Minecraft Bedrock Beta Ditinjau Ulang Oleh Microsoft

Minecraft Bedrock Beta Ditinjau Ulang Oleh Microsoft

Microsoft sudah umumkan Pratinjau Minecraft, program berdikari baru yang direncanakan untuk gantikan program Bedrock Beta untuk mengetes versus beta games.

Minecraft Bedrock Beta

Pratinjau Minecraft awalannya akan dikeluarkan di iOS, Xbox, dan Windows 10 dan 11, dan akan diikutkan bersama dengan games dasar untuk konsumen setia Xbox Games Pass.

Website Microsoft mengenai Pratinjau Minecraft menerangkan program baru ini sebagai evolusi dari program Bedrock Beta, dan kelihatannya itu ditata untuk membikin pengalaman beta jauh lebih bagus untuk pemain yang berperan serta.

Sebagai program terpisah, pemain yang ingin menyaksikan versus beta Minecraft tak lagi harus pilih di antara beta dan cabang permainan yang di-launching, dan bisa mainkan ke-2 versus secara bertepatan tak perlu bolak-balik.

Microsoft menjelaskan jika Pratinjau memungkinkan pemain untuk mengetes versus beta di semakin banyak basis, seperti iOS, yang awalnya tidak ada sebagai sisi dari program Bedrock Beta.

Sementara Pratinjau Minecraft ada untuk pemain yang penuhi persyaratan saat ini, Microsoft menjelaskan akan ada banyak bertumpang-tindih dengan Bedrock Beta, yang hendak terus ada di Xbox dan Windows hingga kemudian dihapus.

Minecraft Bedrock Beta Versi Mobile Android

Bedrock Beta akan terus ada di Android, tapi peluang Microsoft merencanakan untuk mengeluarkan program Pratinjau Minecraft untuk pemakai Android di sejumlah titik di periode kedepan.

Minecraft Bedrock Beta

Panduan untuk memasang Pratinjau Minecraft setiap basis bisa diketemukan di pos informasi, tapi pemain yang tertarik harus mempunyai versus Bedrock dari game itu untuk ikut dalam versus beta. Konsumen setia Xbox Games Pass juga akan terhubung Pratinjau Minecraft lewat berlangganan mereka, seperti games dasarnya.

Sekarang ini, selainnya versus PC, tempat di Pratinjau Minecraft terbatas, dengan pengetesan Xbox awalnya cuman terbuka untuk Xbox Insiders, dan tempat di program pengetesan iOS terbatas. Peluang Microsoft akan buka program semakin banyak karena meneruskan penyeluncuran dan hapus Bedrock Beta seutuhnya.

Gameplay Minecraft Bedrock Beta

Bangun dan untuk apa juga yang bisa Anda pikirkan. Peroleh memburu atau jadi seorang petualang. Bertahan dan membuat kota besar. Atau buat teleportasi ke neraka! Dengan lebih dari 30 hewan dan lebih dari 1000 Block dan poin!

Tiap Addon diperlengkapi dengan deskripsi, dan beberapa tangkapan monitor untuk memperlihatkan perannya.

Minecraft Bedrock Beta

Semua Peta dites untuk pastikan mereka bekerja dengan Minecraft Bedrock Edition, dan akan memberi pengalaman yang hebat ke pemakai.

Add-on ini gantikan Chain Armor yang ada dengan Bedrock Armor yang lebih kuat dibanding dengan set armor yang lain. Anda akan tahan pada api, bahan peledak, dan banyak. Anda akan lari bisa lebih cepat dan mempunyai semakin banyak kesehatan saat kenakan pakaian besi. Ini terang membuat bertahan hidup lebih gampang karena Anda tak perlu terlampau cemas mengenai bahaya disekitaran Anda.

Minecraft Bedrock

Program ini tidak disepakati atau berafiliasi dengan Mojang AB, nama, merk komersil, dan faktor lain dari program ini ialah merk tercatat dan property dari pemiliknya masing-masing. Program ini patuhi syarat yang diputuskan oleh Mojang. Semua poin, nama, tempat, dan faktor lain dari permainan yang diterangkan dalam program ini ialah merk dagang dan dipunyai oleh pemiliknya masing-masing. Kami tidak mengeklaim dan tidak mempunyai hak apa saja atas beberapa hal tertera di atas.