5 Bukti Peristiwa ‘Music Bank Chile 2022’, Ada Rumor Rasisme

5 Bukti Peristiwa ‘Music Bank Chile 2022’, Ada Rumor Rasisme

Bank Chile 2022 diadakan di Sabtu (12/11/2022) waktu di tempat atau Minggu (13/11/2022) waktu Indonesia. Akan tetapi, suatu peristiwa tidak tersangka yang membuat pencinta sedih berlangsung di Music Bank Chile 2022.

Bank Chile 2022

Pencinta mengatakan kejengkelan dalam sesuatu komunitas dalam jaringan berkenaan keadaan di Music Bank Chile 2022. Mereka memandang acara besar itu jadi konser musik terburuk. Meskipun sebenarnya dari sisi pengisi acara, Music Bank Chile 2022 diramaikan oleh group K-pop populer.

Apa yang memicu peristiwa Music Bank Chile 2022 bergelora di social media? Apakah benar ada desas-desus rasisme yang memberikan warna jalannya acara? Yok, cari info kenyataan kejadian Music Bank Chile 2022 berikut ini.

Baca Juga Artikel Dari Kami Lainnya : 

1. Sejumlah bintang kesayangan terpeleset

Sebetulnya, Music Bank di Chile digelar di Estadio Historis, sebuah stadion yang bisa memuat pemirsa sampai 50 ribu orang. Waktu diadakan, cuaca di Chile kembali tidak aman, tapi tetap dapat dikontrol.

The Boyz, salah satunya pengisi acara Music Bank sekarang masih tampil maksimum. Keadaan tambah buruk saat STAYC tampil, Yoon sebelumnya sempat terjatuh di atas pentas. Tidak sampai di sana, (G)I-DLE juga rasakan hal sama. Pengagum makin dibentuk risau saat Shuhua jatuh serta keadaan pentas penuh beserta air hujan.

2. Konser dihentikan karena cuaca jelek

Memandang keadaan di atas pentas lebih mencelakai, faksi pelaksana memutuskan untuk hentikan jalannya acara buat keselamatan seluruhnya orang. (G)I-DLE pula disuruh lekas meningggalkan pentas.

Promotor bekerjasama dengan Pemerintahan di tempat dan minta ke pencinta biar pulang ke rumah lantaran badai bertambah besar. Efeknya, sejumlah kelompok tidak dapat tampil dan menegur pecinta mereka yang sudah datang di dalam tempat acara.

3. TXT, ATEEZ, serta NCT Dream meminta maaf

Bank Chile 2022

Keseluruhannya, ada tiga kelompok K-Pop yang tidak dapat tampil, yaitu TXT, ATEEZ, dan NCT Dream. Performa mereka benar-benar ditunggu-tunggukan oleh pengagum, akan tetapi situasi cuaca tidak mungkin.

Saat hujan menyurut, TXT sebelumnya sempat naik ke atas pentas buat sampaikan permintaan maaf dan ucapkan terima kasih ke fans. Perbuatan mirip dilaksanakan oleh ATEEZ dan NCT Dream.

Jisung ‘NCT Dream’ meneruskan pesan ke terapan penggila. Dia mengharapkan pengagum jaga diri supaya tak sakit sebab cuaca berlebihan serta mohon maaf ke pencinta atas kejadian tak menggembirakan.

4. Pencinta lokal melaksanakan rasisme

Di tengah-tengah kejadian cuaca berlebihan, tampak gosip rasisme di Music Bank Chile 2022. Menurut Allkpop, beberapa penggila lokal menyebutkan pengagum Korea menjadi sasaeng pemuja (istilah pencinta K-Pop yang fanatik).

Satu diantaranya ungggahan di komune online, beberapa penuduh lokal arahkan kemurkaan mereka ke pecinta Korea yang mereka temui. Mereka pun tidak memburamkan paras pencinta Asia saat mengupload perihal itu.

Netizen Korea memandang apabila pencinta lokal bertindak rasisme, sebab tidak terdapat bukti aktual yang menghadirkan kalau seluruh orang Korea yang datang pada acara itu yaitu sasaeng.

Sejumlah mengaku bila ada master pemujaite (panggilan orang yang mengikut skedul serta merekam peristiwa si kesayangan di mana pun), tetapi satu diantaranya master pemujaite tidak juga bawa camera professional dengan argumen keamanan. Netizen Korea sangatlah sedih dan emosi dengan dakwaan tidak berdasarkan ini.

5. Promotor memiliki rencana ganti uang fans

Bank Chile 2022

Disebut yaitu konser musik terberat, faksi promotor mohon maaf serta merencanakan mengerjakan ganti kerugian ke penggila berbentuk kembalikan uang ticket. Banyak fans sedih bakal kejadian tak menggembirakan di Music Bank Chile 2022.

Merilis Kbizoom, pengembalian uang ticket akan disiarkan selanjutnya sehabis dialog beberapa faksi berkaitan. Sehabis 3 tahun vakum, Chile jadi tempat pertama-tama yang dikunjungi Music Bank serta Rowoon ‘SF9’ diplot menjadi presenter.

Wah, benar-benar disayang. Mudah-mudahan konser musik selanjutnya dapat jalan aman, ya Mimin Juga Lagi Tunggu nie.
Jurnalis Kami : Berita Burung