MotoGP Mandalika Lombok 2022 dan Pembagian Harga Tiket

MotoGP Mandalika Lombok 2022 dan Pembagian Harga Tiket

Siapa yang sudah nggak sabar nonton MotoGP musim 2022? Setelah menunggu lebih dari dua dekade, akhirnya Indonesia akan jadi tuan rumah pada seri kedua dalam balapan yang berlangsung dalam 21 seri ini loh!

MotoGP Sirkuit di Kuta Mandalika Lombok menjadi arena perlombaan para pembalap motor elite dunia mulai dari Marc Marquez hingga Maverick Vinales.

Jadwal MotoGP Indonesia akan digelar dari 18 hingga 20 Maret 2022. Ohya, kamu juga bisa cek harga tiket MotoGP Mandalika lho! Jadi jangan sampai ketinggalan sengitnya para pembalap Moto GP ya!

MotoGP Mandalika Lombok 2022
Harap diketahui, peraturan perjalanan selama pandemi dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan pemerintah. Kamu bisa cek aturan terbaru perjalanan ke Mandalika di halaman ini.
tiket MotoGP Mandalika 2022 sudah dapat dibeli, baik secara offline, maupun secara online.
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah merilis daftar harga tiket Grand Prix Mandalika secara resmi.
Pihak penyelenggara pun membagi kategori tiket dalam kelas yang berbeda.
Beberapa kelas tersebut adalah general admission, grandstand (premium dan standard), serta VIP hospitality suites (premiere class dan deluxe class).
Selain itu, penonton dapat membeli tiket berdasarkan jumlah hari menonton.
Tiket terbagi atas harian (hari pertama/hari kedua/hari ketiga), dua harian (hari kedua dan ketiga), hingga terusan tiga hari (hari pertama, kedua, dan ketiga).