Mug Travel atau My Friend Bernard Bear (2007)

Mug Travel atau My Friend Bernard merupakan film animasi Korea Selatan

Tanggal/Tahun Rilis: 22 Maret 2007
Genre: Animasi, Petualangan
Produksi: RG Animation Studios
Sutradara: Lim Ah Ron
Pengisi Suara: Lee Seon, Ji Won Sook

Seorang gadis kecil bernama Bebe [versi bahasa Inggris Sam], sendirian di Malam Natal, diberikan liontin ajaib dari Sinterklas dan memulai petualangan fantastis. Bebe bepergian dalam cangkir dengan kekuatan teleportasi, menjelajahi berbagai lokasi eksotis dari gurun hingga Kutub Utara, ditemani oleh sejumlah karakter termasuk Backkom/Bernard si beruang kutub dan Konkongee (Lloyd) si penguin.
Mug Travel atau My Friend Bernard merupakan film animasi Korea Selatan yang dibuat pada 2007 lalu. Berdasarkan skenario yang ditulis oleh Mark Lawson, Mug Travel disutradarai oleh Lim Ah Ron. Film ini diangkat berdasarkan kelucuan seekor beruang yang terkenal dalam sebuah acara animasi televisi, Bernard Bear.

mugtravel and bernard
Mug Travel bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Bebe yang merayakan malam Natal sendirian. Dia lantas diberi sebuah liontin ajaib oleh Sinterklas. Petualangan yang luar biasa pun dimulai. Berkat kekuatan teleportasi, Bebe dapat bertualang bersama Backkom si beruang dan Konkongee si penguin menggunakan mug. Dia mengunjungi berbagai tempat yang indah seperti gurun hingga kutub utara.
Mug Travel dirilis di Korea Selatan pada 22 Maret 2007, dan menduduki peringkat kedelapan di box office Korea pada akhir pekan pembukaannya dengan 48.244 penerimaan. Selama pemutaran teaternya, film ini mengumpulkan total 135.261 penerimaan secara nasional, dan meraup $608.835.
Mug Travel diputar di Festival Animasi Bimini Kelima, yang diadakan di Latvia pada Maret 2007, di mana film tersebut menjadi pemenang penghargaan “Film Terbaik untuk Anak”. Film tersebut kemudian dipilih untuk berpartisipasi dalam kategori non-persaingan di Festival Film Fantastis Internasional Brussel, yang berlangsung dari 5–17 April 2007 di Belgia.