Metagear, Projek Nft dan Metaverse dari Onepad dan Onesoft

Metagear, Projek Nft dan Metaverse dari Onepad dan Onesoft

MetaGear, produk kerjasama vital pertama OnePad dan OneSoft, akan dikeluarkan pada Januari 2022. MetaGear ialah games pertempuran Pixel berbasiskan NFT dan Metaverse yang fokus pada kualitas, tingkatkan pengalaman pemakai, dan menambah nilai asli untuk komune, hingga memperjelas tempatnya dari 2 penyuplai jalan keluar blockchain khusus dan pembikin games di Asia Tenggara.

metagear2

Pengenalan Project Nft dan Metaverse dari Onepad dan Onesoft

Rocket Studio ialah anak perusahaan Onesoft, yang dibangun di tahun 2009. Dengan lebih dari 300 juta unduhan di Google Play dan App Toko, Rocket Studio, team yang terbagi dalam lebih dari 100 professional dengan pengalaman sekian tahun dalam pembikinan dan operasionalisasi games di basis client dan mobile , sudah sukses hebat dengan permainan mereka. Mereka sudah menunjukkan keberhasilan mereka, dan mereka sudah membuat jenis games pertempuran online yang seutuhnya baru yang menyesuaikan dengan blockchain untuk memberi pengalaman terbaik untuk pemakai crypto, dengan sebagian besar pemakai bermain Ruang shooter, gempuran Galaxy di Google Play-store.

Mereka mengeluarkan MetaGear bersama dengan Onepad, sebuah perusahaan dengan riwayat panjang dalam membuat dan mempromokan ekosistem blockchain, untuk rayakan inovasi mereka dalam integratif games online dengan tehnologi blockchain. Proses operasi dan keamanan sebagai pemikiran khusus untuk basis tehnis Onepad, yang diperkembangkan dengan kontribusi perusahaan tehnologi terpenting di Vietnam.

OnePad

Dengan diluncurkannya MetaGear, OnePad PTE. LTD (berspesialisasi dalam tawarkan jalan keluar all-in-one untuk beberapa proyek blockchain dan disokong oleh FPT Asia Pacific PTE. LTD) dan OneSoft JSC (salah satunya dari 2 penerbit games mobile paling atas di Asia Tenggara) memutuskan untuk buka pasar games NFT.

OnePad ingin jadi pimpinan dalam industri blockchain Asia Tenggara. Perusahaan mewariskan sumber daya esensial perusahaan dari FPT AdTrue, anak perusahaan FPT Corporation yang berspesialisasi dalam peningkatan tehnologi dan mengaryakan team specialist, penasihat, dan insinyur dengan pengalaman blockchain yang luas.

metagear3
OneSoft

Onesoft ialah penerbit games mobile paling atas di Asia Tenggara, dengan lebih dari 250 staff yang inovatif dan trampil. Dalam soal visual dan piranti keras, produk OneSoft semua dipikir dengan masak dan hebat, memberi pengalaman pemakai terbaik. Team sudah sukses mengeluarkan banyak games terkenal dengan lebih dari 100 juta unduhan, seperti Ruang Shooter: Galaxy Attack, 1945 Air Force, Galaxy Attack: Alien Shooter, Jackal Squad, Zombie War, dan yang lain. Saat masuk pasar NFT, OneSoft mempunyai keunggulan tertentu dibanding pengembang games yang lain.

metagear4

Gameplay Game Nft dan Metaverse dari Onepad dan Onesoft

Narasi

Permainan ditata di tahun 2035, saat Robot Battle ialah persaingan terpopuler di dunia. Pekerjaan Anda ialah membuat, lebih memajukan, dan membuat robot untuk dipakai dalam pertarungan, yang disebut persaingan genius di mana juaranya disanjung sebagai pahlawan.

Komponen Permainan

Mesin

Arah dari permainan ini untuk membuat Gears untuk berkompetisi dengan pemain lain di set group untuk hasil terbaik. Makin kuat kemampuan Gear, makin kemungkinan besar Anda untuk menang menantang lawan; bekasnya ialah fisika.

Tidak perduli berapa kuat beberapa Gear, mereka bisa ditantang oleh lainnya. Mengakibatkan, Anda harus melakukan eksperimen dengan tiap gabungan Sisi Mesin yang Anda punyai. Makin bertambah Anda belajar mengenai permainan, makin berkurang opsi yang hendak Anda pikir.

Sasis, Senjata, Handphone, dan Roda ialah empat elemen khusus yang membuat Gear komplet. Tiap elemen mainkan peranan unik dalam kekuatan alat berat dan kompetisi performa. Proses untuk menggabungkannya benar-benar gampang. Untuk membikin Gear yang komplet, pemain harus lebih dulu pilih Chassis dengan slots, lalu pilih beragam komponen seperti senjata, handphone, dan roda. Tergantung pada taktik pemain, potongan badan bisa dilepaskan dan ditukar demikian saja.
metagear5

Pilot

Pilot, selainnya Mesin, mainkan peranan khusus dalam pertarungan. Pilot ialah watak yang mengontrol mesin; sebelumnya, pemain akan pilih satu dari 3 pilot standar, masing-masing dengan kualitas mereka sendiri. Pilot di Babak 1 bisa menjadi watak standard tanpa kekuatan atau pemakaian khusus dalam games.

