Monitor semakin luas, berat masih tetap enteng OPPO band2

Monitor semakin luas, berat masih tetap enteng OPPO band2

Beritaburung – Bentuk baru OPPO Band2 membuat berlainan dari smartband secara umum, sekalian memberi fungsionalitas yang bertambah luas pada harga Rp1.099 juta.
OPPO mengeluarkan angkatan baru untuk piranti wearable-nya, OPPO Band, yang pertama kalinya didatangkan pada 2021 kemarin. Disebutkan OPPO Band2, piranti ini terima banyak kenaikan, khususnya dari segi visual yang kelihatan benar-benar berlainan dari perintisnya. Bentuk baru ini membuat berlainan dari smartband secara umum, sekalian memberi fungsionalitas yang bertambah luas pada harga Rp1.099 juta.

Monitor dan design

OPPO Band2 datang sama ukuran monitor yang semakin besar, yakni 1,57 inch. Untuk dipahami, OPPO Band angkatan pertama mempunyai monitor 1,1 inch dengan panel AMOLED yang serupa. Monitornya yang bertambah luas 74% ini memungkinkannya pemakai menyaksikan semakin banyak info dalam monitor.

Rasio monitornya sekarang lebih cocok jika pemakai ingin memakai photo portrait dari galeri sebagai watch face. Dengan begitu, meminimalkan sisi photo yang kemungkinan terpenggal. Ditambahkan lagi, panel AMOLED dengan DCI-PI 100% sanggup tampilkan warna yang lebih bagus dan detil yang terang pada monitor.

Monitor OPPO Band2 mempunyai tingkat kecemerlangan 500 nits. Pemakai bisa pilih tiga tingkat kecemerlangan, yakni rendah, sedang, dan tinggi. Di bawah cahaya matahari, info pada monitor bisa kelihatan dan dioperasionalkan secara baik.


Smartband oppo

Strap OPPO Band2 datang dengan design baru yang disebutkan two-color silicone strap desain. Ini mendatangkan dua warna pada satu strap, yakni Putih dan Baby Blue. Selanjutnya, digabungkan dengan frame berfinishing metal. Berwarna menurut kami membuat smartband ini fashionable dan trendy, pas jadi aksesori, bukan hanya piranti pengukuran kesehatan dan kesehatan.

Ukuran yang semakin besar membuat strap OPPO Band2 seukur dengan strap OPPO Watch Free. Beratnya enteng seberat 33 gr hingga nyaman dipakai. Saya sendiri benar-benar terpikat dengan warna Baby Blue ini karena terlihat pas di semua tipe warna kulit. Untuk kamu yang berasa kurang manly dengan warna ini, dapat tentukan variasi yang lebih gelap yaitu Midnight Black.

Program dan operasionalisasi

Langkah menjalankan OPPO Band2 sangat gampang. Selainnya bisa dikonfigurasi langsung di pergelangan tangan, kalian bisa juga atur penataan selanjutnya lewat program HeyTap Health. Program ini dapat didownload di Google Play Toko dan App Toko, dengan begitu smartband ini cocok untuk piranti Android iOS.

Facephotos

Smartband akan berpijar dengan mengetok monitor sekali atau gerakkan pergelangan tangan ke atas. Ini adalah feature gerakan yang berperan untuk menghidupkan monitor secara automatis. Disamping itu dengan geser monitor ke kanan, akan ada menu seperti pemantau tidur, olahraga, oksigen pada darah, renyut jantung, dan ada banyak lain.

Dalam pada itu bila ingin menyaksikan pemberitahuan dari program yang berada di handphone tersambung, seperti WhatsApp, Instagram, Gmail, dan yang lain, bisa dengan geser monitor ke atas. Kebalikannya, geser monitor ke bawah akan tampilkan penataan seperti kecemerlangan monitor, model tidur, model gelap, senter, feature Mencari Handphone, dan penataan.

Berpindah ke program, Saya bisa mengganti background monitor smartband dengan beberapa ratus watch face yang ada. Gambar dari galeri handphone dapat jadi wallpaper, dengan pilih watch face Photos.

Smartband
Selainnya watch faces, data kesehatan dan kesehatan badan dapat disaksikan di program berdasar jumlah cara pada sebuah hari, kalori, workout, dan kegiatan yang lain. Memakai OPPO Band2 sepanjang tidur dapat mengawasi kualitas tidur dengan memperlihatkan prosentase berdasar durasi waktu tidur nyenyak, tidur enteng, dan waktu bangun.

Dengan mengawasi dengkuran sepanjang tidur, smartband dapat mengenali jika ada kekuatan permasalahan pada pernafasan pemakai.

Walau dapat diintip langsung di monitor smartband, tetapi tingkat stress dapat disaksikan di program dengan penampilan lebih komplet dalam waktu mingguan, bulanan, sampai tahunan. Tetapi harus diingat, hasilnya akan makin tepat jika smartband selalu kalian pakai 24/7, bukan hanya untuk tingkat depresi tetapi juga untuk pemantau kesehatan yang lain.

Untuk peranan kebugarannya, OPPO Band2 diperlengkapi lebih dari 100 model olahraga. Saya sendiri telah coba lompat tali dan piranti bisa hitung lompatan secara baik walau terlewatkan 1-2 lompatan. Untuk model jalan kaki, smartband akan mengenali secara automatis dan langsung merekamnya. Durasi waktu, jumlah cara, kalori, sampai rerata detak jantung direkam secara automatis dalam model ini.

oppo

Ketahanan

Seperti smartband secara umum, OPPO Band2 mempunyai ketahanan yang lama dengan kemampuan battery 200 mAh. Pengisian sepanjang 5 menit bisa memberi periode gunakan sepanjang 24 jam, dan untuk isi penuh memerlukan waktu 60 menit pada temperatur 25 derajat Celcius.

Untuk pemakaian model standard, OPPO Band2 bisa bertahan sepanjang 14 hari. Bila dipakai cukup intens, karena itu smartband bisa bertahan sepanjang 5 hari. Tetapi, jika intensif pemakaian sedang, tidak sering dipakai workout atau kegiatan yang lain, karena itu sanggup bekerja sekitaran 10 hari.