Pancake paling enak di dunia

Halo sahabat beritaburung, harini mimin mao bahas nih makanan Pancake di dunia ini yang enak-enak. Siap-siap yahh tahan lapar gess.

Hari raya tradisional Kristen saat sebelum diawalinya Prapaskah pada Rabu Abu dirayakan sebagai peluang untuk makan secara baik saat sebelum 40 hari pengorbanan mendekati Paskah.
Shrove Tuesday, yang jatuh pada 1 Maret tahun ini, sebagai argumen yang baik — seakan-akan dibutuhkan — untuk makan panekuk, karena umumnya mereka menyatukan mentega dan telur, makanan kaya yang bersejarah ditinggal untuk musim refleksi.
Itu menerangkan kenapa, di Amerika Serikat, Shrove Tuesday lebih dikenali sebagai Mardi Gras – atau “Selasa Gendut.”
Adat Shrove Tuesday makan pancake, yang dirayakan oleh orang Kristen dari semua denominasi, telah ada semenjak jaman Anglo-Saxon.
Saat itu “lonceng pancake” — ya, benar-benar — akan dibunyikan untuk panggil orang Kristen supaya akui dosa, di mana mereka akan diampuni dari dosa-dosa mereka, atau “berkurang”, seperti yang umum mereka ucapkan.
Tetapi panekuk — dalam semua wujud, dibikin dari semua jenis bahan — sudah menghias meja di penjuru dunia sepanjang beberapa ribu tahun, setiap budaya dan keyakinan.
Walau mendapati pengertian panekuk yang jelas susah, dan tidak disangsikan kembali polemis, berikut beberapa panekuk terbaik di penjuru dunia.

Socca, Prancis dan Italia
Pancake

Datang dari wilayah Provence di Prancis dan Liguria di Italia, di mana mereka dikenali sebagai farinata, panekuk ini dibikin dari tepung buncis, air, minyak zaitun, dan bumbu.
Diolah secara tradisionil di panci minyak tembaga besar yang ditaruh di oven dengan bahan bakar kayu, cemilan yang tidak tertahan ini ialah alternative bebas gluten yang baik untuk pizza. Socca sebagai makanan jalanan favorite di beberapa kota seperti Nice, yang dihidangkan dalam kerucut kertas dan diberi lada hitam.

Blinis, Rusia
pancake2

Di Rusia dan beberapa negara Slavia yang lain, panekuk bundar tipis yang dibikin dengan tepung soba dan ragi ini umumnya tiba dalam versus yang semakin besar dibanding yang kelihatan di beberapa restaurant eksklusif, di mana mereka kerap dikasih kaviar atau salmon asap di atasnya.
Makanan dasar masakan Rusia, Blinis condong ada disekitaran Shrove Tuesday dalam minggu perayaan yang disebutkan Maslenitsa, atau ‘”Pancake Week”. Pancake tiap hari sepanjang satu minggu? Kami menyenangi suaranya.

Pancake protein rami, Swiss

Pancake3

Limitasi dan opsi diet sudah membuat banyak pancake, tapi cuman sedikit yang bisa menyaingi kreasi sedap pancake protein rami dari koki berbintang Michelin Sven Wassmer di Verve by Sven di Grand Resor Bad Ragaz Swiss.
Swiss populer dengan makan pagi sehatnya, dan panekuk bebas gluten Wassmer yang tampilkan protein rami sebagai alternatif tepung, dengan topping terhitung pisang, almond, sirup maple — dan kemungkinan cuma sedikit cream kocok — pasti sesuai bill.

Pancake empuk, Jepang

pancake4

Nama Jepang untuk sajian terkenal ini memberikan mereka pergi. “Hottokeki” — ya, kue panas. Wanita elok yang paling halus dan extra tinggi ini sudah memikat Instagram karena susunan dan teksturnya yang seperti souffle, dibikin dengan memakai putih telur dalam meringue yang dipertambah ke adonan.
Hias mereka dengan apa dimulai dari buah berikan sampai cream fresh, sirup maple sampai bacon. Janganlah lupa untuk mempublikasikan gambar saat sebelum Anda masuk.

