MotoGP Australia 2022: Jack Miller Tidak Kira akan Balapan di Kandang dengan Team Pabrikasi

MotoGP Australia 2022: Jack Miller Tidak Kira akan Balapan di Kandang dengan Team Pabrikasi

Beritaburung.id – Sesudah dua performa cemerlang di Motegi dan Buriram masuk Jack Miller masih masuk ke pemburuan gelar dunia. Dia mempunyai kesempatan realitas untuk mengeklaim kemenangan kandang pertama kalinya di kelas premier Grand Prix.

Hasil terbaik Miller di Phillip Island ialah P3 di tahun 2019 sesudah Maverick Vinales tersisih dari urutan ke-2 jatuh saat lap paling akhir saat menantang Marc Marquez untuk mencetak kemenangan.

MotoGP

MotoGP Australia akhir minggu ini akan mengidentifikasi pertamanya kali Miller dengan status rider pabrikasi Ducati di muka pemirsa tuan-rumah, suatu hal yang hendak ia kerjakan musim ini saat sebelum berpindah ke KTM di akhir tahun.

Miller sebetulnya telah tergabung dengan team pabrikasi Ducati semenjak 2021. Tetapi ia tidak pernah berpeluang untuk tampil di MotoGP Australia sebagai pembalap pabrikasi karena MotoGP Australia paling akhir berjalan pada 2019.

Karena wabah, balapan edisi 2020 dan 2021 tidak dapat diselenggarakan sama seperti yang awalnya diperkirakan. Oleh karenanya, Miller juga suka sempat tampil di MotoGP Australia sebagai rider pabrikasi di MotoGP Australia.

“Susah dipercayai. Saya akan balik hadapi balapan di dalam rumah sendiri, sesudah tidak dapat melakukan sepanjang 3 tahun,” kata Miller seperti diambil dari Jatuh.

“Rasanya hebat bisa kembali membalap di dalam rumah, khususnya dengan warna team pabrikasi sesudah saya sempat berpikiran tidak dapat membalap di muka fans saya dengan kenakan beberapa warna ini,” katanya

“Beberapa keinginan besar akhir minggu ini, tapi saya benar-benar semangat karena itu!”