Disney Sah Kerjakan Live Action ‘Moana’, Dwayne Johnson is Back! Pada 2023

Disney Sah Kerjakan Live Action ‘Moana’, Dwayne Johnson is Back!

Moana Kelihatannya, Disney sedang bernafsu dalam mengolah jejeran kreasi animasi terkenal kepunyaannya berbentuk live action. Belum gempita info penyesuaian live action Lilo dan Stitch menyurut, sekarang penggila dibentuk gembira kembali dengan informasi jika film animasi Moana bakal diluncurkan dalam versus live action.

Menariknya kembali, Dwayne Johnson dapat berolah pertandingan kembali sebagai Maui, raksasa 1/2 dewa sebagai sahabat.

Moana

Dwayne Johnson memverifikasi kebenaran live action

Berita penyesuaian live action ini diabsahkan oleh Dwayne Johnson pada Senin, 3 April 2023 lewat utas di account Twitternya @TheRock.

“Dengan rendah hati, kami bawa peristiwa Moana yang cantik ke vs live action layar-lebar!” papar Johnson dalam utas itu.

Dalam utas yang serupa, artis yang tenar disapa The Rock ini mengupload sebuah video pemberitahuan secara mempunyai durasi 2 menit 8 detik.

Dipandang dari video itu, kelihatan dia sedang bercengkerama dengan si buah kesayangan di pesisir pantai. Dari hal tersebut, tersurat kalau latar shooting Moana bakal bertempat dalam sesuatu pulau dengan pantai yang elok.

Dwayne Johnson kembali berperanan jadi Maui dalam penyesuaian Live Action Moana

Selaku turunan Polinesia, telah jadi pride untuk Dwayne Johnson untuk kembali berperanan selaku Maui dalam live action itu. Dia lantas ikut berbangga, jika Moana sukses mengangkut almarhumah kakeknya, Peter Maivia jadi buah pikiran buat Disney dalam melahirkan kepribadian Maui. Si kakek dahulunya sebagai seorang pegulat professional generasi Amerika-Samoa.

Moana
Trivia suku Polinesia sebagai premis

Sebelumnya berguling ke bawah, lebih baiknya kita trivia sedikit terkait Polinesia yang disebut artis pemain Jumanji itu. Berdasar belakang di kepulauan pantai yang elok, kira-kira Moana menggambarkan bagaimana kehidupan warga Polinesia.

Orang Polinesia jadi sisi orang Austronesia asli Kepulauan Polinesia. Ialah suatu subwilayah dari Oseania sejumlah 1.000 pulau yang terpencar di sepanjang Samudra Pasifik. Waktu ini, orang Polinesia asli banyak bertempat di Selandia Anyar serta Hawaii, yang malahan jadi minoritas besar di tanah air mereka.

Keutamaan film Moana buat masyarakat Polinesia

Lalu dari trivia di atas, rasanya kita juga sependapat dengan The Rock, jika cerita Moana sangat perlu untuk beberapa orang Polinesia yang tersebarkan di pelosok dunia. Moana sukses merepresentasikan secara baik budaya Polinesia dan memperlambangkan keanggunan serta kebolehan dari perjuangan warga Polinesia.

“Maui mengganti hidup saya dan saya berasa terhormat dapat bekerja bersama dengan Disney untuk bercerita kejadian kami lewat musik dan tari, yang terpusat perihal kami menjadi orang Polinesia,” sambungnya.

Tidak ada info terkait barisan pelaku dan staff live action

Moana

Hingga artikel berikut keluarkan, Disney tetap belum berjumpa berkenaan data jejeran pemain live action. Tergolong figur artis muda yang nanti bakal berperanan jadi. Bersama Dana Ledoux Miller, Disney juga kembali mengamanahkan Jared Bush sebagai sutradara penyesuaian Moana Live Action.

Dwayne Johnson pula ikut bekerja bersama-sama dengan Disney Studios dalam mengerjakan penyesuaian live action , lewat Seven Bucks Productions dengan Flynn Picture Co. Bersama-sama Dany Garcia, Hiram Garcia dan Beau Flynn.

Selain itu, jejeran bangku produser eksekutif pula ditempati oleh Auli’i Cravalho, pengisi suara dalam versus animasi dan Scott Sheldon dari Flynn Picture Co.

yakni film animasi di bawah atap raksasa studio Disney yang dilansir pada 2016 serta jadi salah satunya film Disney yang meraih profit cukup fenomenal, ialah sampai US$680 juta. Untuk menolong pulaunya dari epidemi paceklik, lantas berpetualang kembalikan hati dewi Te Fitti yang sudah diambil Maui.

Silahkan kita nanti data sah dari Disney ya, Bela! Menurutmu, siapa nih artis muda yang pas melakoni Moana?