MU Origin 2

Dikembangkan Oleh: TianMa

Diterbitkan Oleh     : Teknologi GameNow

Platform                : iOS / Android

Ditinjau Pada         : Honor Play (Android)

masih ingat salah satunya MMORPG yang paling dahulu saya permainkan ialah MU Online. Itu dikenalkan ke saya dengan seorang rekan, dan saya segera tertarik saat saya menyaksikan animasi ketrampilan, perlengkapan eksklusif (pikirkan menggunakan pakaian besi naga dengan sayap). Last but not least, perlengkapan bersinar yang membuat presentasi watak kelihatan sakit! Webzen satu kali lagi bawa gelar ke basis mobile, dengan pengalaman yang dipertingkat untuk piranti mobile di MU Origin 2.

GamePlay

MU Origin 2 sebagai MMORPG yang mempunyai 3 opsi class yakni Swordsman, Mage, dan Archer. Design kelas diwarisi dari MU Online. Kekuatan tempur diukur dengan BP, yang bisa dipertingkat dengan meningkatkan tingkat watak Anda, lengkapi roda gigi yang lebih bagus, dan tingkatkan tingkat ketrampilan Anda. Game ini datang dengan pertarungan automatis, yang automatis keluarkan ketrampilan, dan minum ramuan saat kesehatan atau mana di bawah tingkat tertentu. Proses automatis ada untuk quest, di mana demikian pemain terima quest, watak akan automatis mengarahkan ke arah. Meratakan watak Anda dalam games ini tidak berasa berat karena penelusuran narasi memberi point pengalaman yang cukup. Selainnya penelusuran narasi, ada penelusuran harian yang memberi point pengalaman yang bagus juga. Karena ada quest, pemain tak perlu lakukan hard grinding untuk meningkatkan tingkat personalitasnya.

mu2mu3

mu4Selainnya leveling dan questing, PVP adalah feature khusus yang membuat games ini menarik atau menjengkelkan. Selainnya tempat kota, semua lingkungan dalam games diaktifkan PVP, maknanya tiap pemain bisa sama-sama serang. Dengan mengganti sasaran gempuran dari “ramah” jadi “serang semua”, pemain segera dapat berkenaan pemain lain dalam capaian ketrampilan. Kemungkinan kedengar membahagiakan untuk membunuh dan bermain, tapi ada mekanisme hadiah karena itu. Pemain yang memilih untuk ambil jalan nakal dan membunuh pemain lain, hadiah akan dikasih ke mereka dan pemain lain bisa membunuh mereka untuk memperoleh hadiah. Saya sudah berjumpa dengan sebagian orang yang membunuh untuk bergembira di tempat visi umum, tapi kami tidak bisa banyak berbuat karena mereka berlevel tinggi dan disiapkan secara baik. Ada model PVP, yakni tempat. Pemain harus bertanding dengan musuh di tempat, dan pemain akan memperoleh peningkatan rangking bila menang. Pemain akan dipandang sama sesuai berdasar rangking harian mereka sepanjang akhir hari.

Diagram dan Visual

MU Origins 2 kemungkinan bukan games dengan penampilan terbaik di handphone, tapi memang kelihatan menarik dengan dampak visual yang eksklusif pada ketrampilan dan perlengkapan. Saat player mengupgrade equipment mereka ke tingkat tertentu, armor mulai akan mempunyai dampak glowing. Dengan tingkat kenaikan perlengkapan yang semakin tinggi, dampak bersinar semakin lebih mencolok dan kelihatan oleh seseorang (kemungkinan peringatan untuk pemain nakal berpikiran saat sebelum Anda serang saya). Salah satunya slots equipment ialah wing, tiap class mempunyai design wing yang berbeda. Saat mengupgrade sayap, dampak sayap bisa menjadi berlainan dan semakin besar dalam soal ukuran, dan memberi penglihatan yang paling curang.

mu5Transaksi bisnis micro
Games mobile di zaman ini umumnya datang dengan micro-transaction, tidak kecuali MU Origin 2. Transaksi bisnis micro dalam games ini bisa menguntungkan yang lumayan besar untuk pemain yang siap bayar. Dari peluasan penyimpanan, sampai kenaikan perlengkapan permata, semua bisa diperoleh lewat transaksi bisnis micro. Tapi sepanjang saya bermain dalam satu minggu, saya tidak rasakan dorongan untuk memakai transaksi bisnis micro karena saya tidak alami permasalahan apa saja dengan leveling atau kenaikan perlengkapan saya. Kemungkinan untuk pemain yang ingin jadi pemain teratas di server atau mereka yang ingin menaklukkan lainnya dalam sekejap, transaksi bisnis micro ialah jawaban untuk Anda.

Dakwaan
Salah satunya MMORPG favorite saya sedang dibawa ke basis mobile, dengan grafis dan gameplay yang dipertingkat, saya cukup senang dengannya. Orang kemungkinan menjelaskan transaksi bisnis micro bisa menghancurkan permainan, tapi dalam masalah ini bergantung pada bagaimana Anda menyaksikannya. Pemain yang bayar pasti memperoleh keuntungan dari Anda, sepanjang mereka tidak merintangi Anda atau membentak Anda pada tempat umum, saya yakin pengalaman bermain games semestinya tidak dipengaruhi. Visualnya mengagumkan tapi bermainnya menjadi menjemukan sesudah sesaat, tapi itu bisa dikompensasikan bila Anda bermain dengan rekan-rekan bukannya solo.