5 Pangan ciri khas Padang Itu Ditanggung Membikin Tagih

5 Pangan ciri khas Padang Itu Ditanggung Membikin Tagih

khas Padang

-BERITA BURUNG Kota padang,khas Padang kota termegah di pantai barat pulau Sumatera sekalian ibukota propinsi Sumatera Barat, domestik itulah menerima banyak kulineran ciri khas dimana tenar terus ada berlebihan pecinta.

Kemudian merupakan rujukan masakan unik Padang dimana boleh kita jajal waktu bertandang ke situ.

1.khas Padang Rendang

Rendang selaku tombol konsumsi unik Padang Sumatera Barat nang diciptakan ketimbang masakan daging sapi terus beragam rempah. Sajian Rendang itulah sudah duduki rangking pertama dalam perincian 50 santapan setidaknya nikmat di lingkungan rupa CNN international.

2. Sate Padang

Sate padang ialah kulineran selebihnya dimana menjalankan masakan daging di Sumatera barat. Terdapat tiga rupa sate padang merupakan sate padang, sate padang panjang, oleh sate pariaman. Ke 3 genre sate tertulis bermula ketimbang lapak dimana beda terus ada bumbu kacang nang berlainan.

3. Dendeng Balado

Kecuali rendang lalu sate padang, pemain cukup bisa memakan dendeng balado. Konsumsi dimana dibuat ketimbang daging sapi Itu dicetus dalam manifestasi iris-irisan tipis, terus dimasak, terus diberi bumbu balado nan berharta ingin rempah.

4. Ikan Asam Padeh

Pangan selanjutnya adalah ikan asam padeh, tombol nang 1 buah inilah rata-rata mending diketahui jati diri ikan asam pedas dalam tutur Cakap domestik. Tombol ikan asam padeh bisa menjalankan banyak model ikan, bagai ikan tongkol, gureme, ikan patin.

5. Lamang

Lamang yaitu kudapan tradisionil Sumatera Barat nan memang terselip makin hari Itu. Lamang dirancang gabungan santan oleh ketan dimana dikemas daun pisang lagi ditempatkan ke bambu guna dibakar.

oleh karena itu kalau kalian miliki oportunitas biar berjamu ke Kota Padang Sumatera Barat, tidak boleh lengah supaya makan jejeran kulineran di sehubungan, ya!