Pancake daun bawang, Cina

pancake5
Tidak seperti umumnya pancake, segitiga yang wangi dan gurih ini sebetulnya dibuat dari adonan, bukan adonan, hasilkan struktur yang gurih, bersisik, dan kenyal.
Lumayan gampang dibikin di dalam rumah, sebagian orang sukai mencelupkannya ke sauce dengan kecap atau cabe. Tetapi mereka nikmat seperti apa yang ada — panas dari wajan atau wajan, bersisik dengan sepakan daun bawang yang lembut. Macam regional terhitung yang dari Shanghai yang tampilkan lemak babi untuk dasawarsansi extra.

Crepes, Prancis

pancake6
Crepes Prancis akan mendapatkan pukulan di Pancake Hall of Fame — bila tidak ada, tentu ada. Pancake ultra-tipis ini datang dari Brittany di barat laut Prancis, jauh di era ke-13, tapi semenjak itu jadi favorite di penjuru dunia.
Mereka dapat manis dengan isian seperti manisan buah, sirup atau cokelat, atau renyah, populer dengan ham dan keju, yang dilelehkan dengan prima.
Melihat mereka sedang disiapkan ialah teater kulineran sejati, karena adonan pelan-pelan dirayu sampai stabilitas prima saat sebelum dilipat dengan pakar.

Pancake buttermilk, AS
pancake7
Tebal dan lembut, basah kuyup dalam sirup maple dan kerap dihidangkan dengan kontras bacon asin dan gurih, beberapa pancake menandingi dasawarsansi timbunan pancake classic Amerika.
Resep-resep pancake Amerika datang dari tahun 1796 dan “American Cookery'” oleh Amelia Simmons, bahkan juga bila anjurannya mengenai “Indian Slapjacks,” yang dibuat dari tepung jagung, mayoritas sudah dilalaikan.
Sekarang ini, pemakaian buttermilk dalam classic ini hasilkan remah yang lebih lembut, kehalusan extra, dan berbau yang lembut. Di mana saja mereka dihidangkan, yakinkan untuk menyanggaknya tinggi-tinggi.

Latkes, Israel
pancake8
Sajian populer dari masakan Yahudi Ashkenazi, Latkes memiliki kandungan bahan yang lain tidak biasa berbentuk kentang. Tapi tidak selamanya begitu, karena sampai reputasi kentang tumbuh di Eropa Timur pada era ke-19, resepnya ialah mengenai keju.
Ini hari kentang parut, bawang bombay, dan telur dipadukan untuk membikin gorengan gurih yang hebat dengan cream asam, sauce apel, asap, dan banyak.

Masala Dosa, India

pancake9

Kentang jadi keunikan masakan India yang hebat ini pada panekuk yang dapat capai ukuran hebat. Makanan makan pagi yang terkenal di India selatan, tapi dikonsumsi selama seharian di lain tempat, adonannya dibuat dari nasi dan lentil yang difermentasi, dan isinya yang wangi tampilkan kentang dengan biji mustard, kelapa, kunyit, dan ketumbar.
Mereka dihidangkan dengan chutney, yang bervariatif di semua negeri, seperti kelapa, tomat, ketumbar atau kacang, membuat makan bersama yang cemerlang.

Sugar and lemon pancakes, England

pancake10

Pancake tradisionil di Inggris memungkinkan membuat orang Amerika meringis. Kecil dan tipis, mereka ada satu juta mil dari timbunan berlapis sirup maple yang paling dicintai di AS.
Tetapi tidak ada kebimbangan daya tarik mereka sendiri yang simpel dan menawan — dengan anggapan jika Anda sudah sukses menyimpan di wajan, sesudah melemparnya ke udara.
Cuman ada satu langkah untuk menikmatinya di Pancake Tuesday, demikian orang Inggris mengatakan: dengan perasan juice lemon dan taburan gula pasir.