My Hero Academia:Tsh-Sea Game RPG Action Mobile 3D Terbaru 2022

My Hero Academia:Tsh-Sea Game RPG Action Mobile 3D Terbaru 2022

Game My Hero Academia adalah game action yang menceritakan tentang pahlawan terkuat dan bisa kalian pilih untuk bertarung melawan kejahatan yang merupakan RPG game dikembangkan oleh Bluetaku Pte. Ltd.

My Hero Academia:Tsh-Sea

My Hero Academia: Tsh-SEA sudah mendapatkan lisensi resmi dari Anime Boku No Hero Academia, sudah dapat kalian Pre-order sekarang juga di Play Store dan App Store, dan akan resmi dirilis pada tanggal 7 April 2022.

Di dalam game ini kebanyakan orang di dunia dilahirkan dengan kekuatan super yang disebut Quirks sehingga timbul konflik antar pengguna yang memanfaatkan hal tersebut dijalan kebaikan dan kejahatan.

Bagi seseorang yang menggunakannya di jalur kebaikan, mereka akan menjadi pahlwana sehingga sebuah profesi yang sebelumnya hanya ada di benak orang yaitu Pahlawan kini menjadi kenyataan.

Game ini menceritakan tentang sang jagoan Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir Quirkless, mengidolakan All Might, Simbol Perdamaian, dan bermimpi menjadi pahlawan besar sendiri seperti yang ada dalam  cerita manga My Hero Academia yang di karang oleh mangaka terkenal Izuku Midoriya dan digambar oleh Kohei Horikoshi.

Akankah bocah Quirkless Izuku Midoriya mampu melawan rintangan dan mewujudkan mimpinya? Ini adalah kisah di mana dia menjadi pahlawan terhebat dari semuanya. Game ini akan menciptakan kembali dunia seperti anime, dan Anda dapat menikmati alur cerita game asli. Bergabunglah dengan permainan dan jadilah pahlawan sejati.

My Hero Academia:Tsh-Sea

Fitur Game 3D  My Hero Academia

  1. PvP

Pertempuran PvP adalah salah satu mode permainan yang paling penting. Selama pertarungan PvP, para pemain tidak perlu khawatir dengan pergerakan kamera, tetapi fokus pada serangan, pertahanan, penghindaran, dan strategi lainnya.

Pemain juga dapat menggunakan karakter yang berbeda dalam pertempuran PvP, yang memungkinkan pemain untuk menggabungkan berbagai kebiasaan untuk membuat kombo pamungkas!

  1. Kumpulkan Pahlawan & Hidupkan Kembali Cerita

Semua hero populer dari My Hero Academia ada di sini! Kumpulkan pahlawan yang kuat dan latih daftar karakter Anda untuk menjadi pahlawan terkuat No.1 Dunia animasi yang sesuai dengan karya aslinya Bergabunglah dan ciptakan masa depan Anda dalam kisah baru ini.

  1. Dunia 3D Terbuka Luas, Jelajahi Dunia Pahlawan

Dunia 3D terbuka yang penuh dengan kota dan pemandangan menakjubkan! Gunakan dinding untuk bergerak dengan kecepatan tinggi dan keliling dunia. Banyak berbagai pengaturan dan jalur pencarian! Alami kehidupan sehari-hari seorang pahlawan.

  1. Satu-satunya batasan adalah dirimu sendiri

Sesuai dengan karya asli My Hero Academia, Pahlawan Terkuat ada di sini.

My Hero Academia:Tsh-Sea

Tutorial daftar My Hero Academia: Tsh-SEA

Tutorial ini penting karena langkah untuk melakukan prapendaftaran My Hero Academia: Tsh-SEA atau games apa saja adalah sama, ialah umumnya bakal ada hadiah atau penghargaan yang menunggu saat gamenya sah di-launching.

Dan untuk lakukan prapendaftaran atau pre-register ke games My Hero Academia: Tsh-SEA, caranya adalah seperti berikut:

  • Silakan datangi program Play Toko atau App Toko dari smartphone kalian seperti google play store atau yang lain.
  • Kemudian tulis di kolom penelusuran games My Hero Academia: Tsh-SEA.
  • Apabila sudah bertemu gamenya, click ‘Pre-Register’.
  • Nanti akan ada pemberitauan semacam ini ‘We’ll notify you when this games is released’. Untuk kolom contreng, itu ialah pilihan jika andaikan kalian ingin mendapatka pemberitauan mengenai games pre-register yang lain yang kemungkinan kalian gemari.
  • Click ‘Install when available’.
  • Done

Sesudah lakukan prapendaftaran My Hero Academia: Tsh-SEA, karena itu nanti saat games ini launching pada 7 April 2022 kedepan. Karena itu gamenya akan lakukan peng-install-an secara automatis, hingga kalian menjadi pemain pertama kali yang mainkan dan tidak ketinggal dengan argumen lupa tanggal launching.

untuk preregister silahkan klik disini : My Hero Academia

Selamat bermain!