MetaGear akan mengeluarkan semakin banyak Pilot di Babak 2 dengan beragam avatar. Percontohan ini bisa menjadi NFT dengan kemampuan unik untuk sama-sama lengkapi dalam pertarungan. Pilot NFT akan ada dengan jumlah terbatas atau didapat lewat kompetisi dan acara khusus.

metagear6

Permainan Menyamakan

MetaGear ialah game tarung taktis tinggi dengan sedikit peruntungan, menjadi pemain harus berpikiran vital untuk membuat mesin dengan kekuatan tempur terbaik. Itu memperlihatkan jika mesin Anda mempunyai design yang lebih unik serta lebih efisien, Anda bisa menaklukkan musuh dengan index yang semakin tinggi.

Karena style bertanding di MetaGear murni didasari pada pengetahuan imbas fisik, seperti pada kehidupan riil, ketidaksamaan dalam index mesin tidak punya pengaruh di hasil permainan. Sama seperti yang dipastikan awalnya, bila pemain tidak membuat desain mesin mereka dengan arif, mereka kemungkinan jadi tidak bermanfaat saat menantang musuh dengan index lebih rendah. Ini menolong MetaGear di dalam meraih kesetimbangan di antara pemain dengan disparitas index yang rendah.

Model permainan

MetaGear mempunyai tiga model permainan khusus, yang masing-masing layani style permainan tertentu.

Model pertempuran cepat ialah pilihan pemain-lawan-pemain (PVP) di mana pemain hadapi pemain lain dengan rangking yang serupa yang diputuskan secara random. Pemain segera dapat menyaksikan index dan feature mesin musuh saat sebelum putuskan apa akan bertanding atau berpindah ke musuh yang lain.
Model narasi permainan khusus ialah model Kampanye. Ketika bermain dalam model Kampanye, pemain tidak memakai energi apa saja. Ada 24 tingkat dalam model kampanye, masing-masing dengan 15 pemain pada sebuah group.
Pola permainan yang paling ditunggu dan menarik untuk beberapa gamer ialah kompetisi. Tiap minggu, bakal ada kompetisi untuk semuanya pemain. Ini ialah model yang paling susah, di mana pemain harus memenangi beberapa perputaran beruntun untuk capai final dan jadi juara.
Disamping itu, MetaGear akan mengenalkan peranan pembikinan guild di babak ke-2 games, yang memungkinkannya pemakai untuk tersambung keduanya di ruangan bersama lewat aliran percakapan intern. Disamping itu, pemain akan menuntaskan kegiatan untuk menyumbang sumber daya, memberikan rangking pada Persekutuan mereka, dan memperoleh hadiah atas usaha mereka.

metagear7

Feature khusus

Adopsi tehnologi Unity untuk pengalaman bermain games terbaik
MetaGear dibuat di Unity, yang memungkinkannya integratif tanpa batasan di antara basis PC, Android, dan iOS, dan peluasan feature dalam games sekalian menjaga kualitas grafis yang tinggi. Dampak dalam games sudah direncanakan untuk memberi pengalaman terbaik ke pemakai, dan bisa dimainkan dimanapun, kapan pun.

Peranan dasar MetaGear dan susunan dalam games direncanakan memakai tehnologi Unity. Poin games dan komponen imbas fisik disamakan memakai AI, yang digabungkan dengan musik dan dampak visual yang menarik.

Piksel Art sebagai diagram khusus

Saat produsen games dunia segera untuk merengkuh trend grafis yang mulus, OnePad dan seniman games pakar Onesoft pilih Piksel Art sebagai grafis khusus untuk MetaGear, menimpa jalur mereka sendiri. Piksel Art menambah sentuhan yang membahagiakan dan semangat, dan gabungan modernisme dan kenangan, ke games Replikasi dasar dan menarik seperti MetaGear.

Misi/arah periode panjang

Dibanding melangsungkan pemutaran pertama komune saat permainan tidak seutuhnya ditujukan seperti project lain pada waktu itu, mereka pilih kualitas produk sebagai nilai esensial mereka. Mereka mempunyai wacana yang tidak berpihak mengenai games NFT sebagai pengembang games eksper. Mereka mendapati jika mayoritas project hanya terkait dengan FOMO pasar dan kebutuhan investor, dibanding keperluan untuk tingkatkan nilai produk dan pengalaman konsumen setia.

Beberapa project games diedarkan dalam sekejap saat NFT Gaming dikeluarkan, tapi mereka kurang cukup melakukan investasi dalam produk mereka, atau tambah jelek, mereka tidak bisa mengeluarkan games mereka, yang bikin rugi komune dan investor. Mereka sudah melihat dan menilai banyak produk games NFT, dan mereka memperoleh banyak penawaran untuk menolong pembikinan games.

MetaGear sedang diperkembangkan dengan arah meningkatkan nilai pokok kualitas produk, dengan team yang penuh pengalaman di pasar kripto yang bekerja dengan team peningkatan games dengan pengalaman 12 tahun.

Selainnya fokus pada kualitas produk, mereka sudah membuat taktik untuk perkembangan periode panjang dan peluasan ekosistem. Pemain bisa pilih feature baru di ekosistem MetaGear untuk kebaikan komune yang semakin besar. MetaGear akan jadi produk vital blockchain pertama untuk Metaverse Ad Network Ecosystem, dengan beberapa agen terpenting dari penjuru dunia sebagai partner.