbatas ya, hingga kita kita dapat tiba dengan bebas,” catat mereka.

Pantai Yang Nyang memang nyaman untuk bermain air di pesisirnya sampai surfing.

Tetapi penting diingat jika sarana dan service rekreasi di sini memanglah belum demikian komplet, hingga perlu bawa perbekalan minuman dan makanan sendiri bila ingin rekreasi.

Tidak boleh meninggalkan barang bernilai dalam kendaraan yang diparkirkan. Siapkan uang kontan untuk bayar parkir atau bila ingin jajang di beberapa warung sekelilingnya.

Begitupun bila ingin berenang, jika berasa tidak mengusai di air, seharusnya jauhi berenang terlampau ke tengah, khususnya saat ombak besar.

Bila tidak kuat dengan panas matahari, Pantai Nyang Nyang bali ternyaman didatangi saat pagi atau mendekati matahari tenggelam, karena disekitaran pantainya jarang-jarang ada pohon-pohonan rimbun untuk berlindung.